CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ASK]mau nanya nih gan ..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016236705/askmau-nanya-nih-gan

[ASK]mau nanya nih gan ..

gan emang bener klo nonton wayang ga boleh setengah² ??

bener emoticon-Big Grin
soalnya klo cuma setengah terus pulang. tar bubar yang nonton emoticon-Big Grin
kesian dalangnya gak selesai ngedalangnya emoticon-Big Grin
emoticon-2 Jempol
boleh, yang gak boleh nonton wayang setengah telanjang emoticon-Hammer2




[ASK]mau nanya nih gan ..
jujur ane suka wayang gan emoticon-Smilie

tapi berhubung ane orang sumatera, ane nggak ngerti si dalang ngomong apa gan... :'(
bener gan kasian dalang nya emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kalo setengah2 ntar gak tau jalan ceritanya emoticon-Big Grin
kata siapa gan itu mitos aja tetangga ane dalang wayang emoticon-Big Grin
tanya ke dalang parto aja gan emoticon-Hammer2
ane kurang paham emoticon-Big Grin
agan cobain aja..moga-moga ga dicegat hulk diengah jalan emoticon-Genit
bocor bocoremoticon-Ngakak


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di