alexa-tracking

Menjaga Satwa, Menyambung Hidup

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016303233/menjaga-satwa-menyambung-hidup
Inspiratif 
Menjaga Satwa, Menyambung Hidup
Menjaga Satwa, Menyambung Hidup


Quote:


Quote:


Spoiler for NO REPOST:


Menjaga Satwa, Menyambung Hidup

Quote:


Tambahan untuk Kaskuser
Quote:


Quote:



Quote:
Spoiler for PESAN DARI KASKUSER:
harus tuh gan emoticon-Cool

Menjaga Satwa, Menyambung Hidup
jangan sampai komodo mempunya nasib seperti harimau jawa

STOP PERBURUAN HEWAN LIAR
gara2 keberadaan satwa langka bisa dijadiin sumber penghasilan emoticon-Big Grin
hari nih harus lebih baik dari kemarin emoticon-Big Grin
ok gan.. mari sama" lestarikan..
saling melestarikan..
emoticon-Angkat Beer

manusia melestarikan satwa
satwa melestarikan manusia
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
"just joke"
entah kenapa ane kagak ngerti trit ente gan emoticon-Mewek
profesinya semacam pemandu wisata spesialis satwa langka ya...? emoticon-Traveller

kayanya memang masih langka... emoticon-I Love Indonesia (S)
Iya bener banget gan, hewan itu kan salah satu yang bikin dunia ini tetep hijau
semangat kakak... jangan nyerah... emoticon-Ngakak
mngkn satwa yg trancam punah tidak d biarkan lagi d hutan.. lbh baik bikin tempat karantina sendiri..
Quote:


semangat banget gan emoticon-Cool

Quote:


satwa langka lebih baik di lestarikan, daripada diburu

Quote:


gimana bisa gan emoticon-Ngakak

Quote:


mungkin ada beberapa. tapi makin sedikit. orang temen2 nya pada diburu gan emoticon-Hammer2

Quote:


betul gan

Quote:


kita lah yang merebut tempat mereka dihabitat nya sendiri
Quote:


Quote:


Quote:


trile kill gan emoticon-Army (S)
daripada diburu, mending dilestarikan. untuk kepentingan bersama
aku juga ingin turut menjaga satwa gan
agar kelestarian ekosistem tetap berlangsung emoticon-shakehand
nice post gan..ahahhah





Menjaga Satwa, Menyambung Hidup
ane juga bingung
kalo itu hewan udah ga nyaman di daerahnya dia
terus ga sengaja masuk ke perkampungan warga
tu hewan bisa di bunuh
jadi serba salah emoticon-Cape d... (S)
tinggalin jejak dulu besok baca..