alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016475358/ibu-dan-anak-tikus
Ngakak Ibu dan Anak Tikus
Maaf nih gan klo ane emoticon-Blue Repost

Langsung cekidot aj yah gan

Pada suatu hari ibu tikus dan anaknya sedang nongkrong d pinggir selokan, tiba-tiba kelelawar lewat di atas mereka.

Anak tikus: bu yg tadi lewat di atas kita apa yah ?
Ibu: oooo yg tadi itu namanya kelelawar.
Anak tikus: tapi bu, kok mukanya mirip kita ?
Ibu: iya... mukanya emang mirip kita, dia juga termasuk sebangsa kita, cuma waktu kuliah dia ambil jurusan penerbangan.


Sekian agan-agan sekalian...

Bila berminat ane dkasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau dibantu emoticon-Rate 5 Star
lumayan gan

pasti anaknya minta jurusan penerbangan nih abis itu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sepi amir emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bener juga ya gan, ternyata mirip.... emoticon-Ngakak
Kalo liat tikus kecemplung got, ibunya akan bilang...oh itu ngambil jurusan pelayaran emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
akwaokwkoa jurusan penerbangan,
terus kalo tikus jurusan nyelip nyelip ye
mayan gan bisa buat ane nyengir hehehehe emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
hebat hewan aja ada fakultas nya gitu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By potlot.qu
Kalo liat tikus kecemplung got, ibunya akan bilang...oh itu ngambil jurusan pelayaran emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak pelayaran
emoticon-Ngakak lumayan bener gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakakakkak ada ya jurusan penerbangan gtu?? emoticon-Ngakak
wkkwkwk emoticon-Ngakak ane gan. wkw emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin







Ibu dan Anak Tikus
Ibu dan Anak Tikus
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2






Ibu dan Anak Tikus
Ibu dan Anak Tikus
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah gan klo nyamuk ambil otomotif apa bukan yak ??
kok bisa terbang n suaranya ngiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiingg........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By OisNevermore
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2


thx gan rate nya emoticon-shakehand



Ibu dan Anak Tikus
Ibu dan Anak Tikus
haha emoticon-Ngakak ngakak baca nih jokes beda jurusan jd kelelawar
wadaww emoticon-Repost detected emoticon-Cool

mampir d lapak ane deh gan, baru loohh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Cerita garing, yang gak suka NYENGIR dilarang masuk