alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016022253/matematika-nyoookk
Matematika Nyoookk
Semoga ga emoticon-Blue Repost

maen matematika nnyoookk


Jika, nilai huruf-huruf ini kita anggap sbb:

A – B – C – D – E – F – G – H – I – J – K – L – M – N – O – P – Q – R – S – T – U – V – W – X – Y – Z
1 – 2 – 3 – 4 – 5 – 6 – 7 – 8 – 9 – 10 – 11 – 12 – 13 – 14 – 15 – 16 – 17 – 18 – 19 – 20 – 21 – 22 – 23 – 24 – 25 – 26 23 – 24 – 25 – 26

Mari kita hitung bersama:
Bahasa Inggris (dipercaya oleh orang Amerika) Kalau kita bekerja dengan modal angka tersebut dibawah, maka hasilnya adalah:

H – A – R – D – W – O – R – K (kerjakeras)
8 – 1 – 18 – 4 – 23 – 15 – 18 – 11 = 98% Only

K – N – O – W – L – E – D – G – E (pengetahuan)
11 – 14 – 15 – 23 – 12 – 5 – 4 – 7 – 5 = 96% Only

L – O – B – B – Y – I – N – G (pendekatan)
12 – 15 – 2 – 2 – 25 – 9 – 14 – 7 = 86% Only

L – U – C – K (keberuntungan)
12 – 21 – 3 – 11 = 47% Only

Ternyata semua nilai dari usaha-usaha kita diatas nggak bisa mengalahkan yang satu ini:

A – T – T – I – T – U – D – E (sikap / tingkah laku)
1 – 20 – 20 – 9 – 20 – 21 – 4 – 5 = 100%

tapi ini rumus yang berlaku di luar negeri he..he..he.. Di Indonesia, itung-itungannya menjadi begini:

G – I – G – I – H (HARDWORK)
7 – 9 – 7 – 9 – 8 = 40% Saja

I – L – M – U (Knowledge)
9 – 12 – 13 – 21 = 55% Saja

L – O – B – I (Lobbying)
12 – 15 – 2 – 9 = 38% Saja

M – U – J – U – R (Luck)
13 – 21 – 10 – 21 – 18 = 83% Saja

S – I – K – A – P (Attitude)
19 – 9 – 11 – 1 – 16 = 46% Saja

tapi jika dengan melakukan ini
K – O – R – U – P – S – I
11 – 15 – 18 – 21 – 16 – 19 – 9 = 109%

Ternyata yg ditekuni orang-orang INDONESIA yaitu “KORUPSI” mempunyai kadar mencapai keberhasilan 109%. Lebih baik dr “ATTITUDE”- nya ORANG BARAT yg hanya 100%!
buset dah gan, korupsi yang paling paten ya emoticon-Ngakak







sekolah percepatan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup dah jokesnya gan....




"AN84"
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener, 100 buat anda emoticon-Big Grin
Wuiiihhh kreatif banget nih TS nya.....
Ane baru tau... ternyata ini lah alasan sebenarnya korupsi merajalela di negri kita....
Wkwkwkkwkwkwk

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
makanya pejabat pejabat pada korupsi ya gan?

hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Hepi 

Numpang lewat emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)

http://www.RumahAkal.com/default.asp?AffID=346792
mantap tuh gan kor*psi emoticon-Big Grin
Wkwkkwwkk,,, lumayan buat ane nyengir gan emoticon-Ngakak

Breaking News! 

Quote:Original Posted By
Semoga ga emoticon-Blue Repost

maen matematika nnyoookk


Jika, nilai huruf-huruf ini kita anggap sbb:

A – B – C – D – E – F – G – H – I – J – K – L – M – N – O – P – Q – R – S – T – U – V – W – X – Y – Z
1 – 2 – 3 – 4 – 5 – 6 – 7 – 8 – 9 – 10 – 11 – 12 – 13 – 14 – 15 – 16 – 17 – 18 – 19 – 20 – 21 – 22 – 23 – 24 – 25 – 26 23 – 24 – 25 – 26

Mari kita hitung bersama:
Bahasa Inggris (dipercaya oleh orang Amerika) Kalau kita bekerja dengan modal angka tersebut dibawah, maka hasilnya adalah:

H – A – R – D – W – O – R – K (kerjakeras)
8 – 1 – 18 – 4 – 23 – 15 – 18 – 11 = 98% Only

K – N – O – W – L – E – D – G – E (pengetahuan)
11 – 14 – 15 – 23 – 12 – 5 – 4 – 7 – 5 = 96% Only

L – O – B – B – Y – I – N – G (pendekatan)
12 – 15 – 2 – 2 – 25 – 9 – 14 – 7 = 86% Only

L – U – C – K (keberuntungan)
12 – 21 – 3 – 11 = 47% Only

Ternyata semua nilai dari usaha-usaha kita diatas nggak bisa mengalahkan yang satu ini:

A – T – T – I – T – U – D – E (sikap / tingkah laku)
1 – 20 – 20 – 9 – 20 – 21 – 4 – 5 = 100%

tapi ini rumus yang berlaku di luar negeri he..he..he.. Di Indonesia, itung-itungannya menjadi begini:

G – I – G – I – H (HARDWORK)
7 – 9 – 7 – 9 – 8 = 40% Saja

I – L – M – U (Knowledge)
9 – 12 – 13 – 21 = 55% Saja

L – O – B – I (Lobbying)
12 – 15 – 2 – 9 = 38% Saja

M – U – J – U – R (Luck)
13 – 21 – 10 – 21 – 18 = 83% Saja

S – I – K – A – P (Attitude)
19 – 9 – 11 – 1 – 16 = 46% Saja

tapi jika dengan melakukan ini
K – O – R – U – P – S – I
11 – 15 – 18 – 21 – 16 – 19 – 9 = 109%

Ternyata yg ditekuni orang-orang INDONESIA yaitu “KORUPSI” mempunyai kadar mencapai keberhasilan 109%. Lebih baik dr “ATTITUDE”- nya ORANG BARAT yg hanya 100%!


emoticon-I Love Indonesia (S) dagh gan bener banget
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
109 persen korupsi parah emoticon-Cape d...
wkwkwkwk!
parah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak,,berarti emang udah budaya,,
tuh korupsi,,tingkat keberhasilannya tinggi,emoticon-Cape d... (S)
seharusnya kita contoh negara luar,,
attitude itu penting,,
emang korupsi udah jadi nomor satu di indonesia... wkwkwk
parah
paling besar korupsi

jangan sampai dah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bisa dapet gitu gan teorinya...tapi mantap gan
oh gitu ya gan, klo tau gini sih ane mending KORUPSI aja dari dulu.
emoticon-Ngakak
LOVE OF GOD=101% gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak