Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016022253/matematika-nyoookk
Matematika Nyoookk
Semoga ga

maen matematika nnyoookk


Jika, nilai huruf-huruf ini kita anggap sbb:

A – B – C – D – E – F – G – H – I – J – K – L – M – N – O – P – Q – R – S – T – U – V – W – X – Y – Z
1 – 2 – 3 – 4 – 5 – 6 – 7 – 8 – 9 – 10 – 11 – 12 – 13 – 14 – 15 – 16 – 17 – 18 – 19 – 20 – 21 – 22 – 23 – 24 – 25 – 26 23 – 24 – 25 – 26

Mari kita hitung bersama:
Bahasa Inggris (dipercaya oleh orang Amerika) Kalau kita bekerja dengan modal angka tersebut dibawah, maka hasilnya adalah:

H – A – R – D – W – O – R – K (kerjakeras)
8 – 1 – 18 – 4 – 23 – 15 – 18 – 11 = 98% Only

K – N – O – W – L – E – D – G – E (pengetahuan)
11 – 14 – 15 – 23 – 12 – 5 – 4 – 7 – 5 = 96% Only

L – O – B – B – Y – I – N – G (pendekatan)
12 – 15 – 2 – 2 – 25 – 9 – 14 – 7 = 86% Only

L – U – C – K (keberuntungan)
12 – 21 – 3 – 11 = 47% Only

Ternyata semua nilai dari usaha-usaha kita diatas nggak bisa mengalahkan yang satu ini:

A – T – T – I – T – U – D – E (sikap / tingkah laku)
1 – 20 – 20 – 9 – 20 – 21 – 4 – 5 = 100%

tapi ini rumus yang berlaku di luar negeri he..he..he.. Di Indonesia, itung-itungannya menjadi begini:

G – I – G – I – H (HARDWORK)
7 – 9 – 7 – 9 – 8 = 40% Saja

I – L – M – U (Knowledge)
9 – 12 – 13 – 21 = 55% Saja

L – O – B – I (Lobbying)
12 – 15 – 2 – 9 = 38% Saja

M – U – J – U – R (Luck)
13 – 21 – 10 – 21 – 18 = 83% Saja

S – I – K – A – P (Attitude)
19 – 9 – 11 – 1 – 16 = 46% Saja

tapi jika dengan melakukan ini
K – O – R – U – P – S – I
11 – 15 – 18 – 21 – 16 – 19 – 9 = 109%

Ternyata yg ditekuni orang-orang INDONESIA yaitu “KORUPSI” mempunyai kadar mencapai keberhasilan 109%. Lebih baik dr “ATTITUDE”- nya ORANG BARAT yg hanya 100%!
buset dah gan, korupsi yang paling paten ya







sekolah percepatan



dah jokesnya gan....




"AN84"
bener, 100 buat anda
Wuiiihhh kreatif banget nih TS nya.....
Ane baru tau... ternyata ini lah alasan sebenarnya korupsi merajalela di negri kita....
Wkwkwkkwkwkwk

makanya pejabat pejabat pada korupsi ya gan?

hahaha

Hepi 

Numpang lewat

http://www.RumahAkal.com/default.asp?AffID=346792
mantap tuh gan kor*psi
Wkwkkwwkk,,, lumayan buat ane nyengir gan

Breaking News! 

Quote:Original Posted By
Semoga ga

maen matematika nnyoookk


Jika, nilai huruf-huruf ini kita anggap sbb:

A – B – C – D – E – F – G – H – I – J – K – L – M – N – O – P – Q – R – S – T – U – V – W – X – Y – Z
1 – 2 – 3 – 4 – 5 – 6 – 7 – 8 – 9 – 10 – 11 – 12 – 13 – 14 – 15 – 16 – 17 – 18 – 19 – 20 – 21 – 22 – 23 – 24 – 25 – 26 23 – 24 – 25 – 26

Mari kita hitung bersama:
Bahasa Inggris (dipercaya oleh orang Amerika) Kalau kita bekerja dengan modal angka tersebut dibawah, maka hasilnya adalah:

H – A – R – D – W – O – R – K (kerjakeras)
8 – 1 – 18 – 4 – 23 – 15 – 18 – 11 = 98% Only

K – N – O – W – L – E – D – G – E (pengetahuan)
11 – 14 – 15 – 23 – 12 – 5 – 4 – 7 – 5 = 96% Only

L – O – B – B – Y – I – N – G (pendekatan)
12 – 15 – 2 – 2 – 25 – 9 – 14 – 7 = 86% Only

L – U – C – K (keberuntungan)
12 – 21 – 3 – 11 = 47% Only

Ternyata semua nilai dari usaha-usaha kita diatas nggak bisa mengalahkan yang satu ini:

A – T – T – I – T – U – D – E (sikap / tingkah laku)
1 – 20 – 20 – 9 – 20 – 21 – 4 – 5 = 100%

tapi ini rumus yang berlaku di luar negeri he..he..he.. Di Indonesia, itung-itungannya menjadi begini:

G – I – G – I – H (HARDWORK)
7 – 9 – 7 – 9 – 8 = 40% Saja

I – L – M – U (Knowledge)
9 – 12 – 13 – 21 = 55% Saja

L – O – B – I (Lobbying)
12 – 15 – 2 – 9 = 38% Saja

M – U – J – U – R (Luck)
13 – 21 – 10 – 21 – 18 = 83% Saja

S – I – K – A – P (Attitude)
19 – 9 – 11 – 1 – 16 = 46% Saja

tapi jika dengan melakukan ini
K – O – R – U – P – S – I
11 – 15 – 18 – 21 – 16 – 19 – 9 = 109%

Ternyata yg ditekuni orang-orang INDONESIA yaitu “KORUPSI” mempunyai kadar mencapai keberhasilan 109%. Lebih baik dr “ATTITUDE”- nya ORANG BARAT yg hanya 100%!


dagh gan bener banget

109 persen korupsi parah
wkwkwkwk!
parah gan
,,berarti emang udah budaya,,
tuh korupsi,,tingkat keberhasilannya tinggi,
seharusnya kita contoh negara luar,,
attitude itu penting,,
emang korupsi udah jadi nomor satu di indonesia... wkwkwk
parah
paling besar korupsi

jangan sampai dah


bisa dapet gitu gan teorinya...tapi mantap gan
oh gitu ya gan, klo tau gini sih ane mending KORUPSI aja dari dulu.
LOVE OF GOD=101% gan
×