alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016654571/berita-two-in-one-cium-cium-berujung-masalah
[Berita Two In One] Cium-cium berujung masalah
Dua Pelajar SMA Ciumi Teman Sekelas Dipolisikan

Situbondo - Perbuatan dua pelajar SMA di Situbondo ini benar-benar tidak layak ditiru. AK (17) dan RS (17) diduga menenggak miras saat jam sekolah.

Dalam keadaan teler keduanya bikin ulah dengan memeluk dan menciumi cewek teman kelasnya. Ironisnya, perbuatan tak senonoh itu dilakukan di ruang kelas III pada saat semua guru sedang rapat di kantor sekolah.

Disebut-sebut, AK dan RS berpura-pura mengajak teman ceweknya berfoto sebelum akhirnya dipeluk dan diciumi. Perbuatan keduanya baru berhenti setelah gadis 17 tahun itu berusaha berontak dan berteriak-teriak.

Akibat kejadian itu korban trauma hingga takut masuk ke sekolah. Orang tuanya yang tidak terima langsung melaporkan kejadian yang menimpa anak gadisnya itu ke Mapolres Situbondo, Kamis (27/9/2012).

"Menurut adik saya, waktu kejadian dua teman cowoknya itu mabuk karena mulutnya bau alkohol. Makanya, adik saya langsung trauma sampai takut mau masuk ke sekolah lagi," kata Jofian, saudara sepupu korban kepada detiksurabaya.com.

Keterangan yang dihimpun, ulah dua pelajar nakal itu terjadi di waktu bubaran seolah, Rabu (26/9/2012) kemarin. Saat itu, khusus pelajar kelas III tidak diperbolehkan pulang karena masih harus mengikuti les persiapan UAN. Nah, sela-sela menunggu guru les masuk kelas itulah, AK dan RS mendatangi korban yang saat itu berada di ruang kelasnya.

Awalnya, korban diajak foto bersama oleh keduanya dengan menggunakan kamera telepon seluler. Saat asyik jepret-jepretan itulah, AK tiba-tiba mendekap tubuh korban dari belakang, lalu menciumnya. Melihat itu, RS rupanya juga tertarik hingga turut memegangi korban, lalu ikut menciuminya. Akibat perbuatan keduanya, korban langsung shock dan menangis.

"Laporan dugaan pencabulan yang menimpa pelajar SMA itu baru kami terima. Sekarang kasusnya ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim. Penyidik masih memintai keterangan saksi-saksi. Dalam waktu segera kedua terlapor juga akan dipanggil," kata Kasubbag Humas Polres Situbondo AKP Wahyudi.

(fat/fat)

sumber
Code:
http://surabaya.detik..com/read/2012/09/27/143313/2040261/475/dua-pelajar-sma-ciumi-teman-sekelas-dipolisikan?y991102465


Pacar Dicumbu, Warga Pacitan Hajar Teman Hingga Babak Belur

Pacitan - Dibakar api cemburu, RH (20) gelap mata. Tak rela kekasihnya dicumbu orang lain, warga Pacitan ini tega menghajar Mahmid Widagdo (21) yang tak lain temannya sendiri hingga babak belur.

Akibatnya korban terpaksa dilarikan ke puskesmas setempat. Kasusnya saat ini ditangani Mapolres Pacitan.

Informasi yang dihimpun detiksurabaya.com, aksi nekat pelaku dipicu seringnya korban mendatangi rumah pacar pelaku bernama Erna (14). Rupanya, tiap korban datang ke rumah siswa kelas 3 SMP itu, pelaku selalu menguntit dari belakang.

Puncaknya, pelaku naik pitam saat kedua makhluk berlainan jenis berada di dalam rumah dengan pintu terkunci. Tak kuasa menahan marah, tinju pelaku langsung melayang saat mendapati korban keluar rumah. Dalam melakukan aksinya, pelaku dibantu dua temannya. MD (24) dan AC (17).

"Ketiga pelaku sedang kita periksa. Motif sementara karena cemburu," kata AKP Wahyu Satriyo Widodo kepada wartawan, Kamis (27/9/2012) siang.

Kasubbag Humas Polres Pacitan itu mengatakan, awalnya pelaku hanya menyimpan curiga. Perasaan itu berubah amarah saat pelaku mendapat jawaban jika perempuan yang dicintainya dicium korban. Korban pun beralasan terpaksa menutup pintu lantaran kunci dalam kondisi rusak.

"Informasinya si perempuan tidak merasa menjadi pacar pelaku," imbuh mantan Kapolsek Ngadirojo.

Hasil visum korban menderita luka memar pada beberapa bagian tubuh. Diantaranya dada serta bibir. Ketiga tersangka saat ini masih menjalani pemeriksaan di Satreksrim Polres Pacitan. Mereka disangka melanggar pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan. Jika terbukti bersalah mereka dapat diganjar hukuman penjara maksimal 5 tahun 6 bulan.

(fat/fat)

sumber
Code:
http://surabaya.detik..com/read/2012/09/27/130653/2039970/475/pacar-dicumbu-warga-pacitan-hajar-teman-hingga-babak-belur?y991102465


KOMENTAR
Sebelum mencium seseorang liat2 dulu sapa yang dicium emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By marSENSOR

Sebelum mencium seseorang liat2 dulu sapa yang dicium emoticon-Ngakak (S)


kalo udah mabok (mabok cinta/ciu) apa aja disosor om emoticon-Ngacir
Susah juga yah Jadi Anak Sekolah Jaman Sekarang...

Tawur2an, Perang2an dan Bacok2an... SALAH... emoticon-Bingung

Cium2an, Cinta2an dan Sayang2an Jugak SALAH... emoticon-Bingung

Maunya apa sih... emoticon-Mad:
biar tau rasa itu bocah gemblung emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Susah juga yah Jadi Anak Sekolah Jaman Sekarang...

Tawur2an, Perang2an dan Bacok2an... SALAH... emoticon-Bingung

Cium2an, Cinta2an dan Sayang2an Jugak SALAH... emoticon-Bingung

Maunya apa sih... emoticon-Mad:


kalo maen kuda"an salah jg ga ya ? emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By backlist
kalo maen kuda"an salah jg ga ya ? emoticon-Genit:


Kuda2an = Gangnam Style itu yee oom... ? ... emoticon-Ngacir
cium bantal sono... bukan siap2 maen cium sembarangan
emang tuh bocah minum apaan sih ampe kaya gitu...emoticon-Embarrassment
makannya jangan mabok, ntu akibatnya kalau mabok. jadi bejad.
jangan2 salah satu pelakunya si P........I emoticon-Takut
dalam 1 x 24 jam ini ..............sangat2 on fire sih Om P...I
waduh...nekad banget nih org mabuk diskolah ya?
dasar anak sekarang byk yg ga punya norma...
Ilustrasi nya mana TS ? emoticon-Mad:














Vbot geblek bin koplak emoticon-anjing
makanya cium tu pake 'gombal" dong, jangan main nyosor aja, apalagi kalo pake "duit" lebih top cer lagi... emoticon-Ngakak
yah cuma berita cium ciuman aja ya gan emoticon-Ngacir
main sosor aja sih,mending yg disosor udah sah jadi milik sendiri,lha ini anak orang,klo anak kambing sih ga papa emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Ryuu..
jangan2 salah satu pelakunya si P........I emoticon-Takut
dalam 1 x 24 jam ini ..............sangat2 on fire sih Om P...I

laa,, kan dahh komenn d atas lo emoticon-Stick Out Tongue
v
v
v
Quote:Original Posted By Pongasi
emang tuh bocah minum apaan sih ampe kaya gitu...emoticon-Embarrassment