alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016568311/atm
ATM
ATM
Kaget liat kartu ATM diatas? Gw ada cerita nih?

Dari informasi temen kantor, gw dapet informasi bahwa di kartu ATM sebenernya boleh mencantumkan nama panggilan. Gila, beberapa tahun gawe di Bank, gw baru tau akan adanya hal yang luar biasa keren ini.

Ichanx : Boleh apa aja?
Temen : Iya
Ichanx : Gw pake nama "Mama Loren" boleh?
Temen : Terserah, asal lo siap dianggap emak-emak tukang ngibulin orang.
Ichanx : Gimana caranya?
Temen : Lu pake password gw aja. Isi form pemesanan ATM seperti biasa, trus lo ubah bagian Nama Di Kartu terserah dengan nama apa aja yang lo mau.

Woooowwww. Sebuah ide cemerlang hadir di otak gw yang emang pada dasarnya sangat brilian (di kamus gw brilian = moron). Dengan lihainya gw memesan 2 buah kartu ATM untuk 2 rekening yang gw punya. Satu rekening gaji, satu lagi rekening tabungan pribadi yang
selalu bersaldo hampir nihil setiap menjelang gajian (cita-cita mo nabung gak pernah kesampean). Nama yang gw pilih adalah nama yang bisa dilihat di gambar diatas dan nama lain yang gw rasa keren.

Sekitar seminggu kemudian, kartu ATM pesenan gw dateng. Betapa gembiranya hati si ichanx ketika melihat nama yang tertulis di kedua kartu tersebut. Kartu ATM dengan nama pilihan ini tersimpan rapi di dompet dan selalu gw pake sehari-hari.

Bulan April kemaren, gw cuti ke Bandung. Sial buat gw, dengan bodohnya gw ketuker masukin PIN, dan berakibat ke dua ATM keblokir. Gw nelpon kantor, maksudnya minta tolong dibukain blokirannya. Sibuk terus. Damn! Berhubung gw lagi butuh banget uang tunai, dengan terpaksa gw dateng ke cabang Bank Mandiri terdekat.

Seorang CS berwujud neng geulis menyambut gw dengan ramah. Berhubung gw udah biasa berposisi sebagai orang ramah dalam kehidupan sehari-hari, gw tanggepin keramahan si CS geulis itu dengan biasa-biasa aja. Gak ada kekaguman di hati gw. Gw baru kagum kalo si CS tiba-tiba ngajak gw nge-date, yang mana hal itu tentunya sangat mustahil.

"Selamat siang Pak, saya Inem (bukan nama sebenarnya), dengan bapak siapa?" CS geulis nan ramah ini menjabat tangan gw dan membuka pembicaraan.
"Maaf, saya gak sreg dipanggil bapak. Emangnya tampang saya seperti bapak-bapak?" Gw menjawab dengan mimik muka marah, padahal kesenengan bisa salaman dengan tangan mulus si CS geulis
"Oh maaf Mas, maksud saya?." Cs itu gelagapan.
"Mas lagi?. Ini di Bandung, dan gw orang Sunda! Panggil saya KANG!" Gw mulai bikin si CS salah tingkah.
"Baik Kang. Maaf, nama akang siapa?" tanyanya sedikit bergetar.
"Aahh? Gak usah basa-basi deh. Nih kartu ATM saya keblokir salah pencet PIN, tolong bukain!" Gw menjawab ketus sambil ngasih salah satu kartu ATM gw.

"Baik? saya cek sebentar ya kang?" CS itu membaca nama yang tertulis di kartu dan doi nahan napas sebentar, "?mmm?. kang Ganteng
Maut????" dia bertanya bingung.
"Makasih pujiannya neng geulis?." Gw nyengir kuda.
CS itu mengucapkan "Astaghfirullah" dengan volume sangat kecil, dan memperlihatkan muka bingung, "Ini nama beneran Kang?".
"Emangnya ada orang tua yang bikin nama palsu buat anaknya?" Gw balik nanya
CS itu menggeleng dan bertanya "Ada buku tabungan dan KTP?".

Dengan tersipu malu gw kasihin buku tabungan dan KTP yang tertulis nama asli gw. Ketauan deh gw boong. Ekspresi "Gila!!! Gw ketemu cowok psyco!!!" tergambar jelas di muka si CS geulis.
Btw, itu CS emang geulis edan! Cantik banget! Bahagia banget orang yang bisa jadi cowoknya!!! huhuhu.

"Blokirnya udah dibuka Kang Ichanx?" si CS udah tau nama asli gw, "? ada lagi yang bisa saya bantu?"
"Mmm? kartu saya yang satu lagi keblokir juga?" Gw nunduk nahan ketawa dan nyerahin kartu ATM gw yang satu lagi plus buku tabungannya.

ATM

CS cantik itu membaca nama yang tertulis di kartu, menggeleng kepala sebentar dan menarik nafas panjang, lalu bilang "Kang, udah nginep di rumah sakit jiwa berapa lama?"
sumpahhhhhhhhhhhh........ane emoticon-Ngakak gan.........................emoticon-Rate 5 Star gan
emoticon-Ngakak ente ALAY ya GAN???
PELAJARAN MORAL KALI II : JANGAN MALSUIN KARTU ATM emoticon-Ngakak
wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S) ane gan, bisa aja tees nya emoticon-Ngakak (S)
Nais Joke, walaupun sedikit garing emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah, ane juga baru tau gan...

hahaha, besok ane coba deh

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan...emoticon-Ngakak
lumayan menghibur ane emoticon-Kaskus Radio



Posted with kaskusBetaQR
sepi nih thread...emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up



Posted with kaskusBetaQR
emoticon-Ngakak

ckckck
emoticon-Ngakak
kan ganteng maut emoticon-Ngakak
nice jokes gan emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkkk lumayan lucu gan mantap dah emoticon-Ngakak ane bantu emoticon-Rate 5 Star
ATM
emoticon-thumbsup
turut berduka ga bisa ngambil di ATM gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S)
Kang Ichanx..kang Ichanx emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ganteng maut emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Spoiler for intip dikit gan:
emoticon-Ngakak makanya jangan pake nama" ababil emoticon-Ngakak