alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016363843/babi-tapi-nangka
babi tapi nangka...
ada peraturan yang melarang penumpang menaikkan hewan ke angkutan umum,si supir angkot yang melihat penumpangnya membawa sebuah karung menanyakan pada penumpang tersebut,
supiremoticon-Stick Out Tongueak,di dalam karung itu apa?
bapak:ehm...nangka pak...
supiremoticon-Embarrassmentoh..silahkan naikkan saja pak...
di tengah perjalanan tiba-tiba karungnya si bapak bergerak meronta dan berbunyi...ngrooook...ngroook seperti suara babi....supir menghentikan kendaraan lalu memeriksa isi karungnya,
supir:bapak ini sudah tua tapi masih suka bohong ya...bapak tadi bilang nangka tapi ini ternyata babi...
bapakemoticon-Stick Out Tongueak supir saya tidak bohong...ini memang babi..tapi nama panggilannya Nangka...(tergantung selera humor orang aja..yang ngerti silahkan ngakak.....)emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan bikin nyengir emoticon-Big Grin
keep posting yg lbih lucu
btw ane PERTAMAX
Ya kali gan babi dikasih nama nangka emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yuiordai
lumayan gan bikin nyengir emoticon-Big Grin
keep posting yg lbih lucu
btw ane PERTAMAX

thanks gan dah mampir...iya ente pertamax ganemoticon-I Love Indonesia (S)
yg bener2 nangka emoticon-Ngakak
hahaha nama babi kok nangka
babi di kasi nama nangka,pantesan supir ga curigaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Ngakak
HAHAHA... ini cara baru bawa kambing dikeretaapi gan... ntar nama sikambing "cempedak" gan biar lebih manis... wkwkwk emoticon-Ngakak
wkwk bener dong nama babinya nangka emoticon-Hammer2
bisaan aja anjingg tukang ngibulnya



Posted with kaskusQR
babi tapi nama panggilannya nangka emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak nice jokes gan
Quote:Original Posted By JayyaJayya
babi di kasi nama nangka,pantesan supir ga curigaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wakaka iya setuju gan emoticon-Ngakak
bikin cengar cengir nie baca jokenya emoticon-Ngakak
pak sopir kenapa gak diperiksa sebelum naik babi tapi nangka...babi tapi nangka...babi tapi nangka...
Ya kali gan babi dikasih nama nangka ada yg maukan nangka g? emoticon-Big Grin
bikinemoticon-Ngakak aja nih
emoticon-Ngakak ngakak ane gan..siip
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak