Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aliaksandreAvatar border
TS
aliaksandre
kisah cinta ga penting seorang anak kampung
Judulnya emang gw anak kampung, tp sebelum jadi anak kampung, gw sempet nyicipin jadi anak kota, cuma gw anak kota yang terpaksa pindah ke kampung, tepatnya kampung halaman bokap gw,pacitan. awal gw pindahan dari jakarta ke pacitan karena kakek gw mengalami musibah kecelakaan sehabis pulang sholat subuh di masjib agung pacitan, saat kondisi masih gelap...penerangan lampu jalan ga sebanyak sekarang...kakek gw di tabrak mobil yang jalan ga pake lampu emoticon-Berduka (S)

posisi gw waktu itu masih kecil sih, jadi ga begitu paham...yang jelas gw inget, hari pertama gw pindahan dari SD Ciputat 04 ke SD Baleharjo II, gw langsung berantem sama ketua kelas...biasalah, gw kan jagoan...eh bukan juga sih, cuma karena di adu sama salah seorang anak, sebabnya simple, gw saat itu belum bisa bahasa jawa, gw cuma bisa bahasa indonesia yang baik dan benar (menurut gw saat itu..hehe) jadilah, kita rame2 ke alun2 kota dengan genk masing2...
gw dan genk gw...

iya deh gw jujur, gw saat itu mana punya genk, anak baru sehari masuk..yang ada gw diarak rame2...ga ada temen,ga ada sodara apalagi bodyguard emoticon-Cape d... (S)
bayangin aja, gw serasa masuk sarang alien, kagak ada yang gw kenal tp semua orang seolah mau makan gw...cuma karena masalah sepele, miss komunikasi...dia ngomong apa, gw juga ngomong apa kaga ada yang paham, daripada sama2 pusing kita sepakat berantem aja dah, hahaha... emoticon-Shutup (S)
balik lagi dimana gw udah dikepung jutaan penonton, gw sebagai penantang maju sendirian, tuan rumah diwakili sama ketua kelas...ga pake babibu namannya anak kecil kita berantem ga kaya di pilem2...cuma pegang2an dan guling2an, persis kaya wrestling di WWF cuma bedanya pelakunya anak2 imut dan lucu2...kita guling2 di tanah, kotor dan berdebu, semua gelap dan seolah berjalan lambat, diantara hidup dan mati gw gw melihat sesosok malaikat -ah lebay dah gw- maksud gw, ga lama kita dipisahin sama anak2 SMP yang sebelahan sama sekolah kita...coba kalo ga dipisah, udah bonyok tuh ketua kelas, ya ga? ya udah, percaya aja sama gw...

skip2, kita bubaran, gw pulang gontai sendiri kerumah, dijalan gw dicegat sama polisi...GILA! gw pikir, masa baru berantem sekali gw mau langsung diangkut? lagian gw kan anak kecil, masa tega2nya sih tuh polisi ngangkut gw...gw liat mukanya serem, berkumis (serius nih) badan gede banget...gw cuma bisa tertunduk dan duduk dipinggir jalan, tuh polisi ngeliatin gw yang acak2an keliatan banget abis berantem..akhirnya senjata terakhir gw, gw aktifkan...nangis, ya nangis..cuma itu yang bisa gw lakuin dalam posisi gw saat itu.
tapi tuh polisi langsung angkut badan gw, gw dinaikin keatas sepeda motornya, dan gw diantar pulang...nangis gw berenti ketika nyokap menyambit, eh menyambut gw dirumah, tuh polisi ucapin salam sebelum masuk rumah dan nyokap gw main cipika cipiki aja sama tuh polisi...

yah, gw terpaksa jujur lagi nih, tuh polisi emang bokap gw...hehe

mereka mulai menginterogasi gw perihal yang terjadi, gw jawab aja apa adanya...sialnya gw ga dikasih apa2...gw kira bakal dapet sabuk juara gara2 menang lomba gulat emoticon-Hammer2

sementara itu aja dulu deh perkenalan dari gw, ntar kalo ada waktu gw sambung lagi kecerita cinta gw...dah sore gw mau pulang dulu kerumah...takutnya ntar rumah gw pindah lagi...
anasabilaAvatar border
anasabila memberi reputasi
1
6.4K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan