alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016558146/cinta-itu-buta-039
Kesel Cinta Itu Buta :'(
Apakah Kalian pernah merasakan CINTA?
CINTA Itu BUTA.

GUA sedang ngerasain rasanya sakit hati. pernah ga kalian di olokin di kelas kalo lo suka ma cewek yg awal nya lo ga suka terus jadi suka? awal nya gua di olokin tuh ma temen gua sekelas, si A itu suka gua. setelah gua perhatiin gua ternyata suka juga ma dia, dilihat dari kelakuan nya dia tuh sepetinya suka ma gua, berhari2 gua chat terus, sampe kepikiran mau nembak tapi ga yakin, lama kelamaan dia curhat, dia tuh sakit hati lah pokok nya dia tuh butuh seseorang untuk di tenangin. dan saat itu lah saat yg cocok buat tembak. tetapi gue masih belom yakin. saat itu lah gua masih di olokin terus ma temen gua itu. ketika si dia itu di olokin terus dan marah dia pun ngaku kalo dia punya gebetan, mungkin dah jadi pacar kale. dia aat itu juga gue pun sedih, gimna rasanya sudah jatuh cinta tiba2 hilang begitu saja, walaupun gue masih merasa gue tuh masih ada benih2 cinta untuknya.

CINTA ITU BUTA.
kalau emang cinta nyatakanlah secara jantan gan emoticon-2 Jempol
jangan sampe kalah start gan ,, maju teruslah pokokjnya
maksudnya apaan gan?emoticon-Cape d... (S)
mkasih gan
trus lucunya di mana gan???
ane emoticon-Ngakak gan, sampe emoticon-Bingung lucunya dimana.

agan emoticon-Salah Kamar, ini tempat jokes & cartoon. bukan tempat buat curhat.
emoticon-Salah Kamar: gan

namun ane gak berani ketawa, takut agan marah emoticon-Takut

hahahah....

ente berhasil gan bikin ane ketawa.... tapi ketawin diri anee yang serius... bacanyaemoticon-Add Friend (S).......
salah room nih, mestinya di H2H
ente mau ngelawak apa curhat gan ??
emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar
ke HTH gan...
nyatain aja gan , jadi kan pasti hasilnya
dripada gk nytain ntarnya mlah berharap terus emoticon-thumbsup
Curhat gan ?emoticon-Blue Guy Peace
bukanny ini d jokes ya ?


kok curhatnya d sni gan.......... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak gan krn salah kamarnya

emoticon-Salah Kamar gan.. ke H2H aja, ini tempatnya orang emoticon-Ngakak bukan emoticon-Turut Berduka
maap gan ente emoticon-Salah Kamar
coba ke HTH emoticon-Traveller
maaf gans ente emoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamar
emoticon-Ngakak

agan yg 1 ini bener emoticon-Salah Kamar
aduh kang emoticon-Salah Kamar

yakin ? ga yakin ? kya acra kuis 2Milyar aja
ga pduli bneran pnya pcar atw ga,,yg pnting utarain prasaan agan sma doi
hasil nya mo gmna ke',,terserah
yg psti ga da ganjelan lg d hati

emoticon-I Love Indonesia