alexa-tracking

Cara Menenangkan Bayi Dengan Aman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016434677/cara-menenangkan-bayi-dengan-aman
Cara Menenangkan Bayi Dengan Aman
emoticon-Cool langsung aja tanpa banyak basa-basi
sory klo emoticon-Blue Repost


Quote:


emoticon-Cool bukanya bayi rajin nangis itu lebih bagus yah

jangan lupa di bantu emoticon-Rate 5 Star yah gan & sist
+ komeng yg berbobottt
emoticon-Cendol (S) yang udah iso
jangan dikasihemoticon-Bata (S)
Nice info gan emoticon-thumbsup

Btw ane :PERTAMAX: emoticon-Stick Out Tongueeace:
Nice info gan
Ane bantu rate gan biar gak tenggelam trit yang bermanfaat kayak gini ini




Cara Menenangkan Bayi Dengan Aman
wah boleh nih gan,tapi kadang susah juga buat nidurin bayiny emoticon-Ngakak
wah nice info nih.. lumayan nambah pengetahuan maklum belum pu-nya bayi emoticon-Ngakak







Quote:
solusi camping out kek'a simple banget yak gan
perlu diinget-inget nih, kelak klo dah punya istri & momongan emoticon-Big Grin
Nice inpo gan...memang agak susah sama bayi..harus lebih telaten emang. emoticon-thumbsup
Kalo di Jawa pake ajian suwuk gan...emoticon-Takut (S)
Quote:
Wahh info yang bermanfaat gan, kebetulan bentar lagi bayi ane lahir,.. emoticon-Cendol (S)

Thank's gan
naiss inpoh gaann, jd pngen buru2 pnya ank nihh... emoticon-Embarrassment
×