alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016476398/pict-bang-jgn-maen-di-atas-dong-sakit-nih-buat-yg-udh-tau-silahkan-masuk
[PICT] Bang, jgn maen di atas dong Sakit nih (Buat yg udh tau, silahkan masuk)
Langsung aja deh... smoga agan'' emoticon-Ngakak

Spoiler for Gambar:


Gimana gan ?hihihi sorry kalo garing atau berbau emoticon-Repost

Buat agan yg emoticon-Ngakak boleh kali minta yg
Spoiler for ijo:

jgn kasih ane
Spoiler for merah:
Buset dahh tu orang ngapain ..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
[PICT] Bang, jgn maen di atas dong Sakit nih (Buat yg udh tau, silahkan masuk)
Bisa gtu ya emoticon-Bingung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
[PICT] Bang, jgn maen di atas dong Sakit nih (Buat yg udh tau, silahkan masuk)
tidak sopan...!!!!emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hhahah ternyata eh ternyata
Foto TSnya emoticon-Ngakak (S)
itu ngapain gan?
sirkus kah? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasian gan ama orang yang dibawah... mukanya nahan sakit tuh...


Quote:Apakah Agan Memakai Keyboard Selain QWERTY??
wkwkw.. emoticon-Ngakak ane gan.. emoticon-Big Grin
wkkw itu yg di bawah kesian baget ..
ada" gan kelakuannya emoticon-Ngakak
gila tuh

pasti udah ngeden2 tuh yang bawah

nahan sakit cuy...
nyang diatas adem ayem aja emoticon-Ngakak (S) , yang dibawah kasian banget gan emoticon-Berduka (S)
wew kasian yg dibawah nya...
bahahhahaha
aneh2 aja ya gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
@,@
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
TS yg diatas apa yg dibawah tuhh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hairry
nyang diatas adem ayem aja emoticon-Ngakak (S) , yang dibawah kasian banget gan emoticon-Berduka (S)


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang bnr" koplak ente gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By halim9082
gila tuh

pasti udah ngeden2 tuh yang bawah

nahan sakit cuy...


ga ngebayangin rasanya itu gan emoticon-Ngakak
anjer ngapaen tuh 2maho emoticon-Ngakak