Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016363843/babi-tapi-nangka
babi tapi nangka...
ada peraturan yang melarang penumpang menaikkan hewan ke angkutan umum,si supir angkot yang melihat penumpangnya membawa sebuah karung menanyakan pada penumpang tersebut,
supirak,di dalam karung itu apa?
bapak:ehm...nangka pak...
supiroh..silahkan naikkan saja pak...
di tengah perjalanan tiba-tiba karungnya si bapak bergerak meronta dan berbunyi...ngrooook...ngroook seperti suara babi....supir menghentikan kendaraan lalu memeriksa isi karungnya,
supir:bapak ini sudah tua tapi masih suka bohong ya...bapak tadi bilang nangka tapi ini ternyata babi...
bapakak supir saya tidak bohong...ini memang babi..tapi nama panggilannya Nangka...(tergantung selera humor orang aja..yang ngerti silahkan ngakak.....)
lumayan gan bikin nyengir
keep posting yg lbih lucu
btw ane PERTAMAX
Ya kali gan babi dikasih nama nangka
Quote:Original Posted By yuiordai
lumayan gan bikin nyengir
keep posting yg lbih lucu
btw ane PERTAMAX

thanks gan dah mampir...iya ente pertamax gan
yg bener2 nangka
hahaha nama babi kok nangka
babi di kasi nama nangka,pantesan supir ga curiga
lumayan gan
HAHAHA... ini cara baru bawa kambing dikeretaapi gan... ntar nama sikambing "cempedak" gan biar lebih manis... wkwkwk
wkwk bener dong nama babinya nangka
bisaan aja anjingg tukang ngibulnya



Posted with kaskusQR
babi tapi nama panggilannya nangka
nice jokes gan
Quote:Original Posted By JayyaJayya
babi di kasi nama nangka,pantesan supir ga curiga


wakaka iya setuju gan
bikin cengar cengir nie baca jokenya
pak sopir kenapa gak diperiksa sebelum naik babi tapi nangka...babi tapi nangka...babi tapi nangka...
Ya kali gan babi dikasih nama nangka ada yg maukan nangka g?
bikin aja nih
ngakak ane gan..siip
×