alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016523717/fingers
Fingers.........
Suatu hari sebuah rumah di tepian kota terjadi pembicaraan antara kakek dengan cucunya.
Cucu : "Kek, kemarin ada orang jatuh dari lantai 3!"
Kakek : "Emangnya kenapa?"
Cucu : "Anehnya orang itu tidak meninggal..."
Kakek : "Ah itu sih biasa!"
Cucu : "Lho kok?" (Dengan penuh heran si Cucu menatap wajah si Kakek.)
Kakek : "Waktu kakek masih muda dulu kakek pernah jatuh dari lantai 6..."
Cucu : "Waooooo..."
Kakek : "Hanya jari manis kakek yang keseleo... Yang lain patah semua..."


Fingers.........
hebat, kalau lantai 6 ga meninggal Gan .. cuma jarinya patah.
yang lain patah semua, termasuk badannya emoticon-Ngakak
oh jari toh
hebat tapi klo patah semua pasti meninggal lah,,
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wuih keren amat tuh
hebat gan bisa buat gambar kaya gitu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting gan emoticon-thumbsup
hahahaha
ngakak gan ngakak lumayan bisa buat nyengir emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ckckckck, ada ada aja wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya lawakan jadul tapi tetep kocak gan
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Zerro123
Suatu hari sebuah rumah di tepian kota terjadi pembicaraan antara kakek dengan cucunya.
Cucu : "Kek, kemarin ada orang jatuh dari lantai 3!"
Kakek : "Emangnya kenapa?"
Cucu : "Anehnya orang itu tidak meninggal..."
Kakek : "Ah itu sih biasa!"
Cucu : "Lho kok?" (Dengan penuh heran si Cucu menatap wajah si Kakek.)
Kakek : "Waktu kakek masih muda dulu kakek pernah jatuh dari lantai 6..."
Cucu : "Waooooo..."
Kakek : "Hanya jari manis kakek yang keseleo... Yang lain patah semua..."


Fingers.........


Fingers.........Fingers.........Fingers.........
hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..

emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
wkwkwk untung ga koit.. emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan, bisa bikin ane nyengir sore-sore gini emoticon-Ngakak (S)

emoticon-2 Jempol
sekalian ane bantu emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
patah semua .... kesaktian kakek dah luntur ternyata emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahah ada ada aja c
koplak ngilangin stres
bisa ngakak ndiri kayak orang gila emoticon-Ngakak