alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016660972/e-ktp-di-jerman-6-thn-kita-14-thn-saja-mendagri-klaim-paling-spektakuler
e-KTP di Jerman 6 thn, Kita 1,4 thn Saja (Mendagri Klaim Paling Spektakuler)
e-KTP di Jerman 6 thn, Kita 1,4 thn Saja (Mendagri Klaim Paling Spektakuler)


Perekaman kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) di Indonesia dinilai paling spektakuler. Karena, hanya dalam waktu 1,4 tahun, Indonesia telah berhasil merekam 148 juta jiwa.

"Kita dianggap negara yang paling berambisi menyelesaikan perekaman e-KTP," kata Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi saat mengevaluasi perekaman e-KTP di Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis, 27 September 2012.

Menurut dia, setelah program e-KTP diluncurkan tahun 2010 lalu, dan satu tahun berjalan, Indonesia merupakan negara yang paling banyak merekam e-KTP, dibandingkan dengan negara lain di dunia. Karena itu, Indonesia disebut sebagai negara yang paling spektakuler untuk menuntaskan perekaman e-KTP ini.

Walaupun dia mengakui masih terdapat kendala, juga ada beberapa kelebihan. Karena itu, wakil pemerintah Indonesia telah diminta oleh beberapa negara seperti Amerika Serikat, Uni Emirat Arab, dan Jerman untuk menjadi keynote speaker terkait perekaman e-KTP. "Banyak negara lain yang masih dalam proses yang sama, seperti India dan Cina," kata dia.

Jerman, misalnya, membutuhkan waktu 6 tahun untuk menyelesaikan perekaman e-KTP. Padahal, Jerman dikenal sebagai negara yang sangat maju, dengan jumlah penduduk hanya 80 juta jiwa. "Bolehlah kita bertepuk dada," kata dia.

komentar : "Bolehlah kita bertepuk dada,"...boleh kok pak, asal ga ada keluhan kaleeee..

sumber : LINK
Quote:Walaupun dia mengakui masih terdapat kendala, juga ada beberapa kelebihan. Karena itu, wakil pemerintah Indonesia telah diminta oleh beberapa negara seperti Amerika Serikat, Uni Emirat Arab, dan Jerman untuk menjadi keynote speaker terkait perekaman e-KTP. "Banyak negara lain yang masih dalam proses yang sama, seperti India dan Cina," kata dia.

seberapa akurasi pendataan dari e-ktp ngak disebutkan.
cie2 sukses yah selamat bertepuk dada yang keras yah pak.

gw aja ngak ada e-ktp emoticon-Hammer (S)
Kalo gue ngelus dada saja, bukan menepuk.. Sakit dong ntar dada gueemoticon-Stick Out Tongue

Hebatt yaaa kita emoticon-Belo
Programnyaaa cepet..

Tapi ada orang masa depan bilang begini, "apa yang menurut kita benar, belum tentu benar di mata negara lain"

Kalo yg di china sm di India gimana yaa kbr e-ktpnya ?
yah baguslah, banyak ternyata kesadaran dari masyarakat yang ingin terdaftr emoticon-Smilie jadi mudah2an dengan e-ktp gak ada lagi pemalsuan identitas emoticon-Smilie
emak ane kok cuman didata doang pak, gak dipanggil2 ngambil????? emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Soft.Ex
[CENTER]

Perekaman kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) di Indonesia dinilai paling spektakuler. Karena, hanya dalam waktu 1,4 tahun, Indonesia telah berhasil merekam 148 juta jiwa.

Jerman, misalnya, membutuhkan waktu 6 tahun untuk menyelesaikan perekaman e-KTP. Padahal, Jerman dikenal sebagai negara yang sangat maju, dengan jumlah penduduk hanya 80 juta jiwa. "Bolehlah kita bertepuk dada," kata dia.

komentar : "Bolehlah kita bertepuk dada,"...boleh kok pak, asal ga ada keluhan kaleeee..

sumber : LINK


ini baru prestasi dan patut di apresiasi
jerman merekam 80juta jiwa baru bisa beres 6 tahun, dengan margin error 5%.
Indo spektakuler, 148 juta jiwa beres dalam waktu 1,4 tahun, dengan margin error 70%, 80%, atau 90% emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By INCUBATOR
emak ane kok cuman didata doang pak, gak dipanggil2 ngambil????? emoticon-Cape d... (S)


mohon maaf ya pak, mungkin bapak bisa memenuhi persyaratan administrasinya kembali.. Setelah itu mungkin bapak bisa menghubungi kami lagi emoticon-Wink

Setelah kami pikir2 kembali, kami tidak melayani orang lanjut usia . Karena dpat menghambat proses e-ktp ini
Quote:Original Posted By Botlep
mohon maaf ya pak, mungkin bapak bisa memenuhi persyaratan administrasinya kembali.. Setelah itu mungkin bapak bisa menghubungi kami lagi emoticon-Wink

Setelah kami pikir2 kembali, kami tidak melayani orang lanjut usia . Karena dpat menghambat proses e-ktp ini


loh, bukannya tadi saya selipkan uang 50 rb....kalau ndak bisa mohon dikembalikan!!!
Indonesia hebat banget yah gan....

Jerman loh JERMANNNNNNNN
TRUSSS GUWE HARUS bilang WOWW GITCYU ??? emoticon-Genit
ane dpt undangan perekaman data e-ktp dr kecamatan tanggal 10 november 2011.. (kl mw bukti, ane msh nyimpen surat panggilannya lho..emoticon-Blue Guy Peace )
tp sampe skrg, 28 September 2012, ane blm jg dpt tu e-ktp.. emoticon-Cape d... (S)
dah ampir satu tahun ni.. emoticon-Amazed
bener2 deh tu yg bkin.. minta dilempar emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)

boleh aja tu ngaku2 148jt data penduduk dlm waktu 1,4 tahun..
tp proses pengembalian memerlukan waktu 2 tahun.. emoticon-Hammer
jgn2 kl di Jerman, jadi e-ktp ny cm perlu waktu 6 jam.. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
btw, 6 tahun di Jerman itu.. dr tahun brp sampe tahun brp?
jgn2 dah dimulai dr tahun 1999.. jd lama karena msh jadul peralatannya.. emoticon-Hammer
kita dr tahun 2011.. sharusny bs lebih cepet donk.. emoticon-Hammer

jgn2 ni pak mentri lsg nelen mentah2 data dr bawahan yg pengen AsalBapakSenang.. emoticon-Hammer
bodoh, ini justru menunjukkan kalau kita tertinggal oleh jerman selama 4 1/2 tahun..

ini bukan prestasi, ini kebodohan dan keterbelakangan..
Quote:Original Posted By extrazonk
ini baru prestasi dan patut di apresiasi
jerman merekam 80juta jiwa baru bisa beres 6 tahun, dengan margin error 5%.
Indo spektakuler, 148 juta jiwa beres dalam waktu 1,4 tahun, dengan margin error 70%, 80%, atau 90% emoticon-Hammer (S)


top comment !

vbot ikut bikin e-ktp gak?emoticon-Cape d... (S)

Video & Image 

Buru buru banget Gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
biar setting hacking programnya buat 2014 jalanya alus yak?emoticon-Ngakak
gak tau apa yang dipikirkan pemerintah negeri ini,
maunya instan aja,, gak lihat kualitas dan dampak yang terjadi,,
aneh aja,
e ktp ane udah 2 bulan lebih blom jadi jadi emoticon-Cape d... (S)

terus ini apaan pa mendag???
Salah Cetak, Ribuan e-KTP Dikembalikan ke Pusat
Quote:Original Posted By Soft.Ex
e-KTP di Jerman 6 thn, Kita 1,4 thn Saja (Mendagri Klaim Paling Spektakuler)


Perekaman kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) di Indonesia dinilai paling spektakuler. Karena, hanya dalam waktu 1,4 tahun, Indonesia telah berhasil merekam 148 juta jiwa.

"Kita dianggap negara yang paling berambisi menyelesaikan perekaman e-KTP," kata Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi saat mengevaluasi perekaman e-KTP di Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis, 27 September 2012.

Menurut dia, setelah program e-KTP diluncurkan tahun 2010 lalu, dan satu tahun berjalan, Indonesia merupakan negara yang paling banyak merekam e-KTP, dibandingkan dengan negara lain di dunia. Karena itu, Indonesia disebut sebagai negara yang paling spektakuler untuk menuntaskan perekaman e-KTP ini.

Walaupun dia mengakui masih terdapat kendala, juga ada beberapa kelebihan. Karena itu, wakil pemerintah Indonesia telah diminta oleh beberapa negara seperti Amerika Serikat, Uni Emirat Arab, dan Jerman untuk menjadi keynote speaker terkait perekaman e-KTP. "Banyak negara lain yang masih dalam proses yang sama, seperti India dan Cina," kata dia.

Jerman, misalnya, membutuhkan waktu 6 tahun untuk menyelesaikan perekaman e-KTP. Padahal, Jerman dikenal sebagai negara yang sangat maju, dengan jumlah penduduk hanya 80 juta jiwa. "Bolehlah kita bertepuk dada," kata dia.

komentar : "Bolehlah kita bertepuk dada,"...boleh kok pak, asal ga ada keluhan kaleeee..

sumber : LINK



Trus dibagian bawahnya, dipojok kiri bawah E-KTP, dengan tulisan ukuran font 1 :

"Syarat dan ketentuan berlaku"
hebat, cuma ane ga akan tepuk dada, ngelus dada aja dah.....

sekarang pertanyaannya, apakah data e-ktp itu yang 148 juta sudah bener2 valid, trus bisa diakses secara online kaya di luar negeri sana?

kalo dianggap paling berambisi mah ga usah bangga bos, baru kalo paling berprestasi bisa bangga n nepuk dada emoticon-Smilie
t4i kambing lah, proyek asal, ektp preeett
rencana bakal mo ngimpi jalan berape lame emoticon-Ngacir