CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Jual Beli Feedback & Testimonials /
FLAT REKBER [FEE 5000 ALL TRANSACTION]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016113191/flat-rekber-fee-5000-all-transaction

FLAT REKBER [FEE 5000 ALL TRANSACTION]

Deleted xlosed
Diubah oleh DESERSI
Halaman 1 dari 2
FREE UNTUK 20 ID PERTAMA SYARATNYA NGASI TESTI DI LAPAK INI



LIST FREE:

1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.
13.
14.
15.
16.
17.
18.
19.
20.
wah rekber baru ya gan ane bantu emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


makasih gan emoticon-Angkat Beer
semoga rekbernya berjalan gan,ane bantu sundul emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

tanya

uangnya agan kirim ke *seller*nya via apa ? langsung dianter kerumah kah
?
SELAMAT YAH GAN.... REKBER BARU DI KASKUS.... ANE DUKUNG GAN, UNTUK GAME ONLINE MURAH JUGA.
Quote:


gk gan ane transfer jga, masa ane anter ke rumah emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


di tunggu ordernya gan emoticon-Angkat Beer

masalahnya ini yang seller gak punya ATM gan , temennya gak ada yang punya juga katanya , bingung mau gimana caranya lagi gan wkwk kirain bisa agan antar kerumah dia emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


2012 gk ada atm??? dagang aja di pasar becek jgn di kaskus ato transaksi onlineemoticon-Ngakak *piss
selamat ya gan mudah2an REKBER baru ini brjalan mulusemoticon-Sundulemoticon-Sundul
wah ada jasa rekber baru,,emoticon-Big Grin
moga sukses ya gan,,,emoticon-Big Grin
ane bantu sundul yak..
emoticon-Sundul:
suskes ya gan..emoticon-2 Jempol

REKBER baru

wah sukses gan untuk usahanya. modahan afdhol. n mulus... kayak pahanya ayu ting ting.
ane bantu sundul
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
ntar ane info ke buyer2 ane gunakan rekber si agan^^
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




emoticon-Angkat Beer makasih gan ditunggu ordernya
Kalo transfer lintas bank atas nama sendiri fee nya Flat juga ngga Gan?
Quote:


mohon maaf gan saat ini ane belum melayani transfer lintas bank emoticon-Angkat Beer
sukses om, maju jaya sentosa yo....emoticon-Ngakak
semoga rekbernya berjalan sukses ya gan
belum ada yang pake ya gan??
kalo ane pake dapet gratis gak ni??
emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di