Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016476398/pict-bang-jgn-maen-di-atas-dong-sakit-nih-buat-yg-udh-tau-silahkan-masuk
[PICT] Bang, jgn maen di atas dong Sakit nih (Buat yg udh tau, silahkan masuk)
Langsung aja deh... smoga agan''

Spoiler for Gambar:


Gimana gan ?hihihi sorry kalo garing atau berbau

Buat agan yg boleh kali minta yg
Spoiler for ijo:

jgn kasih ane
Spoiler for merah:
Buset dahh tu orang ngapain ..
[PICT] Bang, jgn maen di atas dong Sakit nih (Buat yg udh tau, silahkan masuk)
Bisa gtu ya

[PICT] Bang, jgn maen di atas dong Sakit nih (Buat yg udh tau, silahkan masuk)
tidak sopan...!!!!
Hhahah ternyata eh ternyata
Foto TSnya
itu ngapain gan?
sirkus kah?
kasian gan ama orang yang dibawah... mukanya nahan sakit tuh...


Quote:Apakah Agan Memakai Keyboard Selain QWERTY??
wkwkw.. ane gan..
wkkw itu yg di bawah kesian baget ..
ada" gan kelakuannya
gila tuh

pasti udah ngeden2 tuh yang bawah

nahan sakit cuy...
nyang diatas adem ayem aja , yang dibawah kasian banget gan
wew kasian yg dibawah nya...
bahahhahaha
aneh2 aja ya gan
@,@
TS yg diatas apa yg dibawah tuhh
Quote:Original Posted By hairry
nyang diatas adem ayem aja , yang dibawah kasian banget gan


emang bnr" koplak ente gan
Quote:Original Posted By halim9082
gila tuh

pasti udah ngeden2 tuh yang bawah

nahan sakit cuy...


ga ngebayangin rasanya itu gan
anjer ngapaen tuh 2maho