alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016365109/napak-tilas-pacaran
Napak Tilas Pacaran
Seorang Nenek yang baru saja menginjak masa senjanya, ingin bernostalgia dengan sang Kakek.

Nenek : "Kek, masih ingat ngga dulu kita bercinta di taman kota?"

Kakek : "Ingat Nek, napa?"

Nenek : "Mau dunkkkk diulang...." *sambil tersipu2*

Kakek : "Ah Nenek bisa aja" *geleng2*

Lalu mereka berduapun pergi ke Taman Kota, suasananya masih mirip dengan 40 tahun yang lalu.

Nenek : "Disini Kek, dulu kan kita main Doggy Style disini, yuk yuk"

tanpa disadari, ada seorang pemuda yang ngga sengaja menguping pembicaraan mereka dan iseng pengen lihat.

Sang Kakek mulai memegang pinggul Sang Nenek, mulai menggoyang, semakin panas, lalu Sang Nenek pun kewalahan dan mulai memegang pagar taman kota.
Suasana tambah panas, tambah heboh, Sang Kakek dan Nenek bergoyang dengan sangat cepat, penuh energi seperti orang kesurupan. 3 Menit kemudian keduanya jatuh lemas.

Sang pemuda datang menghampiri, pikirnya "Bushet nih, udah tua tapi energinya bisa kuat kayak masih muda.

Pemuda : "Kek, apa sih rahasianya, kok bisa hebat, kenceng banget, ML aja kayak orang kesurupan?"

Kakek : "Loe liat kagak pagar yang disitu, yg tadi dipegang Nenek?"

Pemuda : "Liat Kek, emang napa?"

Kakek : "Sial, 40 tahun yang lalu, tuh pagar kaga dialiri listrik!!!"

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
koqq gakk adau yang baca sehh??

agak garing gan!

emoticon-Bingung
walah kesetrum itu emoticon-Big Grin
Quote:Mampir dan emoticon-Traveller

Napak Tilas Pacaran
kaskus dapat menyebabkan pintar, ketagihan,
tapi jangan ngeJunk ntar diban Admin
emoticon-Cendol (S)-Regard's User5FkZa-
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hha buset
kagak ada tempat laen apa
masa gituan di taman kota emoticon-Ngakak
koplak nt gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan . .
keep posting emoticon-Angkat Beer
hahahahahaha extra tenaga hahahahah
Koplak asli gan, gag tahan ane emoticon-Ngakak (S)
pada gila tuh nenek kakek koplak emoticon-Big Grin

bikin lagi gan lebih kocak emoticon-Ngakak (S)

original posted by PAJABAT emoticon-shakehand
yg copas super maho emoticon-Najis (S)
kok bisa lucu begini ya gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak

hahaha kocak juga gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak ame jadinya bang
wah otak ente emang canggih gan emoticon-Ngakak (S)
gila abis gan..
ane ngakak2 ampe pngen pipis juga emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak
ada2 aja nih cerita
jiahhhhh ternyata tuh kakek kesetrum, emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak