alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016381435/ylki-dan-anggota-dpr-desak-ungkap-perampokan-taksi-putih-di-serpong
YLKI dan Anggota DPR Desak Ungkap Perampokan Taksi Putih Di Serpong
YLKI dan Anggota DPR Desak Ungkap Perampokan Taksi Putih Di Serpong
Oleh Rialdo Rezeky Senin, 10 September 2012 21:46



Jakarta, Bekasinews.com,- Peristiwa perampokan dalam taksi yang dialami oleh dua orang remaja putri di kawasan BSD Tangerang masih belum menunjukkan titik terang siapa pelaku dan nama perusahaan taksi yang digunakan.

Peristiwa perampokan itu terjadi, Sabtu, (18/8) lalu. Saat itu dua orang remaja putri NL dan R menyetop taksi putih yang mangkal di depan BSD Junction. Mereka tidak ingat nama taksi yang ditumpangi, hanya mengingat warna taksinya putih.

Atas peristiwa ini Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI), menyatakan bahwa faktor keamanan di Ibukota sering terabaikan, baik menyangkut kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. “Kejadian ini adalah potret keamanan ibukota, terlebih kendaraan umum, yang melibatkan interaksi dengan pihak lain”, ujar Tulus Abadi, Pengurus YLKI di Jakarta, Senin (10/9).

“Tugas kepolisian untuk mengungkap kasus tersebut dan menangkap pelaku, karena kasus ini sudah mengusik keamanan d Kalau memang ini melibatkan sopir, maka pihak dinas perhubungan dan organda harus memperbaiki rekrutmen sopir,” tegas Tulus.

Tulus menambakan, peristiwa ini dan kejadian lain di ibukota menunjukkan semakin pentingnya keamanan bagi warga negara secara umum, lebih-lebih perlindungan bagi para pengguna fasilitas publik atau fasilitas umum. “Polisi harus menemukan nama perusahaan taksi tersebut, karena sudah dicirikan berwarna putih, tentu saja ini jalan bagi polisi untuk menemukan secepat mungkin,” tambah Tulus.

Sementara itu anggota Komisi III DPR RI Martin Hutabarat mengungkapkan, memang kalau ada tindak kejahatan muara laporan masyarakat ke kepolisian dan kepolisian harus cepat tanggap jika ada laporan kejahatan. “Saya mengharapkan agar kasus perampokan yang menimpa dua perempuan di BSD Tangereang, pollisi bisa mengungkapnya demi kemanan dan kenyamanan masyarakat,” ujarnya.

“Saya yakin dan optimis dengan kinerja kepolisan untuk mengungkap kasus ini, apalagi korban sudah menyebut ciri warna taksi tersebut, ditambah Polda Metro Jaya dan Polres Tangerang bekerja 24 jam mengungkap kasus ini,” kata Politisi Partai Gerindra ini. ( Rialdo Rezeki)


http://bekasinews.com/berita/nasiona...i-serpong.html
DPR? taksi diurusin?
dasar peranakan doggy. tuh diurus korupsinya bukan cuma soal taksi yang disorot. dasar hewan cacat

nih pengurus ragunan dimana semua nih, pada makan gaji buta juga. tuh hewan2 pada berkeliaran di gedung dewan kok g diringkus.