alexa-tracking

inilah 8 Hal Penyebab Gigi Kuning, masuk gan . hehe

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016226162/inilah-8-hal-penyebab-gigi-kuning-masuk-gan--hehe
inilah 8 Hal Penyebab Gigi Kuning, masuk gan . hehe
inilah 8 Hal Penyebab Gigi Kuning, masuk gan . hehe

selamat datang di thread ane, posting juga ya gan. biar rame emoticon-Add Friend (S)

Quote:


ini bbPlusnya Gan.. :ngakak
Spoiler for :















































































_
wah ternyata gitu ya gan, baru tau nih
gak ada cara mengatasinya gan? emoticon-Malu
soalnya gigi ane gak rata, jadi ada sebagian yang kuning sebagian ngga emoticon-Hammer2
nice share gan,keep postingemoticon-thumbsup
yang trauma ini yang ane baru tau







Quote:





Antibiotika Tetrasiklin juga menyebabkan pewarnaan pada gigi...
setw ane sih rokok dan kopi yg plg jahat... atw plg bahaya tuk nguningin gigi...
klw mw bersih ke toko material fgan... emoticon-Big Grin
beli cat putih... emoticon-Big Grin
gw kira gigi kuning gara2 jigong tebal emoticon-Big Grin

Quote:
merokok iya ga gan? kwkwwkwk emoticon-Ngakak
gigik ane ga kuning gan.. tapi coklat
emoticon-Takut (S)
merokok bener bgt gigi ane juga kena gan kampret emoticon-Ngakak
mungkin bisa kasih tahu buat solusi ngurangi ntu kuning di gigi...