alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penghemat BBM dari Air Mobil karburator (+pic,monggo dimari gan)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016360754/penghemat-bbm-dari-air-mobil-karburator-picmonggo-dimari-gan

Penghemat BBM dari Air Mobil karburator (+pic,monggo dimari gan)

Bismillahirrahmanirrahiim


Spoiler for Simak gan:


Spoiler for Eco Power Booster:


Semoga Bermanfaat gan.. emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
dikasi emoticon-Toast gpp, asal jgn emoticon-Blue Guy Bata (L) gan..
tapi jgn lupa emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star ya
Spoiler for SUMBER:

Sorry kalo emoticon-Repost
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh
gagal Pertamax di thread sndiri...emoticon-Cape d...
ntar deh kalo ane udah punya mobil sendiri emoticon-Big Grin
Quote:


ane doain gan.. emoticon-Ngakak
wah lumayan nih bisa hemat BBM apalagi sekarang BBM langka dan stoknya pun juga hampir abis emoticon-thumbsup
untuk sepeda motor udah ada belum ya? emoticon-Big Grin pengen beli dah klo udah ada buat yg sepeda motor..
bagus banget nih gan alternatif penghematan bensin di jaman sekarang yang langka BBM dan stok pun mulai menipis emoticon-thumbsup
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul: ah....
kalo mau irit jangan di pake gan mobilnya emoticon-Ngakak
kalo ane si bensin tinggal claim aja
Quote:


naek Dokar jg nikmat gan emoticon-Ngakak
bonus ngangin emoticon-Ngakak
harus dibuktikan secara ilmiah dulu tuh juragan
keren gan harusnya pemerintah jg bantu pemasarannya dong. ane jadi pingin beli emoticon-Matabelo btw itu udah dijual secara massal kaga gan? kalo mau mesen caranya bijimane emoticon-Bingung
untuk traktor ada ga bang emoticon-Ngakak (S)
klo udh jelas bagus, kenapa g di komersialin ya atau dipake dismua angkot?
buat gas elpiji 3kg bisa kgak yah??emoticon-Belomatabelo
Post ini telah dihapus oleh hansip
Kl bwt mtor bs ga gan..
Quote:


iye keren gan emoticon-Big Grin
Setiadi Energy memproduksi penghemat BBM (HHO Generator) untuk kendaraan mobil, bus, truk

Kendaraan bisa hemat dari 30% hingga 80%

(Jika tidak ada penghematan minimal 30% dalam 3 minggu, 100% uang kembali)

Berminat hubungi:
Phone : 085973745485 atau 082111415704
BB pin : 22E180C5
Email : setiadi@oxyhho.com

Info detail produk dan video pemasangan berbagai macam kendaraan silahkan kunjungi :
http://www.oxyhho.com

Produk dan harga dapat dilihat di forum jual beli kaskus (fjb) : http://www.kaskus.co.id/search/fjb?f...archchoice=fjb

Workshop:
Perum DEPDAGRI
Blok G 60
Bekasi

Penghemat BBM dari Air Mobil karburator (+pic,monggo dimari gan)
Diubah oleh setiadienergy
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di