alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016618247/heboh-video-perkelahian-siswi-sma-di-bima--pic--vid
Heboh Video Perkelahian Siswi SMA di Bima + pic + vid
Heboh Video Perkelahian Siswi SMA di Bima + pic + vid
ilustrasi..


TEMPO.CO, Bima-Video perkelahian siswi beredar luas dan menghebohkan warga Kota Bima. Video berdurasi 2 menit 6 detik itu mempertontonkan dua siswi adu jotos di tengah kerumunan siswa lain. Kedua siswi itu dalam aksinya mengenakan pakaian sekolah berwarna putih abu, mirip pakaian olahraga SMU 2 Kota Bima.

Intan, siswa kelas II, mengaku menyaksikan perkelahian seniornya di kawasan Doro Raja atau perkuburan Raja Raja Bima Bima itu yang berlangsung seminggu yang lalu. "Saya juga enggak tahu kenapa dia berkelahi,” katanya, Selasa , 24 Juli 2012.

Kejadian ini juga dibenarkan oleh salah seorang saksi mata, Amir. Menurut dia, Doro Raja ini memang kerap dijadikan sebagai lokasi adu jotos oleh siswa. "Kejadiannya tepat pada Sabtu Minggu lalu dan sudah tiga kali terjadi hal yang sama hingga saat ini," ujarnya.

Kedua siswi di dalam video tersebut disebutkan bernama Ela dan Ria, siswi kelas III jurusan matematika SMU 2 Kota Bima. Kepala SMU 2 Kota Bima Sahbudin, kepada Tempo, mengaku sudah menonton video tersebut, namun dalam video tidak ada yang mirip dengan siswinya.

Menurut Sahbudin, kejadian ini terjadi di luar sekolah, tapi perbuatan itu tidak dapat dibiarkan. "Saya juga baru tahu setelah melihat video tersebut di ponsel siswa,” kata Sahbudin, Selasa 12 Juli 2012.

Menurut Sahbudin, pihaknya akan melakukan pembinaan terhadap kedua siswi yang ada dalam video tersebut. "Persoalan sanksi tentu ada mekanismenya."

Dia mengatakan pihaknya belum menerima laporan secara resmi terkait dengan adanya siswa sekolah yang dipimpinnya beradu jotos di luar lingkungan sekolah. "Selama ini kami aktif melakukan pembinaan,” katanya.

Pihak sekolah mengaku kaget setelah melihat video yang beredar di masyarakat itu. “Kalau dilihat dari seragam yang digunakan oleh siswa yang berkelahi itu memang mirip dengan pakaian SMU 2, tapi kami belum bisa simpulkan,” ujar Sahbudin.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bima Suryadin mengatakan pihaknya akan memanggil kepala sekolah, ketua OSIS, ketua komite sekolah, dan wakil kepala sekolah untuk memberikan sanksi kepada kedua siswa tersebut. "Tentu setelah pihak sekolah melakukan verifikasi dan memastikan kedua siswi yang terlibat adu jotos itu adalah siswanya," kata Suryadin.

http://www.tempo.co/read/news/2012/0...wi-SMA-di-Bima

giliran suru sekolah malah tawuran.. uda gede jadi pengangguran hidup susah nyalahin pemerintah.. aya2 wae..


video
link videonya mana gan? emoticon-Big Grin

pengen tau berantemnya kayak gimana..emoticon-Big Grin





emoticon-breakheart = galau emoticon-Frown emoticon-Gila emoticon-Berduka (S) emoticon-norose
ilustrasinya pake di sensor payah nih ts

pm yg ngga di sensor dunk emoticon-Hammer2
mana nih videonya,kali aja ada yang mlorot,gan emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By johanbudi



video


TS kampreeed videonya kaga ada
gue mo liat juga tuh video chick lage pada ribut emoticon-Mad:
videonya cuma link ke youtube,gimana nih TSnya ?emoticon-Cape d...
wah gak ada yang ampe bugil yah

cuman ilustrasi doangan dong yak emoticon-Thinking
cewe ma cewe berantem??tenang tenang, tar dikawini semua kok emoticon-Big Grin
TS minta dibata emoticon-Bata (S)
menipu, bilang ada video ternyata cuma diarahkan ke youtube aja,
bukan video aslinya emoticon-Bata (S)
waduh makin parah aje pelajar sekarang emoticon-Cape d...

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Link Video'a Malah Web Home Youtube.. emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By konyolBESAR
TS minta dibata emoticon-Bata (S)
menipu, bilang ada video ternyata cuma diarahkan ke youtube aja,
bukan video aslinya emoticon-Bata (S)


iaa Bener gan... Kita Lempar Bata Aj Ts'a nii... emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
TS nya kira disini isinya bocah2 yang baru tau bahwa link youtube.com itu untuk nonton video emoticon-Cape d...
wah meski gag demen ama yg namanya kekerasan, tetep aja ane salut.
soalnya mereka mo fair satu lawan satu kagag keroyokan kayak yg lagi heboh2nya di tipi.
kayaknya cewe pelakunya tipe2 yang demen ama S&M tuh.
alasan klasik nih paling... rebutan pacar emoticon-Hammer2

tapi gentle juga yah 2 orang cewek itu emoticon-Big Grin