alexa-tracking

sepeda motor bertenaga nuklir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016348630/sepeda-motor-bertenaga-nuklir
Thumbs up 
sepeda motor bertenaga nuklir
thread pertama ane gan emoticon-I Love Indonesia emoticon-Malu

Selama ini kata nuklir identik dengan peperangan dan senjata pemusnah manusia. Tapi ada yang unik tentang nuklir kali ini. Sama sekali berbeda dengan nuklir senjata pembunuh umat yang menyengsarakan, nuklir yang satu ini dijamin keren dan gaul. Nuklir ternyata ada manfaatnya untuk kendaraan roda dua. nuklir, di tangan perancang roda dua asal Prancis yakni Romain Herment ternyata dapat dimanfaatkan. Fusi nuklir akan memungkinkan energi nuklir menjadi sumber listrik untuk menggerakan mesin motor.

Romain menyebutnya Motorbike 2050 Version 2 atau sepeda motor 2050 versi 2. Sepeda motor yang diakuinya sangat keren dan begitu banyak detail yang menarik untuk masa datang. Sepeda motor itu membutuhkan deuterium dan tritium. Kedua unsur-unsur elemen alami itulah yang dibutuhkan oleh mesin temuannya.

Untuk diketahui Romain membuat konsumen konsumsi bahan bakar pada motor temuannya sangat efisien, seefisien 1 liter air per 100 Km. Selanjutnya, Romain menyatakan berat mesin motor bertenaga nuklir itu cukup ringan dan hanya 55 kg. Jauh lebih ringan dari sepeda motor kelas bebek yang menjamur di Indonesia.
picknya gan
sepeda motor bertenaga nuklirsepeda motor bertenaga nuklir
sepeda motor bertenaga nuklir
sepeda motor bertenaga nuklir
maklum gan masih acak-acakan ane masih newbi di tambah ini threade pertama ane emoticon-Malu
kalo agan suka emoticon-Rate 5 Star
kalo berkenan ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tolak emoticon-Blue Guy Bata (L)
wah NGERIII gan kalo kita ngendarain anu kita deket ma source bisa mandul dunk gan

btw ane PERTAMAXXXX
Design'y keren Gan. emoticon-Belo
Jangan2 sesuai nama'y bakal keluar tahun 2050. emoticon-Hammer

Quote:

Ada Mimin. emoticon-Belo

Quote:


Telat ente, udah diambil ama Mimin tuh. emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


ada admin emoticon-Matabelo
makin modern aja,tapi ga bahaya tuh? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak mimin PERTAMAX ternyata emoticon-Ngakak
gimana naikinnya gan?
kok gak ada joknya?
emoticon-Ngakak
joknya mana tuh motor emoticon-Bingung (S)
Quote:

kalo motor yang kuning ada joknya tapi kalo yang puyih ane juga bingung emoticon-Ngakakemoticon-Bingung
Takut sama radiasinya, lagian harga bahan bakarnya pasti mahal kalo dari nuklir..
wow ajib gan... ntar aer seliter harganya bisa bisa 5000 ni...
wow keren gan..
udah produksi blum gan
semakin canggih aja temuanya,. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ngeri bener pake tenaga nuklir emg persediaan bensin udah abis apa ?
emoticon-Hammer2
Motor mantep nih, gak ada rantainya..?emoticon-Berbusa (S)

Tapi gak bisa buat boncengan ya..?emoticon-Blue Guy Smile (S)
pasti mahal gan
Quote:


ane ga tau mahal apa engganya gan emoticon-Malu tapi kalo diliat dari segi teknologi sama komponen-komponen yang di pakai bisa di prediksikan mahal gan emoticon-thumbsup
Quote:


asal kuat bayar kagak mahal kok gan emoticon-Big Grin
bukanny bahaya ya klo pake nukliremoticon-Bingung
sempat mledak gmanemoticon-Frown
kalo kecelakaan trus kebakar, ledakannya gedenya seberapa gan??
keren juga motornya gan emoticon-Big Grin ntr pas lagi jalan terus nuklirnya habis kira2 ada yg jual nuklir eceran ga ya emoticon-Bingung (S)







sepeda motor bertenaga nuklir
-Originally posted by ♥...SaNz...♥
-All rights reserved © Copyright 2012 ™
sepeda motor bertenaga nuklir