Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016349937/pln-dekat-stasiun-tempat-dahlan-iskan-mandi-rusak-jakarta-pusat-gelap-gulita
PLN Dekat Stasiun Tempat Dahlan Iskan Mandi Rusak, Jakarta Pusat Gelap Gulita
Quote:Jakarta Gardu PLN yang ada di wilayah Gambir mengalami gangguan. Akibatnya sebagian wilayah Jakarta Pusat dan Kelapa Gading, Jakarta Utara, gelap gulita.

"Ada gangguan tegangan menengah, kerusakan trafo," kata petugas PLN, Andri, saat dihubungi, Sabtu (8/9/2012).

Andri menjelaskan trafo tersebut mengalami kerusakan sekitar pukul 18.40 WIB. Akibat kerusakan yang terjadi, wilayah Gambir, Rawa Sari, Perintis Kemerdekaan, Kwitang, Kramat, Cempaka Putih, Pramuka, Pasar Baru, Ahmad Yani, Percetakan Negara, Angsana, Kemayoran, Serdang, dan Kelapa Gading gelap gulita.

Andri mengatakan saat ini petugas PLN sedang berusaha memperbaiki trafo itu. Namun belum diketahui kapan perbaikan akan selesai.

"Saat ini petugas kami sedang berusaha melakukan perbaikan, namun belum diketahui kapan akan selesai," papar Andri.

Sumber


Mungkin lebih bijak jika Pak Dahlan lebih banyak luangkan waktu buat kunjungi PLN-nya daripada kunjungi toilet di stasion-nya.
pantesan disana mati lampu ya gan

ternyata ada kerusakan trafo

semoga cepet dibenahi
Quote:Original Posted By AbuRizalBakrie.
emang gara2 trafo rusak doang kudu lapor dan di isnpeksi langsung ama pak DI?


Lah kan pak DI nya yang suka potong kompas sidak ke bawah. Daripada kunjungi toilet yg enggak nyambung sama kerjaan, lebih baik sidak peralatan PLN nya kan?

Enggak ada artinya mandi di stasion jika BUMN dekat stasion nya justru ngak bener.
Quote:Original Posted By AbuRizalBakrie.
menurut TS, sang Trafo kudu lapor ke pak DI ya kalo mau rusak?

yg namanya barang elektronik itu rusak nya kadang ga bisa diprediksi cuy


Makanya sering sering lah dikunjungi, bisa saja kerusakan itu terjadi karena petugas PLN nya yg ngak bener maintenance nya atau kelupaan. Oleh sebab itu lebih berguna ngunjungin PLN nya, untuk memastikan kinerja PLN baik dan benar, dari pada mandi di toilet stasion.
Quote:Original Posted By Hesty97


Mungkin lebih bijak jika Pak Dahlan lebih banyak luangkan waktu buat kunjungi PLN-nya daripada kunjungi toilet di stasion-nya.


Masak travo rusak lapor ke Mentri. gak masuk akal lah. kan udah dalam proses perbaikan. pak DI bukan superman.
ayooo sebar terus kebencian terhadap dahlan iskan

PUOkoknyaaaa oAAAaaku beNCiiiiiii pak dahlan iskan




kaciaaaaan deh
pernah dipecat ma dahlan iskan yah? PLN Dekat Stasiun Tempat Dahlan Iskan Mandi Rusak, Jakarta Pusat Gelap Gulita
Quote:Original Posted By f4n6ky
Masak travo rusak lapor ke Mentri. gak masuk akal lah. kan udah dalam proses perbaikan. pak DI bukan superman.


Lhoo... yang menyuruh lapor ke mentri siapa coy?
Quote:Original Posted By Hesty97
Lhoo... yang menyuruh lapor ke mentri siapa coy?


trus kenapa judulnya direvisi? TS yang ngga bisa baca atau apa perlu ganti kacamata?

Quote:Gardu PLN Gangguan, Sebagian Jakarta Pusat Gelap Gulita
Quote:Original Posted By Hesty97
Mungkin lebih bijak jika Pak Dahlan lebih banyak luangkan waktu buat kunjungi PLN-nya daripada kunjungi toilet di stasion-nya.


Ada benernya juga sih, daripada DI cuma sibuk pencitraan melakukan hal yang gk substantif, lebih baik waktu nya dipakai buat sidak BUMN-BUMN yang masih banyak amburadul
^
^

siapa tuh? serem banget hahahah
Quote:Original Posted By klonengan.bpln
trus kenapa judulnya direvisi? TS yang ngga bisa baca atau apa perlu ganti kacamata?


Lah menurut sampeyan, sekelas mentri BUMN, waktunya bagusan dipakai buat kunjungi toilet atau sidak PLN nya?
Quote:Original Posted By Hesty97
Lah menurut sampeyan, sekelas mentri BUMN, waktunya bagusan dipakai buat kunjungi toilet atau sidak PLN nya?


ngalor ngidul kowe
ditanya knapa judul direvisi malah balik nanya yang lain pula

memangnya pak DI ke toilet ngapain coba? :
memangnya itu rusak kenapa? salah pak DI selaku menteri? trus salah gue apa? salah temen gue apa? :

ditunggu kabar kebencian soal pak DI berikutnya yah




satu lagi,
pernah dipecat pak DI yah? PLN Dekat Stasiun Tempat Dahlan Iskan Mandi Rusak, Jakarta Pusat Gelap Gulita
pernah diamuk pak DI yah? PLN Dekat Stasiun Tempat Dahlan Iskan Mandi Rusak, Jakarta Pusat Gelap Gulita
pernah proyeknya ditendang pak DI yah? PLN Dekat Stasiun Tempat Dahlan Iskan Mandi Rusak, Jakarta Pusat Gelap Gulita


kaciaaaaan dech lo
Quote:Original Posted By klonengan.bpln
ngalor ngidul kowe
ditanya knapa judul direvisi malah balik nanya yang lain pula

memangnya pak DI ke toilet ngapain coba? :
memangnya itu rusak kenapa? salah pak DI selaku menteri? trus salah gue apa? salah temen gue apa? :

ditunggu kabar kebencian soal pak DI berikutnya yah




satu lagi,
pernah dipecat pak DI yah? PLN Dekat Stasiun Tempat Dahlan Iskan Mandi Rusak, Jakarta Pusat Gelap Gulita
pernah diamuk pak DI yah? PLN Dekat Stasiun Tempat Dahlan Iskan Mandi Rusak, Jakarta Pusat Gelap Gulita
pernah proyeknya ditendang pak DI yah? PLN Dekat Stasiun Tempat Dahlan Iskan Mandi Rusak, Jakarta Pusat Gelap Gulita


kaciaaaaan dech lo


Ha-Ha..
Saya sih rakyat biasa om, enggak pernah maen proyek, enggak kayak BUMN..

Emang menurut loe, kalau DI enggak menjalankan kepentingan koruptor-koruptor parpol seperti demokrat, golkar, dll bakal bisa jadi mentri BUMN gitu?
Quote:Original Posted By Hesty97
Ha-Ha..
Saya sih rakyat biasa om, enggak pernah maen proyek, enggak kayak BUMN..

Emang menurut loe, kalau DI enggak menjalankan kepentingan koruptor-koruptor parpol seperti demokrat, golkar, dll bakal bisa jadi mentri BUMN gitu?


kalo jakarta pusat gelap gulita bukan salah DI

ini pasti hubungannya dengan pilkada

mending lapor panwaslu....
efeknya sampe tangerang juga mati lampu........
padahal dekat tuh,
sepertinya harus diagendakan tuk mampir kesebelah,
selain itu, dia kan lebih ahli mengenai hal ini,
bekas dirut PLN kan ?
Quote:Original Posted By Hesty97
Lah kan pak DI nya yang suka potong kompas sidak ke bawah. Daripada kunjungi toilet yg enggak nyambung sama kerjaan, lebih baik sidak peralatan PLN nya kan?

Enggak ada artinya mandi di stasion jika BUMN dekat stasion nya justru ngak bener.


Bukannya waktu DI jadi Dirut PLN kan ada pengadaan trafo lumayan banyak tuh buat cadangan.
ane di depok juga mati lampu jam segitu tadi..

ternyata trafo mledug toh..
Kaskus eror jdi dopost deh
Dah main plintir.. Logikanya jga pendek nih si TS .. dsar hater

Napa ga nyalahin presiden atau sekjen pbb..klo mati listrik, jlan bolong, atau kertas toilet di stasiun kampung nenek lo abis
×