alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016508661/walah-aktivis-papua-gelar-sayembara-tangkap-sby-hadiahnya-790-juta
WALAH Aktivis Papua Gelar Sayembara Tangkap SBY, Hadiahnya 790 Juta
London, Seruu.com - Ed McWilliams yang mengaku dari The West Papua Advocacy Team (WPAT) melakukan sayembara bagi warga Inggris yang berhasil menangkap Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono saat mengunjungi ke Inggris bulan November mendatang.


Hadiahnya cukup besar yaitu sebesar 80.000 dollar Amerika atau setara Rp790 juta. Pengumuman sayembara itu diposting oleh Siaran Radio Zelandia Baru (www.rnzi.com), Jumat, (14/09).


“Anda tahu poin utama adalah bahwa militer Indonesia TNI, telah beroperasi sangat brutal di Papua Barat, dan tentu saja kami terus dengan kebijakan lama puluhan tahun diabaikan, memfitnah (menghancurkan), dimana peluang kesehatan dan pendidikan bagi orang Papua khususnya di daerah pedesaan terpencil,” tulis Siaran Radio Zelandia Baru.


Pelbagai alasan disampaikan William melakukan sayembara penangkapan Presdien SBY diantaranya pemerintah RI harus bertanggung jawab atas kematian lebih dari 500.000 orang Papua. “Presiden SBY harus bertanggung jawab akan hal itu,” jelasnya.


Sekedar diketahui, Presiden SBY memang dijadwalkan akan melawat ke Inggris. Kunjungan SBY, rencananya akan dilakukan pada 31 Oktober hingga 2 November 2012. Kunjungan Presiden didampingi oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono akan melakukan pertemuan dengan Ratu Inggris Elizabeth II dan PM David Cameron. [ms]



Sumber : http://www.seruu.com/utama/-internas...ahnya-790-juta





FOTO di SITUS SAYEMBARA : WALAH Aktivis Papua Gelar Sayembara Tangkap SBY, Hadiahnya 790 Juta



LINK Sayembara di Radionya [credit to agan Beta Killer]

http://www.rnzi.com/pages/news.php?o...=read&id=70925







anjrittttttttttttttttttttttt ............................ sedemikian marahnya kah dirimu???? -- btw hadiahnya kurang gede masssssss, korupsinya nazaruddin plus angelina sondakh aja sudah berkali-kali lipat dari itu....hehehehehehe
790 juta kurang gan emoticon-Big Grin
sby bisa jadi lebih tangguh dari penculiknya
mantan tentara loh
gak bakal ada yg mau, mending ngerampok bank CIMB niaga, emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By konyolBESAR
790 juta kurang gan emoticon-Big Grin
sby bisa jadi lebih tangguh dari penculiknya
mantan tentara loh



lho mantan tentara ya ane kirain mantan chef...


orang ini dihargai 790 Juta ?!?!?



WALAH Aktivis Papua Gelar Sayembara Tangkap SBY, Hadiahnya 790 Juta
jika agan berfikir Pak SBY garuk garuk anu... maka agan keliru
beliau lagi latihan gangnam style


what??? nyawa SBY dihargai cuma 790jutaemoticon-Marah

lumayan lah buat foya-foyaemoticon-Ngacir
penghinaan banget ... presiden kita harganya cuman 790 juta ... emoticon-Ngakak


ngakak apa sedih ya??? emoticon-Hammer (S)
iya terlalu murah tuh..
presiden SBY pasti tersinggung berat cuma dihargai segitu emoticon-Malu

rakyat Indonesia harus marah juga ya...masak negara segede ini presidennya cuma dihargai segitu emoticon-Mad:

yg bikin sayembara kismin..eh miskin emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By dioni4444
wah sby di jadiin wanted di "negeri" orang.
Mungkin masyarakt dunia kasian ngeliat rakyat papua nasibnya gak berubah padahal tanah mereka kaya, toh kekayaan juga diambil untuk pusat bkan untuk di investasikan k daerah. BTW bnyk bgt pelnggran HAM juga.
emoticon-Matabelo


"pusat" nya bukan jakarta lho om, tapi noh di sebrng pasifik,
Quote:Original Posted By dioni4444
wah sby di jadiin wanted di "negeri" orang.
Mungkin masyarakt dunia kasian ngeliat rakyat papua nasibnya gak berubah padahal tanah mereka kaya, toh kekayaan juga diambil untuk pusat bkan untuk di investasikan k daerah. BTW bnyk bgt pelnggran HAM juga.



ah masa sih daerah ga di kasih dana dari pusat. setau gue papua termasuk wilayah yg paling gede yg dapet dana dari pemerintah. ente baca2 lg dah sono..!

btw, yg punya situs siap2 aja dimintain keterangan atau minimal webnya di hack.. emoticon-Ngakak
Kurang tuh masa cuman segitu???
minimal Rp.100.000.000.000.000 lah,....

emang gak ada duit lagi Aktivis Papua, kan bisa minta duit ke AS atau AUS...
790 utk menangkap seorang kepala negara??? Ngelawak gw rasa si ibu neh emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By dioni4444
wah sby di jadiin wanted di "negeri" orang.
Mungkin masyarakt dunia kasian ngeliat rakyat papua nasibnya gak berubah padahal tanah mereka kaya, toh kekayaan juga diambil untuk pusat bkan untuk di investasikan k daerah. BTW bnyk bgt pelnggran HAM juga.


ohya?? bukannya papua mendapat dana dari pusat sangat besar untuk dana otonomi khusus mereka..
linknya masih belom dihapus,cek ke : http://www.rnzi.com/pages/news.php?o...=read&id=70925
itu website radio resmi apa gelap tuh emoticon-Big Grin
kasian rakyat papua
di peres lahir batin
udah masyarakat nya tradisional
gurbenur nya korup, dan di jakarta terus
tanah nya di garap orang
di kasarin pula
pantes aja banyak yang mau merdeka emoticon-Berduka (S)
nangkap SBY mah susah bos emoticon-Mewek
kalo nangkap ini ane bisa bos emoticon-Big Grin
WALAH Aktivis Papua Gelar Sayembara Tangkap SBY, Hadiahnya 790 Juta
gue dari dulu nda ngerti,
apa sih motivasi pemerintah melakukan genocida (kalo memang ada) di papua?

mohon penjelasannya.
pasti rencana kunjungan pak beye ke inggris di batalin....

alasannya protes ke pemrintah inggris agar tuh aktifist di tangkep, padahal aslinya emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By Bemzsoe
gue dari dulu nda ngerti,
apa sih motivasi pemerintah melakukan genocida (kalo memang ada) di papua?

mohon penjelasannya.


Biasa gan separatis-separatis itu loh.

Jadi yang bener kalo gerakan separatis itu menurut ham gimana sih.

masa di monggo-in aja ? emoticon-Belo


Quote:Original Posted By heyerdahl
kasian rakyat papua
di peres lahir batin
udah masyarakat nya tradisional
gurbenur nya korup, dan di jakarta terus
tanah nya di garap orang
di kasarin pula
pantes aja banyak yang mau merdeka emoticon-Berduka (S)


gubernur papua orang mana gan ?
yang milih gubernur di papua siapa gan ?
duit triliun2an otsus pada kemana yak emoticon-Hammer
hahahaha gokill juga tuch gak di bayar pun ane siapjadi relawan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By heyerdahl
kasian rakyat papua
di peres lahir batin
udah masyarakat nya tradisional
gurbenur nya korup, dan di jakarta terus
tanah nya di garap orang
di kasarin pula
pantes aja banyak yang mau merdeka emoticon-Berduka (S)


hidup tradisional lalu lo nyalahin jakarta? hebat bener bikin komen di BP ya?

lo kira setelah sekian ribu tahun pake koteka lalo dengan gampangnya disuruh pake celana, dan hidup seperti orang2 di belahan bumi lain?

cara hidup itu pilihan, tong...

dikasih duit trilyunan tapi hasilnya gak jelas... bisanya cuma teriak2 minta merdeka..