Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016475358/ibu-dan-anak-tikus
Ngakak Ibu dan Anak Tikus
Maaf nih gan klo ane

Langsung cekidot aj yah gan

Pada suatu hari ibu tikus dan anaknya sedang nongkrong d pinggir selokan, tiba-tiba kelelawar lewat di atas mereka.

Anak tikus: bu yg tadi lewat di atas kita apa yah ?
Ibu: oooo yg tadi itu namanya kelelawar.
Anak tikus: tapi bu, kok mukanya mirip kita ?
Ibu: iya... mukanya emang mirip kita, dia juga termasuk sebangsa kita, cuma waktu kuliah dia ambil jurusan penerbangan.


Sekian agan-agan sekalian...

Bila berminat ane dkasih atau dibantu
lumayan gan

pasti anaknya minta jurusan penerbangan nih abis itu
sepi amir


bener juga ya gan, ternyata mirip....
Kalo liat tikus kecemplung got, ibunya akan bilang...oh itu ngambil jurusan pelayaran
akwaokwkoa jurusan penerbangan,
terus kalo tikus jurusan nyelip nyelip ye
mayan gan bisa buat ane nyengir hehehehe
hebat hewan aja ada fakultas nya gitu
Quote:Original Posted By potlot.qu
Kalo liat tikus kecemplung got, ibunya akan bilang...oh itu ngambil jurusan pelayaran


pelayaran
lumayan bener gan
wakakakakakkak ada ya jurusan penerbangan gtu??
wkkwkwk ane gan. wkw







Ibu dan Anak Tikus
Ibu dan Anak Tikus
ane bantu ya gan







Ibu dan Anak Tikus
Ibu dan Anak Tikus
wah gan klo nyamuk ambil otomotif apa bukan yak ??
kok bisa terbang n suaranya ngiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiingg........
Quote:Original Posted By OisNevermore
ane bantu ya gan



thx gan rate nya



Ibu dan Anak Tikus
Ibu dan Anak Tikus
haha ngakak baca nih jokes beda jurusan jd kelelawar
wadaww detected

mampir d lapak ane deh gan, baru loohh
Cerita garing, yang gak suka NYENGIR dilarang masuk
×