alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bocah Cilik Berjoged Ala CherryBelle. Lucu Gan! (+Vid)
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016344111/bocah-cilik-berjoged-ala-cherrybelle-lucu-gan-vid

Bocah Cilik Berjoged Ala CherryBelle. Lucu Gan! (+Vid)

Bocah Cilik Berjoged Ala CherryBelle. Lucu Gan! (+Vid)

Siapa yang tak tahu dengan Girl Band CherryBelle...?
Girl Band yang satu ini sedang digandrungi remaja, anak muda, bahkan orang tua.

Nah video berikut ini sangat unik gan.. Anak berusia +- 2 tahun berjoged melenggokan badannya persis gerakan bintang idolanya itu.
Hal ini menunjukkan bahwa Girl Band yang satu ini telah menjamah semua kalangan.
Bocah Cilik Berjoged Ala CherryBelle. Lucu Gan! (+Vid)

Coba agan perhatikan gerak-gerik bocah satu ini, gerakannya persis seperti gerakan asli CherryBelle.
Check it out gan!


Video Asli CherryBelle




Nah, ini video bocah tersebut ganemoticon-Smilie



Gimana gan? Lucu kan..
Jika terhibur bantu rate ya gan.. emoticon-Malu (S)

Atau kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Trimakasih. emoticon-Kiss
Bocah Cilik Berjoged Ala CherryBelle. Lucu Gan! (+Vid)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
sundul ah..

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul

weeew

Cherrybelle muahh muahhh
lucu gaN tapi jangan sampe jadi keterusan ntar gedenya jadi malu tuh bocah
Quote:


Gedenya jadi boy band donk gan.. kan biar jd batu loncatan dulu aja..hehe.
Ane salut si bocah hafal banget gerakannya gan.. kckck... pengaruh susu kali ya gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)
keren gan
besarnya pasti jadi......
JADI malu liat video ini......emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh
kok anak laki2 di ajari nari gitu gan.... apa nga khawatir dia gedenya jadi pria campur wanita ?
Quote:

kayaknya bukan diajarin deh gan.. tu anak niat sendiri niruin gaya cherrybelle. emoticon-Ngakak

Quote:

Wkakaka..

ente betul banget gan. emoticon-Ngakak

nais info gan..
cibi cibi...emoticon-Malu
indonesia udah menggila dengan lagu2 kya gni.
bisa jadi calon emoticon-Betty tuh anak emoticon-Hammer2
Quote:

kl menurut ane gak masalah gan selagi cuma gaya yg ditiruin, lagian masih anak2 kan otaknya merekam segala macam yg dia ingat gan.. mungkin ortu nya lebih sering muter lagu cherrybelle..hehe. emoticon-Malu (S)
wow lucu gan emoticon-Big Grin
cherrybele reborn ntar emoticon-Ngakak







QR
Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada2 aja gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di