alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Salah satu solusi utama mengatasi krisis bangsa indonesia
4.79 stars - based on 107 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016216357/salah-satu-solusi-utama-mengatasi-krisis-bangsa-indonesia

Cinta indonesia??? Sempetin baca ini gan!

"Apakah kita mau Indonesia merdeka yang kaum kapitalisnya merajalela, ataukah yang semua rakyatnya sejahtera, yang semua orang cukup makan, cukup pakaian, hidup dalam kesejahteraan, merasa dipangku oleh Ibu Pertiwi yang cukup memberi sandang pangan kepadanya?" -Bung Karno

Quote:

- Bersambung di bawah Gan emoticon-Smilie
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 57
Post ini telah di hapus oleh hansip
Quote:


PRESIDEN INDONESIA YANG PUNYA MIMPI DAN AMBISI LUAR BIASA ADALAH SOEKARNO...Yang dengan MIMPI dan AKSInya menginginkan BANGSA INDONESIA BERDAULAT SEUTUHNYA...Namun KONSPIRASI berhasil menghancurkan MIMPI BESARnya, yaitu MENJADIKAN INDONESIA BANGSA SUPER POWER YANG DIHORMATI DUNIA...BANGSA ini sudah hampir melupakan PAHLAWAN SEJATINYA beserta MIMPI BESARNYA...MENJADI BANGSA SUPER POWER yang BERDAULAT SECARA UTUH...JIKA INGIN MELIHAT MASA DEPAN BANGSA INI...MAKA LIHATLAH BAGAIMANA SIKAP PARA PEMUDA SEBAGAI PENERUS BANGSANYA SAAT INI...
Sebagai Penutup, Berikut Beberapa Kutipan INSPIRATIF dari salah satu PAHLAWAN SEJATI INDONESIA :

Quote:


Quote:
ane cintrong indonesia, jadi ane gk usah baca ya emoticon-Turut Berduka
[MIRIS]

Ungkapan dari salah seorang menteri ESDM Indonesia yang saat ini menjabat :

"Indonesia ini negara sedang, nggak miskin dan nggak kaya. Maka harus lakukan efisiensi dalam hidup, jangan terus-terusan keluarkan uang. Dengan APBN 2012 1400 triliun hampir 1600 triliun menjelang tahun 2013, maka kita harus berhitung cermat tentang APBN" - Jero Wacik

Sumber

Sangat berbeda pandangan dengan PRESIDEN RI yang pertama :

"Negeri kita kaya, kaya, kaya-raya, Saudara-saudara. Berjiwa besarlah, berimagination. Gali ! Bekerja! Gali! Bekerja! Kita adalah satu tanah air yang paling cantik di dunia". -Bung Karno-

Sumber
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka ane berharap Indonesia kembali memiliki sosok pemimpin seperti Bung Karno ,, Bung Karno, you are the best of the best emoticon-Turut Berduka emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Gak usah sedih Gan, dari Jumlah Penduduk Indonesia yang sudah mencapai 250 juta jiwa pasti ada banyak Generasi Muda Indonesia yang bersosok seperti beliau atau bahkan lebih baik...hanya mungkin masih tersembunyi...mungkin juga Agan salah satunya...hanya belum tersadar emoticon-Smilie...MARI SEBAGAI GENERASI MUDA KITA MEMBANGUN BANGSA BERSAMA-SAMA...BAHU MEMBAHU...SEPERTI KETIKA PARA PAHLAWAN KITA BAHU MEMBAHU MEMPERJUANGKAN KEMERDEKAAN INDONESIA DARI BANGSA ASING, SEKALIPUN HANYA DENGAN BERBEKAL SENJATA BAMBU RUNCING INDONESIA BISA MERDEKA...KITA HANYA PERLU BERSATU...

seperti kata Bung Karno :
"Kuat karena bersatu, bersatu karena kuat."

dan harapannya kepada pemuda Indonesia dibersitkan lewat pesannya :
"Seribu orang tua hanya dapat bermimpi, satu orang pemuda dapat mengubah dunia."

So, Jangan lagi TAWURAN!!!...Tapi Mantapkan Silaturahmi dan konsolidasi GENERASI INDONESIA sebagai PENERUS BANGSA UNTUK MEMBANGUN BANGSA!

dan Berhenti Berkomentar sinis dan pesimis kepada Bangsa sendiri, tapi harus OPTIMIS, karena (kata beliau) :
"Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka."

SEMOGA BANGSA INDONESIA BISA MENJADI BANGSA MERDEKA YANG AMAN ADIL DAN SEJAHTERA SEPERTI MIMPI AWAL BANGSA INI...AAMIIN...
Quote:


ane emoticon-Turut Berduka bukan karna pesimis gan,, tapi karna ane ga nyangka aja,, bung karno runtuh karna konspirasi amerika yang memanfaatkan "orang dalam" ,, kalo tentang menjadi bangsa besar,, ane sudah punya rencana sendiri untuk kembali membangun mimpi bung karno,, emoticon-I Love Indonesia ,, mari berjuang bersama gan emoticon-Shakehand2
Quote:


terima kasih yandro informasinya
gochat@goforandroid.com
Post ini telah di hapus oleh
tetap berharap moga ada lagi pemimpin bangsa ini yg seperti beliau emoticon-Belo
terima kasih bung karno
semoga bangsa Indonesia mempunyai pemimpin yang cerdas dan tegas sepertimu
emoticon-Kiss
Pesan yang sangat luar biasa ya. Coba aja pesan di atas direnungkan oleh pemerintah kita selama ini, pasti hidup kita2 sdh nyaman di negeri ini.
sangar ni Bung karno
sosok yang dirindukan indonesia gan emoticon-Belo
pesan dari bung karno yang sangat luar biasa
emoticon-thumbsup
Maju terus indonesia , tapi sayang indonesia sekarang seperti ini karena pemerintahannya sendiri

jadi miris gan emoticon-Frown
Tiap pemimpin punya cara dan karakter masing2, tp siapapun pemimpinnya emoticon-I Love Indonesia
kudu banggain produk bikinan sendiri emoticon-Blue Guy Smile (S)
ijin baca dulu yach gan
Halaman 1 dari 57


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di