alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016665138/lomba-jawaban-paling-gokil-gan
Lomba jawaban paling gokil gan
nih gan dijawab... emoticon-Shakehand2

Orang buta, orang bijak, orang tuli yang sudah berteman bertemu di warung makan, siapa yang bayar ?
Lomba jawaban paling gokil gan

yah, jelas yang makan lah yg harus bayar gan.emoticon-Cool
Bayar masing2 gan
Quote:Original Posted By Snsc14
Lomba jawaban paling gokil gan

yah, jelas yang makan lah yg harus bayar gan.emoticon-Cool



slamet gan ente pertamax..
Quote:Original Posted By Ade0173
Bayar masing2 gan



hahah.. sori gan emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
ngutang aja gan emoticon-Ngakak (S)
yang punya duit gan.....
yang bayar yg punya uang gan.. emoticon-Blue Guy Peace
yang gokil mana gan..?
lagian blum ada yg bner tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ketemuan harus bayar emoticon-Amazed






emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:
biar pengunjungnya tambah rame emoticon-Sundul Gan (S)
agan yg bayar emoticon-Ngakak
yang bayar itu yang abis makan di warung gan emoticon-Big Grin, tu bertiga kan gak mesti makan di warung, bisa aja cuma ketemuan emoticon-Big Grin

ane bener kagak emoticon-Malu (S)
yang bayar ya yg baik dan yg ada duit
hemm siapa ya ?? ane bingung gan









DemolitionX Mampir :Paws: :ngacir: :iloveindonesias
QR
mayan gan bikin emoticon-Ngakak
siapa aja deh gan yang ngerasa punya duit bayar aja emoticon-Ngakak
Bayar sendiri-sendiri.

Orang buta soale habis dapet warisan
Orang tuli soale baru nemu duit di jalan
Orang bijak soale yang paling bijak (Gak bayar)

Gak usah di jawab.
Ada2 aja yang bikin pertanyaan tapi mayan lah emoticon-Ngakak
waduh susah juga, gan tebakannya einstein pun kudu mikir emoticon-Ngakak
asli kocak abis dah gan jokenya emoticon-Ngakak
×