alexa-tracking

Siap-siap! 8 September, 11.000 Kursi PNS Diperebutkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016163000/siap-siap-8-september-11000-kursi-pns-diperebutkan
Siap-siap! 8 September, 11.000 Kursi PNS Diperebutkan
Quote:


[URL="http://finance.detik..com/read/2012/08/28/152515/2001154/4/siap-siap-8-september-11000-kursi-pns-diperebutkan?f991104topnews"]SUMBER[/URL]


Quote:


Tambahan dari Kaskuser:


Quote:
di banten kapan dibukanya yah gan
tapi ane lagi kuliah si emoticon-Cape d... (S)
Hidup Cuma 1 Kali...

Buat apa kalo cuma Jadi PNS... Masuk Kantor... Absen... Upacara Bendera... Kerja Dikit di Kantor... Istirahat sambil Ngobol2 dan Ngopi2... Lalu Pulang...

"Ritual" ini dilakukan berulang sampai Berusia 58 tahun... Lalu Pensiun... emoticon-Berduka (S)

Apa nggak Bosen Hidup cuma Begini...

Hidup Cuma 1 Kali, Kejar yang lebih Besar... Jadi Pengusaha... Jadi Bos untuk Diri Sendiri dan Orang Lain... Seru... Banyak Lika Likunya... mau jadi apa kita yg ambil keputusan untuk diri sendiri...

Kalo Gagal... Coba Lagi... Pasti Suatu Saat Berhasil...

Kalo gue sih Ogah Jadi PNS... Membosankan... emoticon-Ngacir
Quote:


setuju sama kimax bau jemboot emoticon-Embarrassment

pendapatan sebulan gw mungkin sekitar 10tahun gaji PNS emoticon-Metal:


*sombong emoticon-Mad:






biar bawah ane gak minat jd PNS emoticon-Big Grin


emoticon-Ngacir
semoga prosesnya bersih dan jauh dari curang sehingga hanya yang berkompeten yang diterima jadi PNS. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


apa bisa ya gan ? wani piro ? emoticon-Cape d... (S)
di jakarta ga ada pembukaan buat para guru... emoticon-No Hope
Quote:


tadinya ane mau comment nya sama dengan ente emoticon-Ngakak

cuman gimana gitu..emoticon-Cape d...
calo2 PNS siap panen raya...
Quote:


ane kurang setuju, kita jadi manusia jangan munafik deh, coba anda survei pendapat di kalangan anak sma / mahasiswa mereka pilih pengusaha atau pns...ane jujur aja pilih pns....

buat calo2 PNS dan pegawai di badan pemerintahan siap2 panen duit saweran dari CPNS

buat CPNS siap2 diperas sampe kering emoticon-Big Grin
buat yang mau ikutan,
siapin duit buat di'sumbangkan' ke petugasnnya ya
emoticon-Malu
Wis Khoontol harap ,

Yang pingin jadi PNS moga segera jadi PNS yang baik.
Quote:


Reply agan ini menunjukkan salah satu alasan mengapa Indonesia ga maju-maju. emoticon-shakehand

Gimana mau maju, lha wong kerja carinya yang kerjanya gampang, liburnya banyak, pulangnya cepat, fasilitas melimpah dan lahannya basah? emoticon-Embarrassment
Quote:


namanya juga manusia, kan pengen hidup enak .. emoticon-Wink
emoticon-Hammer

" jadi pns tapi nyambi jadi pengusaha keknya enak tuh.... kalo dah punya koneksi, minta perijinan kan jadi lebih mudah, dan lain2 , dan lain2 emoticon-Genit:
pengenya sih gitu emoticon-Malu "
emoticon-Hammer







banyak bgt temen ane yg mikir kek gitu emoticon-Cape d... (S)
satu pertanyaan, memangnya semudah itu emoticon-Cape d... (S)
Quote:


YEH KATA SIAPA OM?? PNS CUMA NGOPI2 di KANTOR...
>KE MALL JAM 10
>KE BENGKEL JAM 11
>JAM 12-13 NONGKRONG DI RESTO
WUENAK TENAN JADI PNS, GAJI & TUNJANGAN POLL....... emoticon-Recommended Seller
Gak semua gitu gan..

ane juga PNS, bahkan ane 2 x diterima PNS gak nyogok..

cari PNS pusat jangan daerah..

coba jabatan peneliti atau dosen negeri..

dijamin anda akan sangat sibuk dan overload kerjaan




~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~
salah satu solusi mengatasi PENGANGGURAN INTELEKTUAL
selain rekruten parpol emoticon-siul:
Quote:


ga semua PNS kaya gitu gan....ane dulu daftar PNS juga ga pake macem2 gan. ditempatin di daerah yg akses kesehatan, pendidikan dan fasum minnim. dapet target yang nyata dalam bentuk angka pula. jadi tolong jangan justifikasi kalo semua PNS ky seorang pemalas yg cuma ngabisin duit negara doank.
ada kalanya kita istirahat juga karena capek juga liatin angka-angka seharian. ada kalanya kami membolos hanya sekedar ketemu keluarga obat kangen itupun harus itung-itungan duit pula buat beli tiket pesawat.
doain kita (PNS_red) supaya tetep amanah mengemban tugas negara ya gan
no offense gan
Quote:


bangun Mak emoticon-Big Grin
1.mana ada kerjaan yg prosedur pemecatannya sulit banget
2.mana ada kerjaan yg asal bos lo nikmatin jilatan pantat lo,lo mau ngapain aja terserah lo
3.mana ada kerjaan yg menjanjikan seorang nubitol gaji nyampai 12jt/bln plus pensiun?
4.mana ada kerjaan yg asal lo ga punya malu,bisa menghasilkan uang saku 10x gaji lo perbulan

mikir lagi dah,harga obat semakin mahal,nyekolahin anak juga butuh jutaan