CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Enterkomputer tidak gentle
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016146266/enterkomputer-tidak-gentle

Enterkomputer tidak gentle

ane sudah sering denger2 enterkomputer.com recommended bla bla, iklannya murah dan cepat bla bla, nah kebetulan ane lihat ada update harga VGA Sapphire 6450 seharga 450.000 promo pricenya 410.000

ane coba YM Enterkomputer

tgl 15 ane tanya barang (tidak ada respond)
tgl 16 ane tanya lagi (juga tidak ada respond)
tgl 17 liburan semua, ane tunggu ampe tgl 27 baru buka

tgl 27 cape2 ane YM lama baru dibales, harga cocok ongkir udah ok
EH................. kecewa berat ane pihak enterkomputer dengan seenaknya menaikkan harga yg sudah deal

ane bukan siapa2 disini, cuma ane tanggung jawab dengan deal yg sudah ane lakukan

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...4132233&page=3

ini buktinya ane salah barang tapi sudah deal, ane bayar juga emoticon-Malu (S)


coba saja kaskusker lihat history chat saya dengan CS Enter komputer,

http://imageshack.us/f/802/enter2t.jpg/
http://imageshack.us/f/267/enterd.jpg/

sampai detik ini ane kecewa berat ama enterkomputer yg tidak sesuai dengan iklan n testinya..

uang sebesar 1.488.500 masi ane tinggalin di enterkomputer, bingung mau ane apain emoticon-Cape d... (S)

seharusnya enterkomputer bersikap gentle seperti ane

sampai detik ini barang promonya masi ada di Enterkomputer, updated? fast response?


silahkan agan agan, aganwati menilai

--------------------------------------------
update 28 agustus
---------------------------------------------
ane baru saja menerima YM dari Enterkomputer
sedikit terobati dengan diberikannya win win solution
harga promonya untuk 1 unit VGA
dan sisanya saya belanjain SSD OCZ Agility 3 120gb

semoga saja surat pembaca saya membuat enterkomputer untuk lebih maju lagi, terus terang harga barang di enterkomputer sudah saya bandingkan ke tetangga sebelah, memang termasuk paling murah, konsumen itu adalah raja

case closed ya, thanks buat enterkomputer yg sudah merespon, tolong lebih update lagi sehingga konsumen tidak kecewa.

btw ane buru2 ampe kirim duit berlebih ke enterkomputer emoticon-Ngakak (S)
untungnya enterkomputer jujur emoticon-Stick Out Tongue
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Saya termasuk salah satu pelanggan Enterkomputer. Kalau dilihat dari chat-nya, menurut saya.. ini kesalahan dari Enterkomputer

Sudah deal - uang ditransfer - 2 jam kemudian tiba2 memberitahukan promo sudah tidak ada lagi emoticon-No Hope

Semoga saja enterkomputer dapat memberikan solusi yang terbaik buat customernya
gimana ga kecewa gan, ane nunggu barang inceran brp lama, udah deal malah dibatal secara sepihak, profesional dunk..
walah...itu mah sama aja permainkan pelanggan dong, deh gan samperin aje deh tuh enter komputer,ngomong baek-baek dulu aje,ente udh dirugiin bgt tuh apalagi ente udah transfer pula.
buat pihak enter komputer : kalau memang pengen promosiin produk diperjelas lagi kapan masa berakhirnya,jangan sampe konsumen dirugiin bgt,nyang perlu di inget mah bikin usaha kalo mau sukses susehnya setengah mati cm kalo mau ngancurin mah gampang.
penilaiaan gw sih yg salah pihak enter...
tunggu aja tanggapan dari enter,bentar lagi ID nya jg nongol...
Baru tahu kalau masih ada penjual yang tidak memiliki etika dagang yang kurang baik (tidak baik) karena tidak konsisten atas deal yang disepakatinya dengan konsumennya.

Mudah - mudahan TS nya mendapatkan solusi terbaik dari mereka.
sebenernya yg ane permasalahin bukan harga, namun profesionalisme sebuah online shop besar, gimana mau jadi no 1? kalo pelayanannya mengecewakan..
enter komputer kan kaskuser juga... wah musti di klarifikasi nih sama die
berarti Enter Komp itu ga stok barang atau habis... ada pesenan baru dia reorder...

Cuman beda dikit harus Enter Komp konsistenlah... sekali2 ga bisa untung karena kesalahan sendiri ga papa yg penting nama tetep bagus.
kalo nanya2 di enterkomputer, mendingan via sms aja gan, langsung ke yg punya, kalo ym biasa yg jawab tuh karyawannya, jadi jangan heran kalo bisa salah harga... ane uda perna contact via ym, taunya pas ane ambil barang, harganya beda, untung ada agan yg punya, jadi dibenerin deh,hehe
ditanya masih ada stocknya ga ? dijawab masih
ditanya masih ada promonya ga ? dijawab masih

bisa dinilai sendiri bagaimana kualitas pelayanan toko tersebut. emoticon-Cape d... (S)
Quote:

hampir semua toko komputer di mangga 2 sistemnya kayak gitu gan... jarang yang stok barang banyak, hanya item tertentu aja, belum lagi jumlah barang yang di jual banyak mana muat semua di toko... lah supplier juga disana semua tinggak telpon entar diantar ama kurir ke toko... harga juga ikut dollar kalo pake sistem setok harga gak bisa bersaing (murah)

setuju... kalo baca baca diatas udah jelas ini kesalahan dari pihak enter... tinggal tunggu tanggapan pihak enter aja...

Quote:

yah gak gitu-gitu juga kali gan... kalo gitu apa dong gunanya kariawan di disana dan update harga tiap hari di situs mereka... kalo apa-apa tetap aja harus bosnya... emang bosnya bisa handle semua...? update harga tiap hari aja bisa, masa kasih info kapan promo berakhir gak bisa...

maknya ane tetap lebih suka belanja tradisional (langsung beli ditempat)
waduh.. katanya bagus nih enterkomputer.. kok gt yah?

bahkan ane pernah denger ada yang ganti hardisk.. diganti ama yang baru... terus dikasih flashdisk gratis pula...

cuma ane luap threadnya... emoticon-Embarrassment


===

berarti tidak ada toko online yang sempurna di dunia ini yah....
ane baru saja menerima YM dari Enterkomputer
sedikit terobati dengan diberikannya win win solution
harga promonya untuk 1 unit VGA

dan sisanya saya belanjain SSD OCZ Agility 3 120gb

semoga saja surat pembaca saya membuat enterkomputer untuk lebih maju lagi, terus terang harga barang di enterkomputer sudah saya bandingkan ke tetangga sebelah, memang termasuk paling murah, konsumen itu adalah raja emoticon-Blue Guy Peace

case closed ya, thanks buat enterkomputer yg sudah merespon, tolong lebih update lagi sehingga konsumen tidak kecewa.

btw ane buru2 ampe kirim duit berlebih ke enterkomputer emoticon-Ngakak (S)
untungnya enterkomputer jujur emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

kalo belanja online masih banyak yang keteteran gan gak cuman enter... makanya lebih suka belanja langsung ke toko walo sebenarnya ke mangga 2 cukup jauh dari rumah... rada kasian untuk yang di luar kota...

Quote:

wah bagus lah kalo emang udah dapat solusi dari enter...
Ijin mantau dlu dehh
simak sampe selesai emoticon-Big Grin
sabar dulu gan

mungkin aja tokonya lagi rame banget jd balesnya lama
Makanya Kalau Masih Reseller Ga usah promo2 Segala.
Biarpun Punya Toko. ( tapi Ga Setok Dan Sok Promo ) Sama Juga BullShit

Enter blm Berkunjung nih.
Quote:
sis itu TS udah bilang case closed lho.
Quote:


Wah..Maaf buat semua terutama TS baru bisa respon di Kaskus..jujur, barusan sekarang ini ane ngeliat ada thread ini. walaupun sudah diupdate sama TS nya, tapi biar ane tetep jelasin kronologi nya dulu supaya semua pihak disini mengerti apa dan kenapa hal ini bisa terjadi emoticon-Big Grin

untuk TS, sekali lagi ane mohon maaf. memang ini juga ada kesalahan dari pihak ane yang bilang promo masih ada, karena promo Sapphire ini kita memang bekerja sama dengan Astrindo selaku distributor tunggal untuk produk Sapphire. Berhubung agan pesennya tanggal 27 Agustus dan itu hari pertama kita buka setelah libur lebaran jadi pihak CS kami masih mengganggap promo itu masih tetap ada tanpa crosscheck ke pihak Astrindo. Sialnya ternyata promo itu sudah dihentikan oleh Astrindo tanpa ada info sedikitpun ke pihak Enter Komputer dikarekan bahwa stock barang tersebut sudah habis di Astrindo..Sehingga terjadi lah kejadian yang tidak meng-enak kan diatas.

Untuk 1 unit yang bisa di dapat itu juga saya memaksakan ke pihak Astrindo untuk turut bertanggung jawab karena kelalaian yang terjadi..mereka jadi juga mencari stock yang tersisa di gudang pusat, tapi hasil nya ya cuma ada 1 unit yang tersisa.

Semoga bisa dimengerti oleh TS atas kejadian tersebut.

Masalah yang TS bilang sudah sering denger enterkomputer.com recommended , dll, saya disini tidak ingin menyatakan hal tersebut karena itu merupakan sebagian testimonial dari beberapa customer kami..ada yang puas, tentu ada juga yang kecewa. yang pasti kita akan tetap memberikan yang terbaik untuk customer Enter Komputer, karena sebaik apa pun perusahaan yang pernah ada, pasti tetap saja ada keluhan dari pelanggannya..ga usa jauh2 deh..di surat pembaca ini aja ada banyak sekali perusahaan besar yang di complain..hehe..jadi mohon maaf dan bisa dimaklumi..nobody perfect..yang penting kita berniat baik dan tidak ada niat menipu..hehe..Terima kasih buat semua yang sudah mau membaca respon dari saya.
Halaman 1 dari 2
×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di