alexa-tracking

penting untuk dibaca [kesehatan]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016346363/penting-untuk-dibaca-kesehatan
penting untuk dibaca [kesehatan]
ne da info yang menurut ane ce perlu qt perhatikan juga gan. maaf ne info hasil copas dari fb tetangga. semoga bermanfaat

Quote:
waduh masuk akal nih gan btw nice info ini
nice info gan , kalau abis beli dari supermarket atau minimarket lebih baik dicuci make sabun dulu
KASKUS Ads
mesti hati-hati nih !!!



nice info gan emoticon-thumbsup




Best Regards,
WSSChanger
bener juga ya gan..termasduk botol2 AMDK dong
image-url-apps
makadih gan , ane jd lebih ati ati
harus hati hati nih gan emoticon-Takut
iya gan, minum kaleng atasnya emang harus dibersihin dulu

[CENTER]________________________________________________________________[/CENTER]
penting untuk dibaca [kesehatan]
Panceg Dina kaskus Babarengan ngajaga kaskus moal ingkah najan aya nu leweih alus
penting untuk dibaca [kesehatan]penting untuk dibaca [kesehatan]
bener juga neh info ane bantu info ke yg lain y gan emoticon-2 Jempol
nice inpoh gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
ane bantu ngeeramein thread oke gan emoticon-Malu (S)
bener banget emang mesti dicuci dengan air bersih, klo bsa air panas buat menghindari2 hal2 kaya gt
wah bahaya banget dong minuman kaleng....
jadi serem minum gtuan
Kalo gitu mulai sekarang setiap minuman kaleng yang ane beli bakal ane bersihin dulu gan
Nice info gan emoticon-Jempol
Tapi sayang kurang lengkap penjelasannya
Idih berarti kaleng dari minuman kaleng tuh ga steril ya gan ? :jijik



Quote:
×