Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016529572/masa-sekolah-masa-kelam
masa sekolah masa kelam
menjijikan juga sih kalo liat kaskuser pada maho,,,, yang jelas bukan ane,,,, ane dari dulu sampe sekarang masih normal,,,,

cuma karna ane "sinting",,, jadi dulu waktu jaman ane sekolah SMK, dan lagi ultahnya tempat ane sekolah,,, ane berp[artisipasi untuk menjadi orang dibalik layar atas sukesnya lomba pentas seni antar jurusan,,,, berharap nama ane akan dikenang sepanjang masa karena indahnya acara yang ada,,,,

nah, ane berhasil masuk jadi panitia, disitu ane mengisi jabatan sebage sutradara drama,,, hum,,,,, ane heran,,,, ane langsung dikeluarin setelah ane seharian ngerjain naskah dramanya,,,,,, shit,,,,,

ane masih bingung hingga sekarang kenapa,,,,, sampe ketika ane mbersihin kamar ane yang lebih mirip terminal,,,, ane menemukan naskah asli drama yang ane dulu buat,,,, dan ane baru tahu alasannya,,,,,

alasannya karena,,
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
,,,,,,,,,,,,,,,,
AKU TERLALU GILA DAN LAGI PARAH2NYA WAKTU ITU

INI DIA NASKAH ASLINYA YANG MEMBERITAHUKAN ANE BAHWA PADA SAAT ITU ANE TERLALU GILA
Spoiler for NASKAH ASLI:


biar lebih jelasnya ane ketik ulang aja ya,,,,,
Spoiler for naskah asli:

muntah aja,,,,, aku udah duluan waktu nemuin, mphoto, dan ngetik ulang naskah asliku ini
wkakakak..

udh.. terima apa adanya gan..


iya si emng kelam gan
ijin ngakak gan

itu laki smua pemerannya
pantes aj agan dipecat


cukup menghibur gan
Hhahh kocak amat gan joke ente
kirain ente yang maho gan
wkwkwkwkwkwks.. gokil banget tuh.
ngakak sampai kaya orang gila tertawa sendiriiepan komputer
nice inpoh gan
busett dahhh
bolelah
Wkwkwkwk.. Naskahnya kocak gan,tp gila..hahahaha

pantes aja dikeluarin gan
boleh juga gan....huahahaha
IHIR IHIR ANE NGAKAK KECIL

ada2 aja agan ini..
×