alexa-tracking

Anggota DPR yang Sering Kunker ke Luar Negeri, Bertobatlah!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016342583/anggota-dpr-yang-sering-kunker-ke-luar-negeri-bertobatlah
Anggota DPR yang Sering Kunker ke Luar Negeri, Bertobatlah!
Jakarta Kecaman dan kritikan terus dilontarkan kepada para wakil rakyat di Senayan terkait berbagai kegiatan mereka ke luar negeri. Para wakil rakyat diimbau untuk bertobat dan kembali ke jalan yang benar.

"Kita harapkan anggota DPR bertobat dan kembali ke jalan benar untuk memperjuangkan nasib rakyat," ujar pengamat politik dari UI Prof Iberamsjah saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (8/9/2012).

Menurut Iberamsjah, sebenarnya tidak ada yang salah dengan studi banding ke luar negeri. Hanya saja urgensinya benar-benar harus diperhatikan.

"Tidak dilarang, tapi urgensinya, kalau sekedar jalan-jalan buat apa? Kalau bisa diambil data di Indonesia kenapa tidak? Berulang kali DPR diingatkan, mentalnya sudah tidak bisa direhabiltasi, susah, mereka tidak punya sensitifitas," ungkapnya.

Iberamsjah sepakat dengan moratorium kunker ke luar negeri. Sebab hal itu dapat menghemat anggaran.

"Mereka jangan bohongi diri sendiri, mendingan berhemat uangnya untuk rakyat banyak. Kalau hanya untuk wisata, belanja, barang-barang di luar negeri lebih mahal dan barang-barang Indonesia lebih bagus. Itu seperti penyakit, temannya berangkat yang lain juga ingin berangkat," paparnya.

Iberamsjah menyarankan agar para wakil rakyat memperbaiki kinerja mereka dan mengabdi kepada rakyat. "Kembalilah ke jalan yang benar," tutupnya.

Kunker DPR ke luar negeri kembali menjadi sorotan publik karena kunjungan kerja anggota dewan dijadikan ajang plesiran. Yang terakhir, kunjungan kerja Baleg DPR ke Denmark dan Turki yang diselingi wisata menyusuri sungai Copenhagen di Denmark akan diproses BK DPR.

[url]http://news.detik..com/read/2012/09/08/093625/2011921/10/anggota-dpr-yang-sering-kunker-ke-luar-negeri-bertobatlah?991101mainnews[/url]

Jakarta Studi banding, kunjungan kerja, study tour atau apapun namanya jika dilakukan anggota DPR ke luar negeri pasti mendapat sorotan publik. Apalagi jika kunker yang dilakukan tersebut diselingi dengan kegiatan wisata, entah wisata belanja atau sekadar jalan-jalan.

Untuk meredam emosi publik, usulan moratorium kunker dimunculkan. Namun sebagian kalangan khawatir usulan ini hanya reaktif belaka, sehingga tidak akan menyentuh substansi masalah. Namun ada anggota DPR yang menyebut wisata tidak masalah sepanjang pekerjaan beres.

Berikut ini kunker anggota DPR yang diketahui terdapat selingan aktivitas wisata di dalamnya:

[url]http://news.detik..com/read/2012/09/07/154741/2011451/10/ups-ini-dia-5-kunker-dpr-yang-tepergok-wisata[/url]

Spoiler for Kunjungan Ke Belanda:


Spoiler for Kunjungan ke Perancis:



males ngelilat wakil rakyat kayak gini
kunjungan lah pake bawa istri dan anak..
kalo pake duit pribadi sih gpp..
Spoiler for Kunjungan Ke Spanyol:


Spoiler for Kunjungan Ke Jerman:


Spoiler for Kunjungan Ke Denmark yang Terbaru:


Yah elah..
makin nambah daftar aja
Reserved buat Commet Agan..
dan tolong gan..
Comment nya yang bermutu

jangan Lupa Rate emoticon-Rate 5 Star
kalo berkenan boleh emoticon-Blue Guy Cendol (L)

tapi jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)

sorry kalo emoticon-Blue Repost
Anggota DPR sekarang makin gila..bukan memperjuangkan nasib rakyat tapi malah foya2 sendiri dengan uang buat rakyat..emoticon-Cape d...
Quote:
Numpang cari duit gan....

Bisnis online paling mantab, terbukti membayar membernya dan bukan scam. http://www.idsurvei.com/survei/gadisa

Salah satu testimonial member:

Alhamdulillah ... hanya dalam hitungan beberapa hari saja (tepatnya 6 hari) sejak ane join dengan idsurvei.com ... PO pertama masuk rekeningku dengan selamat, ayo yang lom gabung cepetan, ini bukan scam .. ane dah buktiin ... dan sekarang ane tinggal nunggu tanggal pencairan tuk PO ke-2.

Dede Muhsin Zauhari - Cimahi

KLIK DISINI INFO SELENGKAPNYA
duh sepinya..
pada ke mana ya penghuni nya?
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)

sepi ya..
Quote:Original Posted By RedShien
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)

sepi ya..


repeated news gan.. coba cari agan tulis dari sisi opini agan.. mungkin lebih menarik.. biasanya yg komeng banyak tuh klo agan naroh trit yg berisi opini agan..
wah ini kunker beneran atau cari ongkos sekalian jalan2?
Quote:Original Posted By agusbudiarto25
Anggota DPR sekarang makin gila..bukan memperjuangkan nasib rakyat tapi malah foya2 sendiri dengan uang buat rakyat..emoticon-Cape d...


kuker banget nihh emoticon-Hammer2
padahal udah d percaya masyarakat emoticon-Hammer2