Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016523717/fingers
Fingers.........
Suatu hari sebuah rumah di tepian kota terjadi pembicaraan antara kakek dengan cucunya.
Cucu : "Kek, kemarin ada orang jatuh dari lantai 3!"
Kakek : "Emangnya kenapa?"
Cucu : "Anehnya orang itu tidak meninggal..."
Kakek : "Ah itu sih biasa!"
Cucu : "Lho kok?" (Dengan penuh heran si Cucu menatap wajah si Kakek.)
Kakek : "Waktu kakek masih muda dulu kakek pernah jatuh dari lantai 6..."
Cucu : "Waooooo..."
Kakek : "Hanya jari manis kakek yang keseleo... Yang lain patah semua..."


Fingers.........
hebat, kalau lantai 6 ga meninggal Gan .. cuma jarinya patah.
yang lain patah semua, termasuk badannya
oh jari toh
hebat tapi klo patah semua pasti meninggal lah,,
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
wuih keren amat tuh
hebat gan bisa buat gambar kaya gitu

keep posting gan
hahahaha
ngakak gan ngakak lumayan bisa buat nyengir
ckckckck, ada ada aja wkwkwk
ya lawakan jadul tapi tetep kocak gan
kocak gan
Quote:Original Posted By Zerro123
Suatu hari sebuah rumah di tepian kota terjadi pembicaraan antara kakek dengan cucunya.
Cucu : "Kek, kemarin ada orang jatuh dari lantai 3!"
Kakek : "Emangnya kenapa?"
Cucu : "Anehnya orang itu tidak meninggal..."
Kakek : "Ah itu sih biasa!"
Cucu : "Lho kok?" (Dengan penuh heran si Cucu menatap wajah si Kakek.)
Kakek : "Waktu kakek masih muda dulu kakek pernah jatuh dari lantai 6..."
Cucu : "Waooooo..."
Kakek : "Hanya jari manis kakek yang keseleo... Yang lain patah semua..."


Fingers.........


Fingers.........Fingers.........Fingers.........
hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..


Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
wkwkwk untung ga koit..
lumayan gan, bisa bikin ane nyengir sore-sore gini


sekalian ane bantu

agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....
patah semua .... kesaktian kakek dah luntur ternyata



4004994 FULLBOMBASTIC
Hahah ada ada aja c
koplak ngilangin stres
bisa ngakak ndiri kayak orang gila
×