alexa-tracking

[Ngeri-Ngeri Serem] 3 Pocong kondangan di Magelang terekam Video

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016351150/ngeri-ngeri-serem-3-pocong-kondangan-di-magelang-terekam-video
Ngakak 
[Ngeri-Ngeri Serem] Video penampakan 3 pocongk hadiri pernikahan gegerkan Magelang
Rabu, 5 September 2012 06:07:00
Video penampakan 3 pocongk hadiri pernikahan gegerkan Magelang

[Ngeri-Ngeri Serem] 3 Pocong kondangan di Magelang terekam Video
penampakan pocongk.

Percaya tidak percaya! Namun fakta dan kejadianya begitu adanya. 3 pocongk mengikuti dan hadir dalam sebuah pesta pernikahan di Dusun Klodran, Desa Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Video yang secara tidak sengaja diambil di siang bolong ini pun sudah menyebar dan membuat geger warga sekitar Magelang. Sebab, dalam video itu terlihat penampakan 3 pocongk yang seolah-olah mengikuti dan menikmati jalannya resepsi pernikahan. Sampai saat ini, video ini sudah menyebar ke beberapa ponsel warga Magelang dan sekitarnya.

Video yang berdurasi selama 34 detik ini diambil oleh salah seorang anggota keluarga yang sedang menggelar pesta pernikahan di rumahnya itu. Pesta pernikahan sendiri dilaksanakan sekitar 3 atau 4 minggu yang lalu, tepatnya usai Lebaran.

Nampak dari video, saat itu sedang berlangsung pesta pernikahan dalam ritual nikah yang disebut 'ular-ular' atau pidato nasihat kepada pengantin oleh seorang pranoto coro yang memandu jalannya upacara pernikahan.

Saat ular-ular itu berlangsung terdapat penampakan 3 pocongk di sekitar pesta pernikahan yang menggunakan ratusan tempat duduk berwarna biru di bawah tenda atau tratak (bahasa Jawa) yang digunakan untuk perlengkapan pesta pernikahan.

pocongk pertama berdiri tepat di depan panggung atau singgasana sang pengantin. pocongk ini tepat berdiri di depan pranoto coro yang saat itu sedang memberikan wejangan atau nasihat perkimpoian kepada kedua mempelai.

Kemudian pocongk kedua dalam posisi sedang duduk di kursi di antara para tamu yang hadir. Namun, sang tamu yang di sebelah pocongk seakan-akan tidak menyadari bahwa di sebelahnya duduk pocongk dengan santainya.

Kemudian pocongk ketiga memperlihatkan wujudnya lebih besar dari dua pocongk yang lain. Hal ini karena penampakan pocongk ketiga tepat berdiri di depan orang yang mengambil video.

Namun, karena posisi pocongk membelakangi sang pengambil gambar yang menggunakan ponsel ini wajah sang pocongk tidak terlihat wajahnya. Hanya bentuk sosok pocongk yang sedang bersandar di meja yang akan digunakan prasmanan.

Sebut saja Prie (27) salah seorang tetangga di sekitar pesta pernikahan membenarkan jika telah terjadi penampakan 3 pocongk saat pesta pernikahan tetangganya. Video penampakan 3 pocongk itu pun segera menghebohkan warga sekitar.

"Saat mengambil gambar di siang hari pesta pernikahan itu berlangsung. Awalnya tidak tahu jika ada penampakan 3 pocongk dalam video yang mengambil gambar. Tetapi ketika malam hari saat melihat kembali video itu keluarga kaget bukan main setelah penampakan pocongk terlihat sangat nyata," ungkapnya.

Akibatnya, video itu membuat heboh dan menggegerkan warga sekitar usai pesta pernikahan berlangsung. Video inipun mulai tersebar dari ponsel ke ponsel warga sekitar Dusun Klodran, Desa Mungkid yang berada di belakang Pemkab Magelang, Jateng.

Sampai saat ini, video ini menjadi misteri dan membuat pertanyaan bagi seluruh warga sekitar yang penasaran. Pertanyaan mereka adalah firasat dan gambaran serta apakah penyebab munculnya sosok 3 pocongk di tengah-tengah pesta pernikahan itu.

[hhw]

http://www.merdeka.com/peristiwa/vid...-magelang.html <--- Untuk sumbernya hilangkan k pada kata pocongkknya... kata pocongkk kenak sensor di Kaskus.. emoticon-Mad:






Kamis, 6 September 2012 07:30:45
3 pocongkkk kondangan di Magelang, asli atau palsu?

[Ngeri-Ngeri Serem] 3 Pocong kondangan di Magelang terekam Video
penampakan pocongkkk.


Warga Magelang dalam pekan ini dihebohkan dengan rekaman video acara pernikahan. Di sela-sela acara hajatan itu, nongol tiga pocongkkk yang ikut acara resepsi.

Tiga pocongkkk itu ada yang duduk, dan ada yang berdiri. Masyarakat waktu itu tidak melihat. Warga baru heboh setelah salah seorang warga merekam acara pernikahan dengan menggunakan handphone. Anehnya, kedatangan pocongkkk tersebut tertangkap kamera.

Namun, tak semua orang percaya dengan kejadian tersebut. Banyak juga yang menyebut video itu bohong, tetapi banyak orang percaya bahwa dalam video itu adalah pocongkkk asli. Sebenarnya pocongkkk itu asli atau palsu.

Menurut paranormal asal Semarang, Subarno, penampakan ini asli. Tidak ada rekayasa.

"3 pocongkkk yang hadir dalam pernikahan asli bukan video atau pocongkkk rekayasa. Tidak mungkin orang yang melaksanakan pesta pernikahan dengan sengaja menaruh pocongkkk apalagi merekayasa video pernikahan dengan menaruh pocongkkk di antara banyak orang dipesta pernikahan," kata dia.

Menurut dia, kehadiran ketiga pocongkkk itu merupakan asli arwah leluhur karena pada malam hari sebelum pesta pernikahan pihak keluarga mempelai wanita yang menggelar pesta pernikahan itu telah menggelar pajatan atau tahlilan.

"Sehingga karena disebut namanya satu-persatu saat tahlilan malam hari sebelum pesta pernikahan gawe besar anak cucunya digelar, beberapa arwah termasuk ketiga pocongkkk itu secara tidak sengaja tertangkap kamera ponsel yang secara tidak sengaja ada salah seorang anggota keluarga merekam video," ujar dia.

Kemungkinan lain, jika nenek dan kakek pengantin mempelai wanita adalah orang pintar atau paranormal yang sering dimintai tolong, tiga pocongkkk itu mahluk halus yang merupakan teman dalam dunia metafisika dekat dengan kakek dan neneknya. Istilahnya jin arwah atau pengikut dari kakek dan nenek mereka selama memberikan pertolongan kepada orang lain.

"Yang pasti fenomena kedatangan pocongkkk yang terekam dalam video itu asli dan bukan rekayasa teknologi. Ketiga pocongkkk itu hanya ingin menyaksikan orang-orang dekat mereka masuk ke lembaran kehidupan baru yang nantinya akan melahirkan dan meneruskan keturunan mereka," kata dia.

Fenomena penampakan 3 pocongkkk di pesta pernikahan warga di Dusun Klodran, Desa Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, masih ramai dibicarakan warga sekitar. Warga penasaran mengapa pocongkkk-pocongkkk itu muncul di acara pernikahan tersebut.

Pesta pernikahan sendiri dilaksanakan sekitar 4 pekan lalu, tepatnya usai Lebaran.

Nampak dari video, saat itu sedang berlangsung pesta pernikahan dalam ritual nikah yang disebut 'ular-ular' atau pidato nasihat kepada pengantin oleh seorang pranoto coro yang memandu jalannya upacara pernikahan.

pocongkkk pertama berdiri tepat di depan panggung atau singgasana sang pengantin. pocongkkk ini tepat berdiri di depan pranoto coro yang saat itu sedang memberikan wejangan atau nasihat perkimpoian kepada kedua mempelai.

Kemudian pocongkkk kedua dalam posisi sedang duduk di kursi di antara para tamu yang hadir. Namun, sang tamu yang di sebelah pocongkkk seakan-akan tidak menyadari bahwa di sebelahnya duduk pocongkkk dengan santainya.

Kemudian pocongkkk ketiga memperlihatkan wujudnya lebih besar dari dua pocongkkk yang lain. Hal ini karena penampakan pocongkkk ketiga tepat berdiri di depan orang yang mengambil video.

Namun, karena posisi pocongkkk membelakangi sang pengambil gambar yang menggunakan ponsel ini wajah sang pocongkkk tidak terlihat wajahnya. Hanya bentuk sosok pocongkkk yang sedang bersandar di meja yang akan digunakan prasmanan.

[war]

http://www.merdeka.com/peristiwa/3-p...tau-palsu.html <--- Untuk sumbernya hilangkan k pada kata pocongkknya... kata pocongkk kenak sensor di Kaskus.. emoticon-Mad:


Kasus ini harus diterawang lebih lanjut... Kalo pocongkkknya Asli... Lumayan, bisa dijadikan Bintang Iklan Sosis So Nice... emoticon-Ngacir
Huahahahahhaha... max ada aja berita lo...
ini pocong kondangan pada bawa amplop kagak? emoticon-Ngakak
Quote:


Kasi amplop Duitnya darimana pocongnya Oom... emoticon-Ngakak (S)

Namanya Juga Tamu Datang Gak di Undang...Pulang Gak di Anter... emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
pocong kok siang hari, dikuburan kepanasan ya
Ninggalin jejak aaahh..........


emoticon-Cool
Pocong kondangan. baahhh emoticon-Kagets
bentar lagi pasti bakalan di lirik sutradara neh..
emoticon-Ngakak
lu mau jadi pemeran pocongnya ga max.. emoticon-Thinking
Quote:


Silahkan di Gelar tikernya gan... emoticon-Ngakak (S)
sumber videonya mana gan emoticon-Big Grin
mungkin mereka mau numpang makan emoticon-Big Grin
95% bukan pocоng.emoticon-Peace







mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:


kemarin2 ada yang pasang videonya disini
cuman belum ada beritanya, keknya udah di delete ama momod
berita ini bakalan menginspirasi sutradara film horor indonesia
pasti judulnya "SETAN POCONG KONDANGAN" emoticon-Ngakak
poconk jaman sekareang gaol juga gitu loh emoticon-Ngakak
tanu tak diundang, nakal yaa emoticon-Marah

waduh, saya juga dulu kost di magelang pernah disatroni begituan Om emoticon-Takut:emoticon-Takut

mungkin pocong itu barisan sakit hati mempelai wanita/pria x ya emoticon-Kiss
wah,kayaknya kita harus konsultasi sama om roy suryo nih pakar telematika kita utk menganalisa keaslian foto diatas emoticon-Big Grin
Quote:


Suryo spesialis telematika bugil.


emoticon-Cape d... (S)
adaaaa aja cara orang pingin terkenal...
tanu tak diundang, nakal yaa emoticon-Marah

waduh, saya juga dulu kost di magelang pernah disatroni begituan Om emoticon-Takut:emoticon-Takut

mungkin pocongk itu barisan sakit hati mempelai wanita/pria x ya emoticon-Kiss
Quote:


neh baca pendapat mbah kaskus yang lebih jago dari ahli telematika spesialis pornografi roy sukro emoticon-Ngacir

pocong siang2?? jangan-jangan pocongngasifilia yang lagi ngincer tamu kondangan yang masih abegeemoticon-Ngacir
wuiiihh... cari sensasi aja tuh hajatan biar rame..
tanu tak diundang, nakal yaa emoticon-Marah

waduh, saya juga dulu kost di magelang pernah disatroni begituan Om emoticon-Takut:emoticon-Takut

mungkin pocongkk itu barisan sakit hati mempelai wanita/pria x ya emoticon-Kiss
×