alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016529572/masa-sekolah-masa-kelam
masa sekolah masa kelam
menjijikan juga sih kalo liat kaskuser pada maho,,,, yang jelas bukan ane,,,, ane dari dulu sampe sekarang masih normal,,,,

cuma karna ane "sinting",,, jadi dulu waktu jaman ane sekolah SMK, dan lagi ultahnya tempat ane sekolah,,, ane berp[artisipasi untuk menjadi orang dibalik layar atas sukesnya lomba pentas seni antar jurusan,,,, berharap nama ane akan dikenang sepanjang masa karena indahnya acara yang ada,,,,

nah, ane berhasil masuk jadi panitia, disitu ane mengisi jabatan sebage sutradara drama,,, hum,,,,, ane heran,,,, ane langsung dikeluarin setelah ane seharian ngerjain naskah dramanya,,,,,, shit,,,,,

ane masih bingung hingga sekarang kenapa,,,,, sampe ketika ane mbersihin kamar ane yang lebih mirip terminal,,,, ane menemukan naskah asli drama yang ane dulu buat,,,, dan ane baru tahu alasannya,,,,,

alasannya karena,,
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
,,,,,,,,,,,,,,,,
AKU TERLALU GILA DAN LAGI PARAH2NYA WAKTU ITU

INI DIA NASKAH ASLINYA YANG MEMBERITAHUKAN ANE BAHWA PADA SAAT ITU ANE TERLALU GILA
Spoiler for NASKAH ASLI:


biar lebih jelasnya ane ketik ulang aja ya,,,,,
Spoiler for naskah asli:

muntah aja,,,,, emoticon-Najis aku udah duluan waktu nemuin, mphoto, dan ngetik ulang naskah asliku ini
wkakakak.. emoticon-Ngakak

udh.. terima apa adanya gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Najis emoticon-Najis

iya si emng kelam gan emoticon-Najis
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
itu laki smua pemerannya emoticon-Hammer2
pantes aj agan dipecat emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Najisemoticon-Najis

cukup menghibur ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hhahh kocak amat gan joke ente emoticon-Big Grin
kirain ente yang maho gan emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkwkwks.. gokil banget tuh. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngakak sampai kaya orang gila tertawa sendiriiepan komputer emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice inpoh gan emoticon-Ngakak
busett dahhh emoticon-Cape d... (S)
bolelah emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk.. Naskahnya kocak gan,tp gila..hahahaha
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
pantes aja dikeluarin gan
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
boleh juga gan....huahahaha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
IHIR IHIR ANE NGAKAK KECIL emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada2 aja agan ini..