Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016558146/cinta-itu-buta-039
Kesel Cinta Itu Buta :'(
Apakah Kalian pernah merasakan CINTA?
CINTA Itu BUTA.

GUA sedang ngerasain rasanya sakit hati. pernah ga kalian di olokin di kelas kalo lo suka ma cewek yg awal nya lo ga suka terus jadi suka? awal nya gua di olokin tuh ma temen gua sekelas, si A itu suka gua. setelah gua perhatiin gua ternyata suka juga ma dia, dilihat dari kelakuan nya dia tuh sepetinya suka ma gua, berhari2 gua chat terus, sampe kepikiran mau nembak tapi ga yakin, lama kelamaan dia curhat, dia tuh sakit hati lah pokok nya dia tuh butuh seseorang untuk di tenangin. dan saat itu lah saat yg cocok buat tembak. tetapi gue masih belom yakin. saat itu lah gua masih di olokin terus ma temen gua itu. ketika si dia itu di olokin terus dan marah dia pun ngaku kalo dia punya gebetan, mungkin dah jadi pacar kale. dia aat itu juga gue pun sedih, gimna rasanya sudah jatuh cinta tiba2 hilang begitu saja, walaupun gue masih merasa gue tuh masih ada benih2 cinta untuknya.

CINTA ITU BUTA.
kalau emang cinta nyatakanlah secara jantan gan
jangan sampe kalah start gan ,, maju teruslah pokokjnya
maksudnya apaan gan?
mkasih gan
trus lucunya di mana gan???
ane gan, sampe lucunya dimana.

agan , ini tempat jokes & cartoon. bukan tempat buat curhat.
: gan

namun ane gak berani ketawa, takut agan marah

hahahah....

ente berhasil gan bikin ane ketawa.... tapi ketawin diri anee yang serius... bacanya.......
salah room nih, mestinya di H2H
ente mau ngelawak apa curhat gan ??

ke HTH gan...
nyatain aja gan , jadi kan pasti hasilnya
dripada gk nytain ntarnya mlah berharap terus
Curhat gan ?
bukanny ini d jokes ya ?


kok curhatnya d sni gan..........
gan krn salah kamarnya

gan.. ke H2H aja, ini tempatnya orang bukan
maap gan ente
coba ke HTH
maaf gans ente


agan yg 1 ini bener
aduh kang

yakin ? ga yakin ? kya acra kuis 2Milyar aja
ga pduli bneran pnya pcar atw ga,,yg pnting utarain prasaan agan sma doi
hasil nya mo gmna ke',,terserah
yg psti ga da ganjelan lg d hati