alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016656744/ramadhan-foke-layak-jadi-menteri
Ngakak 
Ramadhan: Foke Layak Jadi Menteri
JAKARTA, KOMPAS.com — Karier politik Fauzi Bowo alias Foke setelah lengser sebagai gubernur DKI Jakarta dinilai tak akan mati. Minimal, Foke disebut bisa menduduki kursi jajaran kabinet.

"Minimal menteri mendatang masih laku. Fisiknya sehat, orangnya cerdas. Foke masih dibutuhkan oleh bangsa," kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Ramadhan Pohan di Gedung Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (21/9/2012).

Ramadhan menilai, jika melihat lemahnya faktor komunikasi, Foke cocok memimpin kementerian yang tidak langsung berhubungan dengan rakyat. Contohnya, kata dia, Kementerian Transportasi. "Beliau itu anti-pencitraan," pungkas Ramadhan.

Seperti diberitakan, saat ini Foke menduduki anggota Dewan Pembina Partai Demokrat. Pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, Foke bersama pasangannya, Nachrowi Ramli, kalah suara dengan pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama berdasarkan hasil hitung cepat.

Hasil hitung cepat Litbang Kompas menunjukkan pasangan Jokowi-Basuki unggul dengan total suara 52,97 persen dan pasangan Foke-Nara sebesar 47,03 persen suara. Menurut hitung cepat Indo Barometer, Jokowi-Basuki mendapat 54,11 persen suara dan Foke-Nara mendapat 45,89 persen suara.

Selain itu, menurut hasil hitung cepat Lingkaran Survei Indonesia, Jokowi-Basuki mendapat suara 53,68 persen dan Foke-Nara sebanyak 46,32 persen. Adapun hasil hitung cepat Lembaga Survei Indonesia menunjukkan pasangan Jokowi-Basuki mendapatkan suara 53,81 persen dan Foke-Nara sebesar 46,19 persen suara.

sumber

terus gw harus boker sambil bilang wooooow gitu emoticon-Ngakak
satu hal yang ane mau bilang, CACAD TUH ORG SONO!!! hah, masak org itu yg jelas jelas korupsi mau jadi mentri, mau adi apa negara ini?! dah KPK tangkap nih mahluk satu ini


=====
Spoiler for yes:
anti pencitraan dari mana>????????? jelas2 itu gubernur paling korupsi di dunia. RT ane sama yang punya kontrakan disogok & warganya di suruh harus coblos dia..


terlalu ambisi nih orang jadi gubernur, segala cara di halalkan
menteri apa kira kira ya emoticon-Smilie mungkin perlu dibuat pos menteri pengairan utk urusan genangan emoticon-Big Grin emoticon-Peace
mentri kehutanan aja
kan kumisnya lebat...
mo jadi mentri perhubungan? yakiiiiiiiiiiiiiiinn buangetttt loeeeeeeee!!

kerja jadi gubernur aja kgak beres2 mo jadi mentri, cuihhhhhhhhhhhhhemoticon-Bata (S)
Menteri transportasi...?? Hmmm...., haloooo..., liat Jakarta bung.... emoticon-Cape d... (S)
Jadi menteri urusan SARA aja.

Nanti wamennya Bang Haji.


emoticon-Ngakak
biar para menteri belajar gan
gmana cara nyembunyiin upeti

toh sampai sekarang belum ketahuan kan ?
tunggu presidennya dari partai Bemokrat dulu baru si poke laku lagi
wah mantap nih kalo om FOke jadi menteri transportasi,
ditunggu aksinya om emoticon-Big Grin





SOLUSI MENGATASI PANAS KETIKA BERSEPEDA MOTOR



MOBIL MURAH TATA NANO
Menteri Pemberdayaan Perempuan aja hehe
terserah anda dech om mo dijadikan apa...
rakyat uda bingung nich....
butuh hasil nyata bukan hanya retorika semata







DemolitionX Mampir :Paws: :ngacir: :iloveindonesias
QR
hemmmm ini apalagi om...
masak mo jadi mentri BUSway atau tri In one heheheh PISS...
Lah gimana mo jd menteri kl pada saat penyusunan kabinet beliau sedang menginap di hotel prodeo menemani nazarudin, angie dan anus emoticon-Big Grin
anti pencitraan???? ane hrus bilang WOW utk ini..
menteri urusan genangan yah gan emoticon-Big Grin

bisa aja tuh emoticon-Ngakak
udah deh, partai ente udah abis bensinnya, bakal mogok entar....tebak siapa yang paling cepet loncat pindah mobil?
calon2 ancur indonesia kalo di pimpin tukang marah yg arrogan kayak si kumiss
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
berita baru hehehe emoticon-thumbsup mantab gan