alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016370394/profil-dan-kisah-artis-porno-terkenal-di-dunia-ada-yg-keturunan-indo-juga
Profil dan Kisah Artis Porno Terkenal di Dunia (ada yg keturunan indo juga)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
maap gan kalo emoticon-Purple Repostemoticon-Blue Repost


langsung aja neh,,,
ada beberapa artis porno yg berhasil ane kumpulin infonya,,(bukannye ane ngajakin buat nonton ato bikin yg ginian,,cuma iseng2 aja.

1.Maria Ozawa (sapa syh yg ga kenal)
Spoiler for MO:



2.Sora Aoi
Spoiler for aoi sola:



3.Asia Carrera
Spoiler for asia careera:



4.Jade Marcela (keturunan indo)
Spoiler for jade:



5.Annabel Chong
Spoiler for chong:



6.Devon
Spoiler for devon:



6.Jenna Jameson
Spoiler for jenna:



7.Azumi Kawashima
Spoiler for azumi:




bagaimanapun mereka juga manusia yg punya hak utk hidup meskipun orang2 banyak menghujat mereka(begitu pula tuhan dan semua ajaran agama).
dan apapun alasan mereka,mereka tetap salah dalam mengambil jalan hidup...

kalo berkenan mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
mohon maap apabila ada yg kurang berkenan
tolong jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) yaaa..

sumber :
[URL=sumber]http://bilogizma.blogspot.com/2012/09/profil-dan-kisah-artis-porno-terkenal.html[/URL]
Profil dan Kisah Artis Porno Terkenal di Dunia (ada yg keturunan indo juga)
Quote:Original Posted By RadiasiBomBata
Profil dan Kisah Artis Porno Terkenal di Dunia (ada yg keturunan indo juga)


paan nih, ntong? emoticon-Cape d...
wah kok Bntang porno semua ya..berarti orang Indonesia juga punya bibit jadi bintang film ye gan..
film porno.
emoticon-Hammer2
Waduh emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
maria ozawa, sora aoi emoticon-Matabelo
ada lagi prifil bintang bokep emoticon-Cape d...
jav emang emoticon-Matabelo
Cakep cakep emoticon-Kiss
lumayan lah gan biar mata ga pedes dari tadi ngaskus mlulu

Spoiler for pejuang iso:
ya ampun gan...
nice info nih... emoticon-2 Jempol
gan picnya ndak ada yang terbuka yak?
ndak kelihatan bintang pornonya kalo ndak terbuka tuh
emoticon-Hammer2
baru sadar
miyabi cantik ternyata emoticon-Belo
asia carrera gan emoticon-Genit
paling hot semua itu gan emoticon-Malu (S)
kira2 ada ga ya yg mau nikah ama miyabi? emoticon-Big Grin
wah2 ane jd lebih tau gan soal kayak gini ane kurang suka film bokep sih gan
lah klosemua orng salah melangkah karna pergaulan dan dia berfikir jaalan yg singkat apa perlu di hargai, gan banyak kerjaan yg lebih baik dri pada ngelacur seperti kerja di toko atau jadi pembantu lebih mulia
Paling atas tetep miyabi gan
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
cakepp2 yang JAV
paporit
×