alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016660171/berita-malam-jumatbriptu-digilai-039roh039-perempuan-yang-merasuki-siswi
[Berita Malam Jumat]Briptu Digilai 'Roh' Perempuan yang Merasuki Siswi
[Berita Malam Jumat]Briptu Digilai 'Roh' Perempuan yang Merasuki Siswi

Berita Peristiwa, Pasuruan – Diam-diam roh perempuan yang merasuki Erin Maiysofah, siswi kelas 3 MTSN Kota Pasuruan ini tergila-gila atau ‘ada hati’ dengan polisi yang satu ini. Nama polisi tersebut adalah Briptu Wahyu S, yaitu salah satu petugas Provos di Polres Pasuruan Kota.
Briptu Wahyu S termasuk anggota kepolisian Polres Pasuruan Kota yang memiliki kelebihan khusus. Saat terjadi kesurupan massal di MTSN Kota Pasuruan, Briptu Wahyu juga turut menolong paranormal kesohor Mbah Warok untuk memulihkan kembali para pelajar yang mengalami kesurupan massal.
Selama proses pemulihan, roh perempuan yang merasuki jasad Erin Maiysofah terlihat sangat manja kepada Briptu Wahyu S.
Roh Gentayangan ini pun meminta sejumlah permintaan kepada Briptu Wahyu, sebelum dia meninggalkan jasad pelajar asal Jalan Cemara Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Bugul Kidul.
Maklum saja, selain memiliki keahlian supranatural, polisi yang satu ini memang tampan. Briptu Wahyu S pun akhirnya menuruti permintaan roh gentayangan, agar cepat meninggalkan jasad Erin. Termasuk permintaan bunga melati, kopi, dan jalan-jalan.
Roh perempuan tersebut sempat mengancam, jika segala permintaannya tak dituruti dia akan terus mengganggu gadis yang raganya ditempatinya itu. “Kembangku endi…ooo kate wani goro karo aku. Yuwah…Yuwah. Ora, aku ora gelem moleh,” jelas roh tersebut sambil memanggil nama Briptu Wahyu S dengan di balik.
Sementara itu saat dikonfirmasi terkait peristiwa ini, Briptu Wahyu S hanya tersenyum tersipu. “Ah bisa aja. Saya tidak punya apa-apa,” kata Briptu Wahyu S.
========================================
saingan Briptu siapa tuh yang cakep, ane lupa... emoticon-Bingung (S)
mungkin jinnya terinspirasi dari hantu genit ini emoticon-Big Grin
[Berita Malam Jumat]Briptu Digilai 'Roh' Perempuan yang Merasuki Siswi
Setannya bisa genit ternyata emoticon-Ngakak


Klo setan vBot biasanya gentayangan tanpa rupa emoticon-Takut
sedikit koreksi...kopinya pahit ya..
jalan jalannya ke pemakaman setempat...emoticon-Embarrassment

emoticon-Big Grin

demit sekarang narsis n gaul...
demen godain anak ABG di sekolah...emoticon-siul:


mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Hiiiiy... Fenomena Malam Jumat Kliwon mewabah di BP... emoticon-Takut

emoticon-Ngakak (S)
demit brengosen di atas ini yak? sukanya sama briptu emoticon-Ngakak (S)

ampyun mbah emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By old.paper
Setannya bisa genit ternyata emoticon-Ngakak


Klo setan vBot biasanya gentayangan tanpa rupa emoticon-Takut

setan juga mantan manusia emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By 0ralucu
sedikit koreksi...kopinya pahit ya..
jalan jalannya ke pemakaman setempat...emoticon-Embarrassment

emoticon-Big Grin

demit sekarang narsis n gaul...
demen godain anak ABG di sekolah...emoticon-siul:



—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™

wujud protes mbah, sering dicatut namanya di bioskop
sekali-kali mereka mengadakan jumpa fans emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By KimaxKaw
Hiiiiy... Fenomena Malam Jumat Kliwon mewabah di BP... emoticon-Takut

emoticon-Ngakak (S)

ente yang mulai pertama, jadi tertarik untuk meramaikan juga emoticon-Big Grin
ahh itu mah ulah jin betina kali..emoticon-Big Grin
mana ada roh gentayangan....
tapi disni ada kok kaskuser yang percaya ama yang gentayangan gini..emoticon-siul:



jail juga jinnya...emoticon-Big Grin
hati-hati lah dengan jin karena mereka penuh dengan tipu daya...emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By milatherosa
ahh itu mah ulah jin betina kali..emoticon-Big Grin
mana ada roh gentayangan....
tapi disni ada kok kaskuser yang percaya ama yang gentayangan gini..emoticon-siul:
jail juga jinnya...emoticon-Big Grin
hati-hati lah dengan jin karena mereka penuh dengan tipu daya...emoticon-Smilie

ane bukan ahlinya dunia jin, kalo celana jin, hampir tiap hari ane bareng emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By milatherosa
ahh itu mah ulah jin betina kali..emoticon-Big Grin
mana ada roh gentayangan....
tapi disni ada kok kaskuser yang percaya ama yang gentayangan gini..emoticon-siul:



jail juga jinnya...emoticon-Big Grin
hati-hati lah dengan jin karena mereka penuh dengan tipu daya...emoticon-Smilie


Komeng ini ane demen emoticon-thumbsup:

Bahkan, jika pun setan itu bener, tetap mereka gak bs dipercaya. Roh tak bs bebas keluyuran, yg ada jin usil emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak
udah ada 3 berita untk malam ini yg menhubungkan dgn malam jum'at, malahan ada yg jum'at kliwon segala emoticon-Big Grin

hebat yaaa bapak polisinya, merajut kasih scra fiktif dgn kekasih yg juga fiktif emoticon-Takut (S)
wahahaha coba cmn ber2 pasti mintanya lebih aneh lagi...emoticon-Genit:

mitna d tembak mungkin ama pistol papa polisi...emoticon-Genit:
jinnya lama gak dibelai kayaknya emoticon-Ngakak (S)
gak bayangin deh gimana tu briptu kalo dikejar itu jin emoticon-Big Grin
setan yg aneh, kebanyakan nonton sinetron. emoticon-Ngacir
ah itu bisa"nya siswi yang kesurupan aja emoticon-Big Grin
ternyata jin dan setan juga bisa jatuh cinta ya emoticon-Ngakak (S)
hahahhaa...
ngakak bacanya.,hantu juga bisa tergila2 dengan ketampanan manusia..
genit ye hantu jaman sekarang,udah masuk ke tubuh ABG
godain manusia lagi
bvruakakakka

untung gak di ajak jalan' dugem ma ke karaoke yak

emoticon-Ngacir Tubrukan
Erin Maiysofah juga lumayan sih...emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By 0ralucu
sedikit koreksi...kopinya pahit ya..
jalan jalannya ke pemakaman setempat...emoticon-Embarrassment

emoticon-Big Grin

demit sekarang narsis n gaul...
demen godain anak ABG di sekolah...emoticon-siul:


—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™


demitnya eksis di dunia maya...macam kaskus juga loh.... emoticon-Ngakak