alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016344111/bocah-cilik-berjoged-ala-cherrybelle-lucu-gan-vid
Video & Image 
Bocah Cilik Berjoged Ala CherryBelle. Lucu Gan! (+Vid)
Bocah Cilik Berjoged Ala CherryBelle. Lucu Gan! (+Vid)

Siapa yang tak tahu dengan Girl Band CherryBelle...?
Girl Band yang satu ini sedang digandrungi remaja, anak muda, bahkan orang tua.

Nah video berikut ini sangat unik gan.. Anak berusia +- 2 tahun berjoged melenggokan badannya persis gerakan bintang idolanya itu.
Hal ini menunjukkan bahwa Girl Band yang satu ini telah menjamah semua kalangan.
Bocah Cilik Berjoged Ala CherryBelle. Lucu Gan! (+Vid)

Coba agan perhatikan gerak-gerik bocah satu ini, gerakannya persis seperti gerakan asli CherryBelle.
Check it out gan!


Video Asli CherryBelle
youtube-thumbnail




Nah, ini video bocah tersebut ganemoticon-Smilie
youtube-thumbnail



Gimana gan? Lucu kan..
Jika terhibur bantu rate ya gan.. emoticon-Malu (S)

Atau kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Trimakasih. emoticon-Kiss
Bocah Cilik Berjoged Ala CherryBelle. Lucu Gan! (+Vid)
sundul ah..

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul

weeew

sundullllemoticon-Genit:emoticon-Genit:emoticon-Genit:emoticon-Genit:
Quote:Titip Lapak ye

Perangkap Nyamuk Elektrik

waduh gedenya jadi kaya apa tuh anak emoticon-Cape d... (S)
Quote: permisi numpang jualan JUAL EL LVL 35 VESTINEL
Cherrybelle muahh muahhh
lucu gaN tapi jangan sampe jadi keterusan ntar gedenya jadi malu tuh bocah
Quote:Original Posted By N60C0LB0Y
lucu gaN tapi jangan sampe jadi keterusan ntar gedenya jadi malu tuh bocah


Gedenya jadi boy band donk gan.. kan biar jd batu loncatan dulu aja..hehe.
Ane salut si bocah hafal banget gerakannya gan.. kckck... pengaruh susu kali ya gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)
buffer dulu gan

Quote:[PRE-ORDER] Kaos DEATH NOTE Keren Murah
keren gan
besarnya pasti jadi......
JADI malu liat video ini......emoticon-Ngakak
kok anak laki2 di ajari nari gitu gan.... apa nga khawatir dia gedenya jadi pria campur wanita ?
Quote:Original Posted By ianpanrita
kok anak laki2 di ajari nari gitu gan.... apa nga khawatir dia gedenya jadi pria campur wanita ?

kayaknya bukan diajarin deh gan.. tu anak niat sendiri niruin gaya cherrybelle. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Auraputih
besarnya pasti jadi......
JADI malu liat video ini......emoticon-Ngakak

Wkakaka..

ente betul banget gan. emoticon-Ngakak

nais info gan..
cibi cibi...emoticon-Malu
indonesia udah menggila dengan lagu2 kya gni.
bisa jadi calon emoticon-Betty tuh anak emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Bansel
indonesia udah menggila dengan lagu2 kya gni.
bisa jadi calon emoticon-Betty tuh anak emoticon-Hammer2

kl menurut ane gak masalah gan selagi cuma gaya yg ditiruin, lagian masih anak2 kan otaknya merekam segala macam yg dia ingat gan.. mungkin ortu nya lebih sering muter lagu cherrybelle..hehe. emoticon-Malu (S)
ia gan lucu jg emoticon-Ngakak

Quote:
Maaf gan ane numpang lapak y
Kaos distro berbagai motif keren

Motiv Vespa
Motif Premier League
Motif Onepiece
Motif NATIONAL FOOTBALL TEAM
Motif Naruto
Motif NATIONAL GEOGRAPHIC
MOTIF BASKETBALL
MOTIF 9GAG
MOTIF CAMERA
MOTIF TRAVELLER
MOTIF ANIMA
MOTIF NATIONAL GEOGRAPHIC
MOTIF CAR SERIES
MOTIF DORAEMON
MOTIF KARIKATUR
MOTIF ANDROID

wow lucu gan emoticon-Big Grin
cherrybele reborn ntar emoticon-Ngakak







QR
Quote:Original Posted By peterQQ
cherrybele reborn ntar emoticon-Ngakak







QR

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada2 aja gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)
×