alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016439987/pendukung-foke-soraki-basuki-ahok-saat-pidato
Pendukung Foke Soraki Basuki (ahok) saat Pidato
Cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kurang mendapat penghargaan dari pendukung Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Ketika dia berpidato, pendukung Foke-Nara banyak yang menyoraki.
Pendukung Foke Soraki Basuki (ahok) saat Pidato
"Woi inget 98 woi. Siapa yang pindah-pindah, elo yang pindah-pindah. Dasar pindah partai. Woi ini bukan kampanye, dasar pengkhianat. Woi turun woi, selesaikan masa jabatan dulu, jangan pindah-pindah woi," teriak para pendukung Foke-Nara di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Kamis (13/9/2012).

Bahkan, beberapa di antara mereka tidak sedikit yang terdengar bicara kasar kepada Basuki.

Walaupun disoraki oleh para pendukung Foke-Nara, Basuki tetap melanjutkan pidatonya. Dalam pidatonya, ia mengingatkan untuk selalu menjaga kedamaian dalam berkampanye kepada para pendukungnya.

Deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta itu dimulai dengan live music. Acara dilanjutkan sambutan oleh Ketua KPU DKI Jakarta Dahlia Umar, menteri terkait, Ketua DPR, dan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Puncaknya adalah penandatanganan prasasti kampanye damai.

Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli tampak kompak memakai kemeja putih garis orange dengan tulisan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Sementara itu, Basuki Tjahaja Purnama yang datang tanpa didampingi pasangan calon gubernurnya, Joko Widodo, datang dengan menggunakan kemeja kotak-kotak andalannya.

Tampak hadir di deklarasi kampanye damai itu adalah Ketua DPR Marzukie Ali, Kapolri Jenderal (Pol) Timur Pradopo, calon wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, dan Ketua KPU DKI Jakarta Dahlia Umar.

sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2....Soraki.Basuki


ternyata banyak pendukung yang masih belum bisa menghargai orang lain, ane heran kenapa bisa seperti orang yang tidak berpendidikan gitu ya pendukungnya.. si pucuknya tidak coba mengedukasi juga itu kayaknya
gile bawa2 98 tuh maksutnya apa ya ? mau kerusuhan lagi spt taon 98 ?

kalo dibilang sara, gak terima, ngeles ini itu.... fakta sampe sejelas ini masih bisa dibilang ga sara juga ?

ada kapolri, mendagri disana, tapi cm diem aja

susah kalau negara sudah dikuasai oleh mafia, memang negara ini udah kanker kronis emoticon-Embarrassment
kentara banget pendukung jongos sama majikan kelakuannya kek anak kecil emoticon-Ngakak (S)
Dasar preman wuanjing kampung... Nggak pada makan sekolah ya???? What a preman wanna be.... Beraninya cuma pas rame2 kalo pas sendiri kencing di celana ya.... Siap2 deh lo pade nggak bakalan gajian soalnya anjing berkumis itu pasti kalah tgl 20, trus langsung diangkut ma KPK mampus lo pada.... Ingat omongan gw ni ya njjiinnggg!!!!!!
Quote:Original Posted By Auto....Banned
gile bawa2 98 tuh maksutnya apa ya ? mau kerusuhan lagi spt taon 98 ?

kalo dibilang sara, gak terima, ngeles ini itu.... fakta sampe sejelas ini masih bisa dibilang ga sara juga ?

ada kapolri, mendagri disana, tapi cm diem aja

susah kalau negara sudah dikuasai oleh mafia, memang negara ini udah kanker kronis emoticon-Embarrassment


Gak ada yg sara selamagubernurny msh belom ganti.
beginilah pasukan nasi bungkus berkumpul dan mau ikutan eksis emoticon-Angkat Beer
lha, 98 bukannya WNI keturunan yang kena ? dan biang keladi nya...siapa lagiemoticon-Big Grin
dan itu tragedi kemanusiaan
kok malah dipake buat ejekan gitu

tp krn yang ngejek dari kubu kumis, yah harus dimaklumi kapasitas nya emang cuma sampe situ, blom sampe adu konsep, baru adu otot ama adu bacot aja emoticon-Big Grin
Yang sorak2 itu sepertinya Tim nasi bungkus.. emoticon-Cape d... (S)
Atau mungkin Tim tahu petis emoticon-army
ironis sekali, disaat deklarasi kampanye damai malah ada sekelompok orang yang tidak menghargai perdamaian emoticon-Berduka (S)
maksudnya itu mengancam, mau dibikin kaya 98 lagi
Ya maklum lah kalo timses/fansboy ane seperti itu. Mereka kan sudah lama menderita secara lahir/batin akibat terpinggirkan oleh perkembangan jaman, jadi ya kudu pada maklum ya ganz.. emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Kerberoz
lha, 98 bukannya WNI keturunan yang kena ? dan biang keladi nya...siapa lagiemoticon-Big Grin
dan itu tragedi kemanusiaan
kok malah dipake buat ejekan gitu

tp krn yang ngejek dari kubu kumis, yah harus dimaklumi kapasitas nya emang cuma sampe situ, blom sampe adu konsep, baru adu otot ama adu bacot aja emoticon-Big Grin


Konsep? Kayaknya ga punya gan emoticon-Bingung (S)
Otot? Ya punya lah dikit emoticon-Malu (S)
Bacot? Yg ini punya banyak gan emoticon-Cape d... (S)
pendukung Foke pernah nyicip bangku sekolah ga sih? emoticon-Big Grin
kok kaya ga berpendidikan gitu.. emoticon-Big Grin
anjing aja lebih sopan.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Auto....Banned
gile bawa2 98 tuh maksutnya apa ya ? mau kerusuhan lagi spt taon 98 ?

kalo dibilang sara, gak terima, ngeles ini itu.... fakta sampe sejelas ini masih bisa dibilang ga sara juga ?

ada kapolri, mendagri disana, tapi cm diem aja

susah kalau negara sudah dikuasai oleh mafia, memang negara ini udah kanker kronis emoticon-Embarrassment


sekedar mo meluruskan berita yah, itu cuma patung, ingat itu cuma patung !! yang aslinya sedang indehoi di rumah nya masing masing emoticon-Cool
Deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta

kayaknya misi KPU DKI gagal ya......
Quote:Original Posted By snowonsummer
sekedar mo meluruskan berita yah, itu cuma patung, ingat itu cuma patung !! yang aslinya sedang indehoi di rumah nya masing masing emoticon-Cool


oh patung toh om snow, pantesan duduknya antengggg yaaa, kira2 patungnya senyum senyum gitu gak om ? emoticon-Big Grin
ah si ahok mah udah kebal lah thd situasi kroyokan dan kebun binatang gini.