alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengesampingkan hebohnya Jokowi vs Foke, video ini sungguh2 kreatif dan mengena gaan
3.58 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016193701/mengesampingkan-hebohnya-jokowi-vs-foke-video-ini-sungguh2-kreatif-dan-mengena-gaan

mejeng dulu di pekiwan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5

Mengesampingkan hebohnya Jokowi vs Foke, video ini sungguh2 kreatif dan mengena gaan

apapun pilihan ane
secara obyektif harus ane akui,, video ini kreatif dan mengena gaan
dan lebih lagi,,, tampak ketulusan dalam penyampaian pesan
bukan karena duit dll. ahhaayyy

numpang juga di pekiwan gan....
emoticon-Blue Guy Peace
ane wafer dolo gan, tiba2 koneksi internet ane lemot emoticon-Cape d...
yoi gan, kalo di liat dr perspektif hiburan(ingat yak hiburan, gw ga peduli dgn politik), video nya emang kena banget gan, lagu nya juga enak, asli gwe demen banget neh ama video nya
menarik juga kampanyenya
inovatif dan beda
emoticon-Big Grin
asli keren gan lagunya wkwkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
bener2 ngena nih keseharian di jakarta emoticon-Ngakak
:beer
emoticon-I Love Indonesia
Ane pendukung setia jokowi ,, semakin yakin waktu ngeliat tuh video bahwa jokowi pasti menang.
walaupun repost .. emoticon-I Love Indonesia (S)
emang keren tu video,,
ane salut kreatif,,,
bagus tu, pasti rame dah
hehe, bnr bgt TS.
terlepas apapun pilihan qta, nih klip yg bikin kreatip bet.
td pg ane liat beritanya jg si Tr*ns7 emoticon-I Love Indonesia (S)
bener bener kreatip dah emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
bagus n kreatif gan, ane dukung deh
Keren gan video nya. kena banget nih sama kondisi jakarta saat ini.
keren gaann... ane salut sama yang buat video ini... Bakalan tenar tuh penyanyinyaa... emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
mantap.....


nambah yakin aja kalo si doi yakin menang...... emoticon-Cool
busettt ternyata video kampanye,awalnya ane g kpikiran sampe situ tapi setelah ane ke klinik tonk funk dan disarankan untuk melihat sampai selesai akhirnya ane tau.tyimikicih tonk funkemoticon-Ngakak (S)
mantaaaff gan.. langsung ane donlot + share di pesbuk dah.. emoticon-Recommended Seller
sungguh sangat kreatif sekali nyindirnya emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
wkwkwk..hidup jokowi ahok..
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di