alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016181383/cerita-lucu-ane-ke-7-gan
Cerita Lucu Ane ke 7 Gan
Cerita ane ke 7 nih ganemoticon-Selamat
Kalo mau liat cerita ane sebelumnya liat di sini Gan

kalo mau liat cerita ane yang dahulu liat di sini
ke 1:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15314836
Ke 2:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15315796
Ke 3:http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post721603726
ke 4:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15322492
ke 5:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15328695
Ke 6:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15333505
Langsung Aja Gan Cekidot Gan

*telepon tengah malam*
Zuck: Halo beb..
Linn: Iya ada apa mas?
Zuck: Ada berita menarik beb buat kamu..
Linn: Apa?
Zuck: Ceritanya aku kan lagi ngerokok nih beb..
Linn: Trus gue musti ngangkang dan bilang WOW gitu?!
Zuck: Aku ngerokoknya sambil mikirin kamu. Eh asap yg keluar bentuknya love love gitu loh..emoticon-Genit
Linn: Masa sih? *intip dari loudspeaker*emoticon-Ngakak
----------

Zuck: Beb..
Linn: Mas..
Zuck: Hari ini kamu cantik deh..
Linn: Jadi secara ga langsung lo nyindir gue kalo kemarin2 gue jelek jahanam gitu?! Dasar bikini batman sempak koala tikus hamil...
Zuck: Lagi dapet ya? *gagal romantis*emoticon-Turut Berdukaemoticon-Mewek
----------
Linn: Aku bingung deh Mas..
Zuck: Bingung kenapa beb?
Linn: Kemarin bintangnya ada 3.651.785, malam ini kok tinggal 3.651.782 ya?
Zuck: Muahahaha... ngarang aja!emoticon-Cape d...
Linn: Ga percaya hitung sendiri deh mas. Bintangnya udah hilang 3..
Zuck: Dicuri pencuri mungkin beb..
Linn: Oia aku baru ingat, yg 1 kan udah jatuh tadi..
Zuck: Yg 2 lagi?emoticon-Bingung
Linn: Yang 2 lagi, ini udah pindah ke mataku mas, mhihihi...
Zuck: *nelan antimo* *4 butir*emoticon-Ngakak
----------

Linn: Malam ini dingin bgt ya mas..
Zuck: Iya. Padahal baru jam 10 ini.
Linn: Udah pake jaket tebel, tetep aja ga ngaruh..
Zuck: Andai aja ada yg jualan api unggun..
Linn: Mass..
Zuck: Iyaa..
Linn: Pinjem pelukannya dong..emoticon-Malu
Zuck: Eeaa.. *peluk mesra*emoticon-Ngacir
Linn: *hangat luar dalam*emoticon-Sundul:emoticon-Ngakak
-----------
Linn: Wah pas bgt, dingin2 gini ada tukang bakso lewat. Beliin bakso ya Mas?
Zuck: Iya. Semangkok berdua aja ya beb biar romantis irit, ehehe
Linn: Terserah mas aja..
Zuck: Bakso bang, satu mangkok saja..
Tukang Bakso: Ini..
Zuck+Linn: *makan bakso* *suap2an* *rebut2an*
Tukang Bakso: Hehe, enak ya dek baksonya?
Linn: Enak bgt Bang. Kenapa jualannya sampai tengah malam gini sih bang?
Tukang Bakso: Iya, soalnya sekalian nyari tikus buat bahan baksonya..
Linn: HYUWEKK.. *muntah manja*emoticon-thumbsupemoticon-Genit
Zuck: PRUKK!! *pecahin mangkok*emoticon-Ngakak
------------

Linn: Pokoknya, kalo mas mau menikahi aku, mas harus punya pekerjaan, punya rumah, punya tanah..
Zuck: Kabar gembira nih beb! Tadi aku baru aja beli tanah..
Linn: Ah yg bener mas?
Zuck: Suerr! Nih buktinya.. *buka tas* *ngeluarin kresek*
Linn: Itu sertifikat tanah ya mas?
Zuck: Bukan! Ini tanah yg kubeli tadi.. *buka kresek* *isinya tanah liat*
Linn: COTT! *jejelin beha*emoticon-Ngakakemoticon-Cape d...
------------
Zuck: Aku seneng bgt dengan hubungan kita sekarang ini beb..
Linn: Apa sih yg bikin mas begitu seneng?
Zuck: Emm.. Batangku yg coklat nikmat kan?
Linn: Hmm... *copot sepatu*
Zuck: Dipadu dengan kacangmu yg gurih kan?
Linn: PLAKK! *lempar sepatu*
Zuck: Aduh! Sakit beb!
Linn: Itu baru sepotong! Masih ada 10 potong lagi sepatu seperti itu..
emoticon-Malubatabigemoticon-Hammer2

-------
Jangan Lupa Gan Kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) Jangan kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ok gan Dan jangan Lupa emoticon-Rate 5 Star Okok

Ngakak 

trus gw harus emoticon-Ngakak (S) sambil bilang wow gitu emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
nice trit gan ane guling guling di selokan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak gulung gulung
agak2 garing gan jokesnya, bahkan ane rada ga ngerti







Cerita Lucu Ane ke 7 Gan
yang lucu yang makan bakso bareng gan. bikin ane ngakak gulung tiker
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
so sweet bgt emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan
ditunggu yg ke 8
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Agan bisa aja emoticon-Ngakak

Ngakak 
OK gan

Quote:Original Posted By beastlife
kocak gan
ditunggu yg ke 8
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
OK gan tunggu aja yaemoticon-Recommended Seller salam emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan.. perlu baca cerita sebelum2nya ni..
asli ente koplak banget gan, hahaha emoticon-Ngakak
sebagian ga ngert,, tp sebagian ngertiemoticon-Ngakak (S)
lumayan lucu gan wkkakaemoticon-Ngakakemoticon-Cool
Rada garing gan jokes nya, tapi yang lainnya lumayan lucu emoticon-Cool emoticon-Cool
emoticon-Ngakak lucu lucu gan..
ditunggu part selanjutnya yak..
emoticon-Ngakak ane liat jokesmu gan
koplak-koplak Gan, dtunggu updatenya emoticon-Ngakak (S)
minum antimo 4 butir bjimana rasanya masgan emoticon-Big Grin
gombal banget wakakakakaka ajiborsest ac