Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016540251/ngakak-bareng-sini-gan
:ngakak bareng sini gan
Langsung ajja gan to The Point

Semoga Terhibur

Si Bejo sedang buru2 menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat dilihatnya burung itu, ternyata kepalanya terluka dan burung itu pingsan karna merasa iba dan bersalah kepada burung itu maka dia memutuskan untuk pulang sesampainya dirumah ditaruhlah burung itu dalam sangkar besi dan diciprat2inya air, tapi burung itu gak sadar juga keesokan harinya ketika dia mau berangkat ke kantor diberinya air dalam wadah kecil dan roti dalam sangkar burung itu dipikirnya 'nanti setelah burung itu sadar pasti dia sangat haus dan lapar' dan dia berangkat kerja seperti biasa.... burung itu ternyata sadar juga burung itu melihat sekitar dilihatnya ada air minum dan septong roti.. terus dia melihat sekelilingnya ternyata dia ada di dalam jeruji besi dan burung itu berkata dalam hati sambil menangis... Oh... Tuhan rupanya kemarin aku menabrak pengendara mobil pasti dia meninggal sehingga aku sekarang di penjara. Maafkan aku Tuhan aku tak sengaja...

Spoiler for "buka gan":
gaaan ...



Bingung Ane Gan Bacanya
Tidak ada Titik Koma

sekalipun kurang ngerti...LOL
Quote:Original Posted By DooRL4N
Bingung Ane Gan Bacanya
Tidak ada Titik Koma


ane jg bingung gan,
LOL

kurang ngerti tapix gan...
agak bingung bacanya karna keburu posting nih agan
jadi tuh brung yang merasa nabrak manusia

burung yang baik.....
puyeng bacanya, gan
rapiin tulisannya biar enak bacanya
burungnya salah paham tuh
wahahaha burung nya punya rasa keburungan gan ..

jelas jelas dia di taro sangkar .. di kira di tangkep police gara gara nabrak .. wahahahaha gokil gan .. nice share
sama gan, a ne juga gk paham maksudnya..
padahal udah panjang2 tulisannya tuhh..
Bisa aja si agan bikin ane ngakak,,,,
maksudnya si burung merasa bersalah gitu? Pdhl si bejo yg merasa bersalah.
burung punya pikiran kyk gitu jg. tp tulisannya plis ada titik koma. bingung jg pas baca gw
burung aja bs positiv thinking yakkk...
oh gitu gan ane ngerti tuh maksudnya..
Ahahahaha... Rupanya si burungnya sendiri mau bunuh diri...
Burungnya baik banget gan hehe..


KOREA LENGKAP
jiahhh masa burung bersalah
jiah, jd sama" ngerasa bersalah.
ada" aje ente.
×