Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016181383/cerita-lucu-ane-ke-7-gan
Cerita Lucu Ane ke 7 Gan
Cerita ane ke 7 nih gan
Kalo mau liat cerita ane sebelumnya liat di sini Gan

kalo mau liat cerita ane yang dahulu liat di sini
ke 1:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15314836
Ke 2:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15315796
Ke 3:http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post721603726
ke 4:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15322492
ke 5:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15328695
Ke 6:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15333505
Langsung Aja Gan Cekidot Gan

*telepon tengah malam*
Zuck: Halo beb..
Linn: Iya ada apa mas?
Zuck: Ada berita menarik beb buat kamu..
Linn: Apa?
Zuck: Ceritanya aku kan lagi ngerokok nih beb..
Linn: Trus gue musti ngangkang dan bilang WOW gitu?!
Zuck: Aku ngerokoknya sambil mikirin kamu. Eh asap yg keluar bentuknya love love gitu loh..
Linn: Masa sih? *intip dari loudspeaker*
----------

Zuck: Beb..
Linn: Mas..
Zuck: Hari ini kamu cantik deh..
Linn: Jadi secara ga langsung lo nyindir gue kalo kemarin2 gue jelek jahanam gitu?! Dasar bikini batman sempak koala tikus hamil...
Zuck: Lagi dapet ya? *gagal romantis*
----------
Linn: Aku bingung deh Mas..
Zuck: Bingung kenapa beb?
Linn: Kemarin bintangnya ada 3.651.785, malam ini kok tinggal 3.651.782 ya?
Zuck: Muahahaha... ngarang aja!
Linn: Ga percaya hitung sendiri deh mas. Bintangnya udah hilang 3..
Zuck: Dicuri pencuri mungkin beb..
Linn: Oia aku baru ingat, yg 1 kan udah jatuh tadi..
Zuck: Yg 2 lagi?
Linn: Yang 2 lagi, ini udah pindah ke mataku mas, mhihihi...
Zuck: *nelan antimo* *4 butir*
----------

Linn: Malam ini dingin bgt ya mas..
Zuck: Iya. Padahal baru jam 10 ini.
Linn: Udah pake jaket tebel, tetep aja ga ngaruh..
Zuck: Andai aja ada yg jualan api unggun..
Linn: Mass..
Zuck: Iyaa..
Linn: Pinjem pelukannya dong..
Zuck: Eeaa.. *peluk mesra*
Linn: *hangat luar dalam*:
-----------
Linn: Wah pas bgt, dingin2 gini ada tukang bakso lewat. Beliin bakso ya Mas?
Zuck: Iya. Semangkok berdua aja ya beb biar romantis irit, ehehe
Linn: Terserah mas aja..
Zuck: Bakso bang, satu mangkok saja..
Tukang Bakso: Ini..
Zuck+Linn: *makan bakso* *suap2an* *rebut2an*
Tukang Bakso: Hehe, enak ya dek baksonya?
Linn: Enak bgt Bang. Kenapa jualannya sampai tengah malam gini sih bang?
Tukang Bakso: Iya, soalnya sekalian nyari tikus buat bahan baksonya..
Linn: HYUWEKK.. *muntah manja*
Zuck: PRUKK!! *pecahin mangkok*
------------

Linn: Pokoknya, kalo mas mau menikahi aku, mas harus punya pekerjaan, punya rumah, punya tanah..
Zuck: Kabar gembira nih beb! Tadi aku baru aja beli tanah..
Linn: Ah yg bener mas?
Zuck: Suerr! Nih buktinya.. *buka tas* *ngeluarin kresek*
Linn: Itu sertifikat tanah ya mas?
Zuck: Bukan! Ini tanah yg kubeli tadi.. *buka kresek* *isinya tanah liat*
Linn: COTT! *jejelin beha*
------------
Zuck: Aku seneng bgt dengan hubungan kita sekarang ini beb..
Linn: Apa sih yg bikin mas begitu seneng?
Zuck: Emm.. Batangku yg coklat nikmat kan?
Linn: Hmm... *copot sepatu*
Zuck: Dipadu dengan kacangmu yg gurih kan?
Linn: PLAKK! *lempar sepatu*
Zuck: Aduh! Sakit beb!
Linn: Itu baru sepotong! Masih ada 10 potong lagi sepatu seperti itu..
batabig

-------
Jangan Lupa Gan Kasih Jangan kasih

Ok gan Dan jangan Lupa Okok

Ngakak 

trus gw harus sambil bilang wow gitu
nice trit gan ane guling guling di selokan

lucu gan bikin ane ngakak gulung gulung
agak2 garing gan jokesnya, bahkan ane rada ga ngerti







Cerita Lucu Ane ke 7 Gan
yang lucu yang makan bakso bareng gan. bikin ane ngakak gulung tiker
so sweet bgt
kocak gan
ditunggu yg ke 8
Agan bisa aja

Ngakak OK gan

Quote:Original Posted By beastlife
kocak gan
ditunggu yg ke 8
OK gan tunggu aja ya salam
gan.. perlu baca cerita sebelum2nya ni..
asli ente koplak banget gan, hahaha
sebagian ga ngert,, tp sebagian ngerti
lumayan lucu gan wkkaka
Rada garing gan jokes nya, tapi yang lainnya lumayan lucu
lucu lucu gan..
ditunggu part selanjutnya yak..
ane liat jokesmu gan
koplak-koplak Gan, dtunggu updatenya
minum antimo 4 butir bjimana rasanya masgan
gombal banget wakakakakaka ajiborsest ac
×