alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terima kasih Pak Gubernur, Trotoar kami menjadi jalan raya aspal...
4.61 stars - based on 33 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016447519/terima-kasih-pak-gubernur-trotoar-kami-menjadi-jalan-raya-aspal

Terima kasih Pak Gubernur, Trotoar kami menjadi jalan raya aspal...

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 67
Sibuk mikirin kumis doang dia mah. Fucke dengan ahlinya lah emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2
jangan trotoar yang di ratain. kumis tuh ratain emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
roto gan roto emoticon-I Love Indonesia (S)
bukan dengan memperlebar jalan raya dan memperbanyak jalan dan membangun jalan PAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK.,..........

akan tetapi buatlah Transportasi MASSAL yang dapat membuat para penumpang merasa nyaman untuk menaiki nya dan beralih dr kendaraan pribadi ke kendarran umum tersebut...

Parah Foke....NOOB.....kerjaan ga ada yg bener....ngaku Engineering.........kecewa gw maluin pak Soekarno..........
parahhhhhhhhhhhh
Terima kasih pak gubernur telah membuat rakyat semakin cerdas utk tidak memperpanjang kontrak kerja anda... emoticon-Najis
terimakasih pak, tapi sekarang sudah saatnya lengser dari jabatan....

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Ngacir2
Quote:


inget ya...,tanggal 20 September....emoticon-I Love Indonesia (S)
ya ampun kaget gw liatnya, itu jalan aspal semua, kasian banget donk para pedestrian? bisa2 disruduk klo mobil, motor atau bus pada nyalip, paraaahhhhhemoticon-Cape d... (S)
wah makin parah ja ntuh buat pejalan kaki
parah deh, bahkan buat jalan pun sekarang harus ikut-ikutan "macet" emoticon-Cape d...
emang cangcut
Katanya asli jakarta. . . .kok malah banyak yang ga suka. . .
pemecahan masalah yang terlalu terburu-buru. . .pelebaran jalan dengan menghilangkan HAK pejalan kaki. . .emoticon-Cape d... (S)
makin di hina, di jelek2in, di hujat...ane jadi simpatik sama Fauzi Bowo nih emoticon-Smilie

FOKElah kalo begituemoticon-thumbsup
waduh
buat pejalan kaki mana nie?
gk kayak kota2 besar di dunia
eh buset, terus tar pejalan kaki lewat mana tuh pak ??? emoticon-Cape d... (S)
bikin kerjaan buat jokowi nih bang foke
duren 3 banyak gan
kampretttt kampret.. emoticon-Cape d... (S)
org lgi kampanyekan "dahulukan pejalan kaki" ini malah di abisin jalanannya.. emoticon-Cape d... (S) emoticon-fuck2
Quote:


ente knp gan??

di lebarin salah, di kecilin jg salah emoticon-Cape d... (S)
Halaman 3 dari 67


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di