Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016407661/kejebak-bule
Ngakak kejebak bule :))
Holla agan agan cemuwanyaaaahhhhh

Ini thread keDuax ane,.hehehe
ane mau bagi cerita pengalaman pribadi ane lagi ganz
Mohon di bantu rate yak
n jgn lupa bagi2 es Cendolnya gan

Langsung aje kita cekriiibbrrroooootttzzzz

Pada suatu hari gan, ane bekerja sebagai babu nya orang2 bule
hari itu ane kedatangan kepala Divisi baru asal Amerika Serikat
nah baru beberapa hari kerja ni bule belagu amat gan, hari2 kerjaannya marah2 gan , semua harus cepat tapi hrus sempurna, suka bikin kaget n org nya diktaktor gan
n parahnya dia ga bisa berbahasa indonesia gan

Suatu ketince, dia nyuruh ngerombak ruangannya gan, jadi ane mesti pindahin barang2nya kesana kemari tpi hhanya dalam waktu 2 jam (dikiranya ane Jin kali gan)
Jengkel ane gan, dongkol,. nah pas ntu sudah 2 jam tpi kerjaan ngerombak ruangannya belom selesai gan, otomatos dia marah besar gan,,.ane MUAAKKK gan, tpi ane hanya bisa menyumpah dalam hati

Nah, pas tu bule lagi sibuk ngomel sambil duduk, tiba2 dia jatoh dari kursi gan (GEDEEEBUUKKKKKKGGGHHHHHZZZZ) ane kaget gan, tu dudkan kursi sudah di kepalanya n dia udah tesungkur di lantai,. ane kaget + ngakak gan
trus ane katain pake bahasa jawa dia gan " walah dalah tiboh to koe leee, makane, dadi wong iku sing apik lambene, ojo grusak grusuk koyo wedus ,,, kepok koe bulee JARAAAANNN!!!!"
abis itu ane ngakak2 kecil gan, temen2 sekantor ane juga ngakak2 kecil gan, ga berani nyaring2,.hehehe,

Tapi gan apesnya gue abis ane katain, dia jawab gan, sampean kira aku ro ngertos boso jowo,. my wife Javanese you know,.!!!
ealah dalah,.bini nya org jawa gan, dia ngerti apa yang ane omongin,..

abis itu ane dibawa ke HRD gan,. ane di ceramahin sama manager HRD gan


Sekian gan cerita dari ane,..
boleh ketawa boleh sedih gan, tergantung selera masing2
mampus lo...
PECAAAAAATTTT


Quote:Original Posted By axkoe12
mampus lo...
PECAAAAAATTTT




selamat Gan ente petromaks ekh pertamax gan

belom dipecat Gan, ane masih kerjasama dia, kena SP 1 aja Gan,
ahahahhaah bisa aja si agan
Quote:Original Posted By Shalouzhiya


selamat Gan ente petromaks ekh pertamax gan

belom dipecat Gan, ane masih kerjasama dia, kena SP 1 aja Gan,


gak ngaruh gan....ane pake minyak telon...gak ngejar pertamax

6 bulan juga hangus kok tuuuh SP

moga sukses gan

Quote:Original Posted By axkoe12
gak ngaruh gan....ane pake minyak telon...gak ngejar pertamax

6 bulan juga hangus kok tuuuh SP

moga sukses gan


amin, makasih gan doanya,
hahahah,.

gokil gan
Quote:Original Posted By Anarchisme

gokil gan


makasih Gan
ane gan sumpeh, nice joke gan
wkwkwkwkwkwk kocak
kocak asli gan wkwkkw
makanya jng asal sembarangan ngomong sama bule gan

good JOKES gan :2humbup
sumpah dah ane nie gan
wakawkwak
Bule jaman sekarang gaul gan... Semua bahasa ngerti... apalagi jawa... awkwak...
koplak gan
×