alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016530510/pks-ingatkan-lagi-soal-pornografi
Ngakak 
PKS Ingatkan Lagi Soal Pornografi
PKS Ingatkan Lagi Soal Pornografi
Penulis : Imam Prihadiyoko | Rabu, 19 September 2012 | 16:04 WIB


PKS Ingatkan Lagi Soal Pornografi
Ilustrasi Penikmat Pornografi

JAKARTA, KOMPAS.com- Partai Keadilan Sejahtera kembali mengingatkan masalah pornografi yang hingga saat ini masih marak di masyarakat. Kondisi ini dibuktikan dengan semakin merebaknya kasus pornografi dikalangan pelajar saat ini.

Masalah ini menjadi hal serius yang harus diperhatikan oleh pemerintah. Apalagi, melihat hasil penelitian yang dilakukan pada pelajar di Surabaya baru-baru ini sangat mencengangkan dan juga membuat para orang tua resah.

"Penelitian itu menyebutkan kasus penyimpanan konten pornografi di HP oleh lebih dari 90 persen siswa itu dikhawatirkan akan memicu tindak asusila dalam masyarakat. Peristiwa ini tentu menjadi lampu merah bagi sistem pendidikan kita," ujar anggota FPKS Ahmad Zainuddin, Rabu (19/9/2012) di Jakarta.

Zainuddin menilai, kasus pornografi dikalangan pelajar tidak terlepas dari adanya kelemahan dalam kurikulum pendidikan. "Selama ini pendidikan karakter yang ditanamkan kepada pelajar belum optimal, orientasi kurikulum pendidikan kita masih mengedepankan hegemoni materialistik dan belum menyentuh pada hakikat dan ruh pendidikan yang utuh," ujar Zainuddin yang juga anggota Komisi X DPR ini.

Ia mengakui, pola pendidikan di sekolah dan juga di rumah ditenggarai ikut mempengaruhi pembentukan watak dan kepribadian anak didik. Di sisi lain, Zainuddin menilai peran pendidikan dan pembinaan orang tua dirumah dan juga di lingkungan masyarakat selama ini pun dirasakan masih sangat kurang. Akibatnya menurut legislator PKS ini, cita-cita bangsa dalam UUD 1945 yang bertujuan mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan akhlak mulia dan budipekerti belum dapat terwujud.

"Pasalnya implementasi dan arah kurikulum pendidikan kita baru menghasilkan siswa yang pintar saja, tapi belum mampu menghasilkan siswa yang berkarakter," ujarnya.

Itu sebabnya, FPKS mendesak Kemendikbud untuk mengkaji ulang sistem kurikulum yang selama ini diterapkan dalam pendidikan nasional. "Harus ada perubahan total dalam konsep kurikulum kita. Jangan ada lagi pemisahan antara pendidikan agama dengan pendidikan umum. Persoalannya sekarang tinggal niat baik pemerintah mau atau tidak untuk melakukannya," ujarnya.

Editor :Marcus Suprihadi

http://nasional.kompas.com/read/2012...oal.Pornografi


Kok gue jadi teringat kasus yang itu yak... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By KimaxKaw
PKS Ingatkan Lagi Soal Pornografi
Penulis : Imam Prihadiyoko | Rabu, 19 September 2012 | 16:04 WIB



Ilustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com- Partai Keadilan Sejahtera kembali mengingatkan masalah pornografi yang hingga saat ini masih marak di masyarakat. Kondisi ini dibuktikan dengan semakin merebaknya kasus pornografi dikalangan pelajar saat ini.

Masalah ini menjadi hal serius yang harus diperhatikan oleh pemerintah. Apalagi, melihat hasil penelitian yang dilakukan pada pelajar di Surabaya baru-baru ini sangat mencengangkan dan juga membuat para orang tua resah.

"Penelitian itu menyebutkan kasus penyimpanan konten pornografi di HP oleh lebih dari 90 persen siswa itu dikhawatirkan akan memicu tindak asusila dalam masyarakat. Peristiwa ini tentu menjadi lampu merah bagi sistem pendidikan kita," ujar anggota FPKS Ahmad Zainuddin, Rabu (19/9/2012) di Jakarta.

Zainuddin menilai, kasus pornografi dikalangan pelajar tidak terlepas dari adanya kelemahan dalam kurikulum pendidikan. "Selama ini pendidikan karakter yang ditanamkan kepada pelajar belum optimal, orientasi kurikulum pendidikan kita masih mengedepankan hegemoni materialistik dan belum menyentuh pada hakikat dan ruh pendidikan yang utuh," ujar Zainuddin yang juga anggota Komisi X DPR ini.

Ia mengakui, pola pendidikan di sekolah dan juga di rumah ditenggarai ikut mempengaruhi pembentukan watak dan kepribadian anak didik. Di sisi lain, Zainuddin menilai peran pendidikan dan pembinaan orang tua dirumah dan juga di lingkungan masyarakat selama ini pun dirasakan masih sangat kurang. Akibatnya menurut legislator PKS ini, cita-cita bangsa dalam UUD 1945 yang bertujuan mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan akhlak mulia dan budipekerti belum dapat terwujud.

"Pasalnya implementasi dan arah kurikulum pendidikan kita baru menghasilkan siswa yang pintar saja, tapi belum mampu menghasilkan siswa yang berkarakter," ujarnya.

Itu sebabnya, FPKS mendesak Kemendikbud untuk mengkaji ulang sistem kurikulum yang selama ini diterapkan dalam pendidikan nasional. "Harus ada perubahan total dalam konsep kurikulum kita. Jangan ada lagi pemisahan antara pendidikan agama dengan pendidikan umum. Persoalannya sekarang tinggal niat baik pemerintah mau atau tidak untuk melakukannya," ujarnya.

Editor :Marcus Suprihadi

http://nasional.kompas.com/read/2012...oal.Pornografi


komentar TS nya manaaaaaa...emoticon-Big Grin

ga ada sample konten pornografi HP yg kek apa tan? emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:Original Posted By 0ralucu


komentar TS nya manaaaaaa...emoticon-Big Grin

ga ada sample konten pornografi HP yg kek apa tan? emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir

—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™



Lagi edit mbah... kan gak bisa bikin trid di old... jadi bikin trid di beta... edit di old... emoticon-Big Grin

Sumbang Illustrasi dong Mbah... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By KimaxKaw

Lagi edit mbah... kan gak bisa bikin trid di old... jadi bikin trid di beta... edit di old... emoticon-Big Grin

Sumbang Illustrasi dong Mbah... emoticon-Ngacir


oooo,,..ternyata bikinnya di bety tho...emoticon-Big Grin

hmmmm...coba tak cek stok picnya dulu ...
kayaknya ngga ada yg cocok de...emoticon-Malu (S)

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
partai sampah rajanya omong kosong,wong kadernya dia sendiri kegep bokepan di gedung bokong ijo kok. emoticon-Ngakak (S)
duh PKS PKS....kadernya sendiri ngebokep kok malah ingatin soal pornografi...tong kosong nyaring bunyinya...emoticon-Nohope
PKS lagi. banyak bacot ah
anggotanya aja ada yang buka porno di sidang Depeer lg emoticon-thumbdown




Posted with kaskusBetaQR
bacot aja gede, anggota sendiri aja urusin emoticon-Mad (S)
PKS Ingatkan Lagi Soal Pornografi

Quote:Zainuddin menilai, kasus pornografi dikalangan pelajar tidak terlepas dari adanya kelemahan dalam kurikulum pendidikan.

haduh ... pak zainuddin, kalian juga kasi contoh yang benar donk kepada kami, yang muda2 ini
emoticon-Big Grin
jadi ceritanya ada yang lagi cari muka nih? emoticon-Big Grin

filter terbaik ya diri sendirilah......
mendingan ga usah banyak omong deh PKS ingatkan Soal Pornografi . .
gak taw malu, malah jd ingat anggotanya yg ngebokep waktu sidang PKS Ingatkan Lagi Soal Pornografi
alasanya konyol lagi waktu ngeles . . PKS Ingatkan Lagi Soal Pornografi
Quote:Original Posted By ipput
PKS Ingatkan Lagi Soal Pornografi



Weeew... Chika... emoticon-Ngakak (S)

satu dua tiga...
emoticon-Ngacir
pecinta pornografi dan jablay pada ketakutan gak bisa menyalurkan hobby nya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Chupacabra.
mendingan ga usah banyak omong deh PKS ingatkan Soal Pornografi . .
gak taw malu, malah jd ingat anggotanya yg ngebokep waktu sidang PKS Ingatkan Lagi Soal Pornografi
alasanya konyol lagi waktu ngeles . . PKS Ingatkan Lagi Soal Pornografi


selalu deh.. langsung bawa2 kasus ngebokep pas sidang.. padahal pelakunya sendiri udah keluar dengan tidak hormat dr keanggotaan dpr emoticon-Big Grin

selama yang diusulkan itu baik kenapa nggak didukung aja sih? gue ga suka pornografi.. i hate porn! emoticon-Busa:

terkutuklah pornografi dan para penikmatnya!!! emoticon-Busa:
Quote:Original Posted By ipput
PKS Ingatkan Lagi Soal Pornografi



haduh ... pak zainuddin, kalian juga kasi contoh yang benar donk kepada kami, yang muda2 ini
emoticon-Big Grin


selem dunia maya. gpp pornografi adalah kebutuhan kok, tp jangan disalahgunakan loh. misal dicerna baik pastinya jadi hal yg baik porno itu
tergantung manusianya
Quote:Original Posted By KimaxKaw

Weeew... Chika... emoticon-Ngakak (S)

satu dua tiga...
emoticon-Ngacir


the legend....emoticon-Belo

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
partai religius pun suka yang posrno
maka dari itu pendidikan poligami ama nikah siri wajib diajarkan sejak dini...emoticon-Add Friend (S)


emoticon-Ngacir
banyak bacot nih pks
inget noh aripinto
wah banyak yg suka tuh di BP ini emoticon-Ngakak (S)