Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016713421/akrab-ke-tuhan
Akrab ke Tuhan
Bertemulah tiga tokoh agama dari Hindhu, Katolik dan
Islam dalam suatu acara. Mereka ngobrol dengan
akrabnya, sampai akhirnya si pemuka Hindhu berkata,
"Dalam agama Hindu, kami sudah begitu akrabnya
dengan Tuhan sampai Dia kami anggap sebagai paman
sendiri. Buktinya kami berdoa dengan ucapan 'Oom sianti
santi Oom'."
"Di agama saya," sahut agamawan Katolik, "Tuhan
sudah dianggap sebagai ayah sendiri. Kami berdoa 'Bapa
kami yang ada di surga...'
Mendengar perkataan kedua agamawan tadi, pemuka
Islam hanya bisa tersenyum kecut. Agamawan Katolik dan
Hindhu bertanya, "Bagaimana dengan agama Anda?
Seberapa akrab hubungan umat Islam dengan Tuhan?"
Pemuka Islam menjawab dengan pelan, "Boro-boro dekat.
Manggilnya aja harus naik menara...."
Akrab ke Tuhan
parah bawa2 agama

Smile 

SARA nih gan,,, keep post...
yg laen tp y,, heee

please closed mod
Agak SARA sih, tapi untung ada gambara bkin segernya

Quote:Original Posted By Fatty123

Akrab ke Tuhan
SARA gan,

Parah dah gan ngakak bener ane bacanya
Prasaan udah pernah baca tapi ttp ngakak..

Mantap joke nya gan
Bikin ane cengar cengir sendiri nih
ni agan di sogok ame gambar ginian langsung.............

Quote:Original Posted By kondomxxx
Agak SARA sih, tapi untung ada gambara bkin segernya



ini sih
udah bener bener lucu banget
ampe gag bisa berhenti ngakak
Akrab ke Tuhan cakepdah gan buat nyengir Akrab ke Tuhan
Bikin ane cengar cengir sendiri nih
lumayan lucu gan
omigod
koplak tingkat dewa nih bos
wawakwakwakwak GILA LU gan
ane cuma bisa deh gan
gan

dan salah kamar juga kyknya
×