alexa-tracking

Pecinta Astronomi Surabaya Masyarakatkan Saturnus dan Mars

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016338652/pecinta-astronomi-surabaya-masyarakatkan-saturnus-dan-mars
Thumbs up 
Pecinta Astronomi Surabaya Masyarakatkan Saturnus dan Mars
Quote:


komunitas astronomi surabaya memang top, ada 2 agenda yang bisa dicatat, yaitu mengenalkan kepada masyarakat tentang saturnus dan mars, yang kedua mengangkat isu global warming...emoticon-Big Grin
langkah yg bagus ......memasyarakatkan ilmu astronomi .

kedepannya ilmu astronomi akan berguna untuk kehidupan manusia emoticon-Recommended Seller
Quote:


amin.. sadar akan efek global warming untuk astronomi berarti sadar soal bumi yang sudah tua..
kalau gak dijaga mana bisa liat bintang lagi emoticon-Recommended Seller
KASKUS Ads
acaranya jam berapa sih ? emoticon-Big Grin
gk ada acara malming, boleh nimbrung kesana...
Quote:


udah gw bold kok, ini target pengamatan akan dialihkan menuju saturnus dan mars yang sudah terlihat sekitar pukul 18.00 WIB. Lalu dilanjut dengan berburu bintang dan Messier
wah bagus nih acara emoticon-2 Jempol
semoga bisa ditiru sama daerah lainnya.
dan dapat menambah pengetahuan tentang astronomi di kalangan masyarakat luas.
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Quote:


oh gw kira sebelum itu ada acara dulu, jadi sekitar jam 6 teng ya, oke deh, noted emoticon-Smilie
Quote:


iya gan emoticon-Big Grin

aminn emoticon-Big Grin

Quote:


FR nya ya gan, pasti seru banget emoticon-thumbsup:
acara bagus gan emoticon-thumbsup
menambah wawasan akan dunia astronomi
Quote:


iya gan, sayang posisi di jogja, kalau di surabaya pasti ikutan nih..

jelas nambah wawasan emoticon-Big Grin
ane juga suka banget ilmu astronomi... soalnya banyak banget misteri yang belum terungkap di alam jagad raya ini... bikin penasaran...
pingin banget gan ikutan.

belum pernah ane ikutan gituan

nice gan. emoticon-Blue Guy Peace
acaranya keren gan nanti usaha buat dateng emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:

ikutan aja gan emoticon-Big Grin
Quote:


wah jangan lupa report nya ya gan emoticon-Big Grin

pasti rame nih emoticon-I Love Indonesia
×