Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016665138/lomba-jawaban-paling-gokil-gan
Lomba jawaban paling gokil gan
nih gan dijawab...

Orang buta, orang bijak, orang tuli yang sudah berteman bertemu di warung makan, siapa yang bayar ?
Lomba jawaban paling gokil gan

yah, jelas yang makan lah yg harus bayar gan.
Bayar masing2 gan
Quote:Original Posted By Snsc14
Lomba jawaban paling gokil gan

yah, jelas yang makan lah yg harus bayar gan.



slamet gan ente pertamax..
Quote:Original Posted By Ade0173
Bayar masing2 gan



hahah.. sori gan
ngutang aja gan
yang punya duit gan.....
yang bayar yg punya uang gan..
yang gokil mana gan..?
lagian blum ada yg bner tuh
ketemuan harus bayar






Z4641AH was here :
biar pengunjungnya tambah rame
agan yg bayar
yang bayar itu yang abis makan di warung gan , tu bertiga kan gak mesti makan di warung, bisa aja cuma ketemuan

ane bener kagak
yang bayar ya yg baik dan yg ada duit
hemm siapa ya ?? ane bingung gan









DemolitionX Mampir :Paws: :ngacir: :iloveindonesias
QR
mayan gan bikin
siapa aja deh gan yang ngerasa punya duit bayar aja
Bayar sendiri-sendiri.

Orang buta soale habis dapet warisan
Orang tuli soale baru nemu duit di jalan
Orang bijak soale yang paling bijak (Gak bayar)

Gak usah di jawab.
Ada2 aja yang bikin pertanyaan tapi mayan lah
waduh susah juga, gan tebakannya einstein pun kudu mikir
asli kocak abis dah gan jokenya
×