alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016235580/udin-gagal-ditilang
Ngakak 
Udin Gagal Ditilang
Udin Lewat Di Jalan by pass, ternyata disana ada razia, Udin kaget karna gak bawa sim dan stnk

U:UDIN
P:POLISI

P: selamat siang pak... boleh lihat sim dan stnk nya?
U: aduh.... lupa bawa pak
P: kalau begitu bapak ikut ke pos bikin surat tilang
U: (pucat Takut) Aduh... kasiani aku pak..., tolong tunggu aku mau telepon kakakku di kantor Dit Lantas POLDA yaa pak !

Denger Udin bilang Begitu, polisi pun kaget

P: Ah, betul sodaramu di Dit Lantas Polda?
U: Iyaaa... NICH nomor telp nya pak, Telpon langsung aja kalau enggak percaya
P: Yah, sudah... untung bapak ada sodara di dit lantas polda... saya bebaskan

( udin pergi, polisi penasaran dengan nomer tersebut)

P: Selamat siang... benar ini nomor polda?
Suara: benar pak
P: Kalau boleh tau, ini di bagian apa pak?
Suara: Ini bagian kantin pak, bapak mau pesan apa?
Hahaha untung udah pergi duluan si Udin emoticon-Ngakak (S)
hwhwhwh udin ternyata seorang yang cerdas
:ngangkang emoticon-Ngakak
wkwkkwkw bagian kantin, polisinya ketipu ma udin soak emoticon-Ngakak







Quote:berkunjung ke thread ane ya gan
Udin Gagal Ditilang
10 ilmuwan yang tewas dan terluka oleh percobaannya sendiri


10 tukang pukul mafia sisilia paling di takuti


ஜ۩۞۩ஜ~7 tips mengisi waktu buat yg lagi nganggur~ஜ۩۞۩ஜ


ஜ۩۞۩ஜ~10 Fakta Ilmiah dalam Alquran yang Terbukti Kebenarannya~ஜ۩۞۩ஜ


ஜ۩۞۩ஜ~Kontes Foto Ngeden ( ngakak dulu gan )~ஜ۩۞۩ஜ


Spoiler for buka :
wwkkwkwk
mampos tuh buat si polisi duit emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
hahaha emoticon-Bata (S)
udin reality emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
apapun bagiannya..yang penting di POLDA..
emoticon-Ngakak

sotonya satu gan.. emoticon-Blue Guy Peace
Itu sebenernya Udin yang Cerdas ato Polisinya yang Bego? emoticon-Ngakak
kakak ane juga pernah ditilang, tp gak jadi pas bilang punya om di samsat, pdhl cuma kenalan..
Yg 1 licik, yg 1 bego,gk ngerti kerjaannya..
Inilah wajah indonesia.
bagian kantin gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk untung tuh si udin emoticon-Ngakak