alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016340843/apa-pendapat-kalian-dengan-quot-orang-indonesia-quot
Apa pendapat kalian dengan " Orang Indonesia " ?
sesuai judul gw mau tau pendapat kalian dengan orang indonesia

klo menurut pendapat gw tentang orang indonesia itu :
1. Jauh dari kata ramah
2. Gk bisa di atur
3. Sopan santun nya buruk
4. Gampang di tipu dengan iming2 'uang'
5. Gk mau kalah , jadi menang ato kalah tetep 'sombong'

itu pendapat gw , ingat just pendapat no offence
apa pendapat kalian ?
sepi amat dahemoticon-Sorry
#emmm... hehhehehe...ane setuju gan! trus kenapa gan kira-kira? emoticon-Ngakak

engga jg deh gan emoticon-Bingung
masih ad org2 yg kebalikan dari yg kyk gt emoticon-Malu (S)




Best Regards,
Wsschanger
pendapat ane : TS nya juga orang indonesia emoticon-Ngacir
Lah kalo ngomongin orang Indonesia brarti kan ngomongin diri sendiri, ane punya temen berbagai suku dan agama, hampir seluruhnya baik kok saudara-saudara kita.... seperti umumnya Manusia, pastinya ada aja yang jahat dan nyebelin... tapi umumnya baik.

Hanya saja kalo masalah duit, terutama di Pemerintahan, minta ampun deh, ngga puas-puas, sampe banyak yang jadi koruptor, menyedihkan emoticon-Berduka (S)


btw: ini thread lama ya? di bangkitin.....?
orang indonesia?
jangan di generalisir / menganggap semuanya seperti itu gan emoticon-Frown
ad ajuga kok yg gak seperti yg agan sebutkan itu
jam karet gan...
menurut ane gan , orang Indonesia itu hebat-hebat gan dan gak sombong-sombong, mereka tu hebat menurut ane untuk ikut-ikutan budaya asing, gak sombong kalo ama budaya sendiri , sombongnya kalo punya gaget baru aje, orang Indonesia kadang bangga ama budaya asing yang sayangnya malah gak bangga ama budaya sendiri,,
emoticon-No Sara Please #Nyindir_diri_sendiri emoticon-Sorry
×