alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016584205/pilpres-2014-mirip-pilkada-dki-kalau-golkar-039jual039-ical-gak-ada-yg-milih-deh
Pilpres 2014 Mirip Pilkada DKI: Kalau Golkar 'Jual' Ical, Gak ada yg Milih deh!
Pilpres 2014 Mirip Pilkada DKI: Kalau Golkar 'Jual' Ical, Gak ada yg Milih deh!
Aburizal Bakrie

'Jual' Ical di Pilpres 2014, Sepertinya Gak Ada yang Milih
Sat, 22/09/2012 - 23:02 WIB


JAKARTA, RIMANEWS - Pengamat Politik Iberamsjah berpendapat pada Pemilu Presiden 2014 mendatang kondisinya tidak akan jauh berbeda dengan Pilgub DKI Jakarta yang telah memenangkan pasangan Jokowi-Ahok saat ini. Rakyat Indonesialah nantinya yang akan menentukan siapa presidennya, dan bukan partai.

Maka itu, Iberamsjah mengimbau sebaiknya parpol menjagokan kandidat capres yang laku dijual. "Mestinya parpol memilih capres yang memiliki figur, jangan mencapreskan orang yang tidak layak," ujar Iberamsjah, Sabtu (22/9/2012).

Seperti halnya Partai Golkar yang merupakan satu-satunya parpol yang sudah mengumumkan capresnya. Iberamsjah mengaku ragu, Aburizal Bakrie atau Ical akan dipilih rakyat Indonesia.

"Sampai sekarang partainya masih ribut, lalu capresnya Ical, saya pesimis Ical dipilih. Sepertinya enggak ada yang mau milih," ujar Iberamsjah.

Golkar lanjut Iberamsjah sebaiknya segera mengevaluasi keputusannya memilih Ical sebagai capres, atau akan gagal pada Pemilu Presiden 2014 mendatang.

Jika ingin membangun kembali kejayaan Golkar seperti tahun-tahun sebelumnya, Golkar harus menyelesaikan masalah di internal partainya, kemudian membangun kepercayaan di masyarakat dan memilih kandidat yang tepat.
http://www.rimanews.com/read/2012092...ada-yang-milih

-----------------------------

Mudah-mudahan rakyat memilih DPR pada Pemilu 2014 kelak dengan komposisi: 40% Golkar, 35% Parpol Nasionalis spt Demokrat, Hanura, Gerndra dan PDIP, dan sisanya Parpol Islam (PKS, PPP, PAN dan PKB). Bagaimana Presidennya? Presidennya kalau bisa adalah figur bagus, baik dan jujur tapi tak ada kaitan histroris dengan parpol-parpol yang ada sekarang ini. Dia sama sekali tak ada kaitan dengan parpol atau bukan kader inti parpol. Tapi dia orang biasa yang bebas dari semua intervensi parpol. Dia naik sebagai pejabat memang hasil usulan dari parpol A, tapi hanya karena parpol itu memberikan syarat paling ringan untuk menjadi orang yang mereka di gunung
Yang milih mah pasti ada. Soal menang kayaknya jauuuuuuuuuuuuh.
biarin lah gan,mari kita bantu sukseskan upaya bunuh diri ical..biar semakin bangkrut .. Pilpres 2014 Mirip Pilkada DKI: Kalau Golkar 'Jual' Ical, Gak ada yg Milih deh!
biarin aja sih di nyapres toh nanti juga ga bakalan ada yang milih, bakalan kalah telak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vikiejeleek
biarin aja sih di nyapres toh nanti juga ga bakalan ada yang milih, bakalan kalah telak emoticon-Ngakak


namanya juga napsu setan emoticon-Matabelo
Kalau soal ada yg milih atau nggak sih pastinya ada. Tapi soal apakah ntar jumlah suaranya cukup buat naik jadi presiden, itu dah lain urusan

Paling kalau dah putus asa, ntar yg dikeluarin jurus "serangan fajar" emoticon-Ngacir
bener banget,ga usah dilarang2,golkar kan tunduk am harta,aburizal kaya jelas pada jilat2 dia

tpi secara pandangan masyarakat awam,bakrie sangat rusak reputasinya
Pastinya masih ada sekumpulan penjilat idiot dan kemaruk duit yg milih tukang roti
Kalo orang awam mah jijay lah yauu emoticon-Busa:
anak, mantu, ponakan, istri, mertua dkk (dan kroni2nya) pasti milih lah!!!!

maju aja pak rijal...biar tau rasanya nyalon!!!!
ICAL????????????
gak banget kali
sama aja kayak FUCKE
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
doi jadi presiden bisa tenggelem pulau jawa
golkar lupa daratan emoticon-Big Grin memang orang yang pegang duit (even utang) candanya lebih lucu dan mengundang tertawa lebih gampang walaupun elektabilitasnya rendah..
ya belom tentu juga..
palagi fanboy suharto masih banyak..
klo pilih pak pres dari golkar siapa tau jadi kek jaman orba emoticon-Recommended Seller
toh ical ngga miskin kalo ngga terpilih emoticon-Big Grin
itung2 sumbang dana ajaemoticon-Ngakak

belum ada figur yang cocok untuk 2014, itu yang pasti emoticon-Big Grin
Saya dukung...kalo bisa wakilnya Nara aja. Biar gokil kalo ada debat-debat lagi. emoticon-Ngakak
Biarin aja ngapa emoticon-Big Grin
toh klo ga kepilih, dia sendiri yg ngrasain emoticon-Big Grin

















Biar senasib dan sepenanggungan ama yg kmrn kalah n yang udah berkali-kali kalah emoticon-Ngakak
Orang golkar sendiri belum tentu milih dia, gimana mau berharap menang. emoticon-Embarrassment
biar aja ical nyalon, biar 2014 kaskus rame emoticon-Frown
jiah PD aja tuh kakek...nyalonin jd presiden emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kalo ical beneran nyalon,
nanti mimin ditarik jadi juru kampanye khusus untuk kampanye dagu di kaskus. emoticon-Ngakak (S)
wallahualam bissawab kalo ical yg naik, kasus lapindonya aja bl selesai..