alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016306121/video-wanita-rusia-ini-tertidur-saat-mengendarai-skuternya
Video & Image 
Video Wanita Rusia Ini Tertidur Saat Mengendarai Skuternya
CiriCara.com – Kecelakaan lalu lintas akibat sang pengemudi mengantuk atau bahkan sempat tertidur saat berkendara sudah merupakan peristiwa yang sering terjadi. Di Indonesia saja, banyak korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang sebagian besar disebabkan oleh pengendaranya yang mengantuk.

Video Wanita Rusia Ini Tertidur Saat Mengendarai Skuternya

Hal ini dialami pula oleh seorang wanita Rusia yang mengendarai motor skuternya. Huffington Post melaporkan bahwa wanita ini mengantuk saat mengendarai motor skuternya, bahkan dia sempat tertidur selama beberapa detik.

Parahnya, dalam beberapa detik itu, skuter yang dikendarainya berpindah jalur dengan arah kendaraan yang berlawanan. Sesaat kemudian, tiba-tiba saja muncul sebuah truk tronton dihadapannya, dan wanita ini menabrak truk tersebut. Sepertinya, dia baru tersadar dari tidurnya setelah merasakan hantaman yang keras pada tubuh sebelah kirinya.

Alhasil, wanita ini beserta skuternya kehilangan keseimbangan dan terjatuh di sisi kanan jalan. Motor skuternya pun terpental beberapa meter darinya. Beberapa orang yang melihat kejadian itu langsung turun dari kendaraan mereka dan menolong wanita ini.

Salah seorang pria membantunya berdiri, dan menopangnya hingga ke tepi jalan. Sedangkan, yang lainnya mencoba menghubungi petugas medis.

Untungnya, wanita ini masih hidup dan dapat berjalan, serta tidak mengalami luka yang parah. Namun, terpancar dari sinar wajahnya kalau dia syok berat.

Kejadian mengerikan itu terekam oleh kamera dashboard pada sebuah mobil yang berada persis di belakang motor skuter wanita ini. Berikut ini cuplikan video kejadian tersebut.

youtube-thumbnail


Sumber | Share : Klik Disini

Jika Bermanfaat, Silahkan di (Rate 5) :
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Untuk ke TKP : >> Klik Disini <<
Wanita yang lagi tidur pules gan...untung ga keterusan pules nya.....
astagaaa.. masih beruntung itu dia. mana yg dtubruk truk tronton untung ga masuk kolongnya. pelajaran buat agan2 biker jgn ktiduran di motor ya emoticon-Matabelo
wiih parah emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
ane sering pilang pagi gan .
ane kerja malam , smoga ane ga kea gitu emoticon-Frown
Serem x gan, untung gk klindes truk.. emoticon-Takut
MasyaAllah.. ngeri ane liat nya gan.. emoticon-Takut hampir ketabrak truck tuh orang.. alhamdulillah masih slamet..
beruntung.. kalo 2 detik lebih cepet dia belok, udah pasti kegiles tuh.. emoticon-Belo
Tuh gan buat pelajaran juga tuh, makannya kalo naik motor jangan begadang dulu malemnya, teler dimotor dah jadinya
Masih di kasih umur panjang nih orang lain kali jangan tidur di motor...bisa lewat tar.....
wah jadi inget dulu ane naik motor belum tidur semaleman trus nabrak livina emoticon-Berduka (S)
buset tidur serem amat bisa mokad th bablas
itu baru keserempet tronton gan... kalo ketabrak terus keseret, kepental, kegiles,emoticon-Takutemoticon-Takut
kasian ihh
Lain kali klw bawa skuter jangan tidur.....klw bisa sambil makan aja sekalian gan...
Bisa bisa nya tidur di sekuter sampe pules kali tuh gan.....
untung banget doi nabrak dari samping truknya, kalo dari depan?!

makanya cuci muka dulu neng kalo mau naek motor..
emoticon-Cape d... (S) untung kaga sampe masuk ke kolong truk tuh orang
Warga russia kan terkenal cuek bebek. bagus lah ada yang nolongin emoticon-2 Jempol di balik sikap cuek bebeknya terdapat hati yang baik.
ebuseh...untuk gk ketabrak bemper tuh tronton..
Ga dengerin kata bang oma irama sih....ga boleh begadang klw ga penting gan...