CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
Lowongan kerja : Retail Assistant untuk toko audio
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016625108/lowongan-kerja--retail-assistant-untuk-toko-audio

Lowongan kerja : Retail Assistant untuk toko audio

.................
Diubah oleh PSmania
Halaman 1 dari 2
Diangkat dulu emoticon-Smilie
Quote:


kalo langsung ke toko yg di detos bisa gk gan? maklum newbie untuk buat cv
gan, tokonya di detos doang ya? mau info salary-nya dong gan kalo berkenan, ane berminat nih emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Lebih baik kirim cv dulu gan.
Ane agak jarang dateng ke toko emoticon-Smilie

Quote:


Iya gan, di detos doang. Ntar kalo ada rejeki lebih baru buka di tempat lain hehe..

Kalo berminat kirim cv aja dulu. Nanti kalo agan memang sesuai kriteria pasti dikabarin kok info lengkapnya emoticon-Smilie


Kepada yang sudah kirim cv, mohon tunggu kabar baiknya yaa. Ane baca lengkap satu2 soalnya emoticon-Smilie
Kepada para peminat tolong cv yang dikirim dibuat sejujur-jujurnya yaa..

Kriteria ane ngga tinggi - tinggi banget kok.

Jadi ngga perlu sampe ijasah diphotoshop biar keliatan bagus imagenya emoticon-Cape d... (S)

Ayo, siapa lagi yang berminat emoticon-Smilie
Angkat dulu aahh emoticon-Smilie
Selamat siang emoticon-Smilie
Angkat lagi deh emoticon-Smilie
Angkat lagi emoticon-Smilie

Kepada yang kemarin sudah mengirim CV dan yang akan mengirim, harap memberikan no hp yang masih aktif dan bisa dihubungi

Terima kasih emoticon-Smilie
Quote:


Udah diterima cvnya gan emoticon-Smilie

Ayo siapa lagi yang berminat ?
mau nyoba gan

tolong cek email dari t*ddy*k*@gm**ldotcom

makasih banyak gan emoticon-Big Grin
Quote:


Sudah diterima gan emoticon-Smilie
Angkat lagi emoticon-Smilie
Sekali lagi ane ingetin bagi yang mengirim CV, mohon mencantumkan no hp yang aktif dan bisa dihubungi. Yang sudah ane telp lebih dari 3 kali tapi ngga diangkat ane anggap membatalkan lamarannya ya emoticon-Smilie
Angkat lagi deh emoticon-Smilie

Besok hari terakhir penerimaan CV emoticon-Smilie
Angkat dulu di hari terakhir penerimaan CV emoticon-Smilie
Angkat lagi emoticon-Smilie
Angkat lowongan untuk terakhir kalinya emoticon-Smilie
ehm..syg banget cuma punya tokonya di depok...
coba kalo ada cabang di bandung, ane minat.. emoticon-Smilie

atau siapa tau agan minat buka toko di bandung,ane yg pertama ngelamar emoticon-Ngakak

bantu emoticon-Sundul aja deh...moga2 agan cepet dapet Assistant yg cocok..
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di