hendro"eno"
TS
hendro"eno"
Surat terbuka untuk Majestyk Depok
Pada Thread kali ini ane dengan rasa kecewa atas layanan Majestyk depok.(Padahal ane kalo ada acara pasti deh beli disana dalam jumlah banyak)



16/9, 14.65 : Ane beli 4 roti yang mau ane makan sambil pulang ke cimanggis. pas mau bayar, (kan ada 2 mesin kasir tuh, hanya 1 yg nyala) disana ada ibu-ibu lagi bayar dan bapak-bapak di belakang ibu itu. nah, ane langsung dong berdiri di belakang bapak-bapak tersebut, kemudian datanglah bapak-bapak lagi berdiri disebelah kiri.

setelah ibu-ibu itu kelar, lanjut deh bapak yang didepan gw bayar. ia beli 3 bolu yang warna ijo berlapis putih 3 dus dan kue lainnya 3 dus juga. setelah kelar, bapak yang disebelah kiri bayar, bareng sama ane (yang cuma bawa 4 roti dan tidak dilayani). trus ane bilang :

"Mba bukannya saya dulu yang bayar"

dengan santainya si mba kasir yang melihat gw dari awal ngomong "Ga bisa mas, mas harus antri dulu dari sebelah sana", sambil menjunjuk kearah kanan, Antrian udah panjang emoticon-Cape d... (S)

"Mba saya kan dari tadi dibelakang bapak yang barusan bayar"

Tanpa ada pembelaan,(emang kasir buta?) "Ga bisa mas harus dari sebelah sana". udah deh tanpa banyak bicara gw taruh deh tuh roti dengan emosi.

Apa karena gw cuma beli 4 pcs, yang harganya ga sampe 12 ribu? sampe gw diperlakukan seperti itu? Berarti selama ini gw dilayani karena gw beli banyak yah?
0
10.8K
12
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan