Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016667630/anak-anak-afrika
Anak-anak Afrika
Ada kebanggaan tersendiri bagi orang Afrika jika memiliki
kulit lebih hitam daripada kulit orang lain. Sekelompok
anak-anak sedang membanggakan ayah mereka
masing-masing. Dengan pongahnya anak yang pertama
berkata,

"Ayahku paling hitam. Saking hitamnya waktu ia jatuh dan
keluar darah, warna darahnya juga hitam!"

"Lebih hitam ayahku!" tukas anak yang satu lagi. "Waktu
ketabrak kendaraan, tulang ayahku patah dan menonjol
keluar. Tulang dan sumsum ayahku hitam semua!"

"Alaaaahhh... yang paling hitam ya ayahku." celetuk anak
yang ke 3. "Saking hitamnya, kalo dia kentut satu RT
hitaaaaammm semua!"Anak-anak Afrika
garing gan.....tapi pic nya bikin basah....
wkwkwk ane gan. wkwkw
ane bantu ya gan
keep posting

kampret gokil banget nih jokenya



Wkwkwk





bisa aja

awas yg kulit nya hitam nanti tersinggung.......
kata anak ke 4 " itu mah gak seberapa, lebih Hitam ayah ku saking Hitam nya,waktu dia sikat gigi , gigi nya hitam "
lumayan joke nya bikin ngakak gan
bisa ajah neh si Agan joke nya
buset kentut beracun
wkaka..kentut aja bikin 1rt hitam,haha..cape deh
Kocak (sambi guling)
kirain afrika bintang iklan oreo gan
nice share gan



nice joke n keep posting gan
Quote:Original Posted By godhass
garing gan.....tapi pic nya bikin basah....


setubuh ane gan
kocak gan bikin ane



nice joke n keep posting gan

kentutnya item, beol kale